My Pervert Evil// KyuMin// Yaoi

Author: Astia Morimoto

Title: My Pervert Evil

Rate: T+

Genre: Romance, Drama

Disclamair: KyuMin belong to God, and his parents. And this fict always be mine.

Summary: seorang Lee Sungmin yang sangat membenci anak dari teman Oemma nya, yang benar-benar menyebalkan seperti Iblis di matanya. Harus dengan terpaksa satu rumah dengan anak evil itu- Cho Kyuhyun selama satu bulan kedeppan. Akankah Sungmin bertahan dalam kungkungan setan pervert itu? Lets Read

WARNING: TYPO, OOC, ABAL DLL

Pair : Kyuhyun > < Sungmin

And other pairing

a/n : heechul sama Leeteuk di sini GS yah !!! semoga suka

Happy Reading

.

.

.

“Huft,, sungguh menyebalkan sekali” seorang namja imut tengah menggerutu pelan, bibirnya yang berbentuk shape ‘M’ kini mengerucut sebal.

“Tak bisakah dia membuatku sekali saja tenang?? Apakah harus berurusan lagi dengan namja gila itu?? Selama satu bulan, Hell yeah,, akan sulit bagiku” Namja ini terus menggerutu di mejanya, tanpa menyadari seseorang bermata onyx menatapnya tajam.

“Oemma benar-benar menyebalkan, kenapa di dunia ini harus namja itu?? Kenapa tidak menyuruh Donghae saja? Aish,, menyebalkan” Namja imut itu kini mengacak-acak rambutnya frustasi.

*Sreett*

Suara bangku bergeser terdengar jelas, dan gerakan sesorang tengah duduk di sebelah namja imut itu. Sepertinya namja imut ini benar-benar tidak menyadari tatapan membunuh dari oranng yang ada di sampainya.

“Ya Tuhan, Lindungilah aku. Semoga saja setan itu menjauh dariku” Namja imut itu, kini menggenggam kedua telapak tangannya di depan dadanya, semacam berdo’a dengan khusyu.

“Apapun yang terjadi, jangan sampai setan itu mengganggu hidupku selama sebulan ke depan” Namja imut itu, terus bermonolog sendiri dengan do’anya. Tanpa Ia sadari seseorang yang ada di sampingnya, tengah menahan amarahnya.

“Ehmm..” Seseorang yang tepat di sebelah Namja imut itu berdehem cukup keras, yang membuat Namja imut itu menoleh ke arahnya.

“Sudah cukupkah mengataiku? Dan sudah selesaikah kau berdo’a, Hyung??” Namja tinggi yang ternyata sedari tadi sudah berada di samping namja imut itu- Sungmin menatap garang Sungmin, yang kini tengah menelan salivanya takut.

“K-Kyu, se-sejak ka-kapan??” dengan tergagap Sungmin bertanya pada namja jangkung nan tampan itu- Cho Kyuhyun.

“Sejak tadi, Hyung” dengan nada datar Kyuhyun menjawab pertanyaan Sungmin.

“Ka-..”

“Ya,, aku mendengar semuanya, Hyung. Dan jika kau sudah mengerti  mari kita pulanng, dan selesaikan urusan kita ini” Kyuhyun memotong ucapan Sungmin, dan langsung menarik namja imut itu keluar dari kelasnya. Memang benar, bel pulang sudah berbunyi sejak tadi. Maka dari itu, Kyuhyun memutuskan untuk menjemput Sungmin di kelasnya yang sudah sepi. Tepat sejak Kyuhyun pindah , untuk tinggal di rumah Sungmin karna keputusan Oemma Sungmin, Kyuhyun selalu dekat dengan Sungmin. Pulang bersama, dan melakukan semua hal bersama. Semua dilakukan sesuai keinginan Oemma Sungmin. Tentu saja, Eomma Sungmin menitipkan Putranya pada Kyuhyun yang selaku anak dari sahabatnya sendiri.

.

.

*Flashback*

“Oemma, kenapa kau tak mengizinkanku untuk ikut ke Jepang bersama mu? Ayolah Oemma, aku sangat ingin kesana. Sangat tidak adil, jika aku tidak di ajak. Sementara Sungjin kau bawa. Ayolah, Oemma bawa aku” seorang namja nan imut, kini tengah merajuk pada Oemmanya.

“Tidak bisa, sungmin-ah. Kau harus tetap di Seoul, ingat sekolahmu. Kau harus rajin belajar, mid test akhir hanya sebentar lagi, Chagi”Oemma Sungmin- Leeteuk mengusap pelan rambut anaknya.

“Ajak aku Oemma, jebal. Kau tahukan, jika aku takut diam sendiri di rumah”

“Maka dari itu, Oemma sudah meminta Kyu untuk menemanimu. Selama satu bulan kedepan. Dia akan menjagamu, chagi. Heechull juga, sudah memberinya izin” Leeteuk tersenyum lembut, menatap putranya, yang tengah membulatkan matanya tidak percaya.

“MWO?? KYUHYUN? CHO KYUHYUN??” Leeteuk hanya mengganguk, mengiyakan pertanyaan Sungmin.

“Oemma, aku bisa gila bila bersamanya. Dia sangat menyebalkan, tampangnya saja seperti malaikat. Padahal tampangnya setan pervert” Sungmin menyilangkan kedua tangannya, di depan dadanya. Menandakan dia sangat tidak setuju, dengan keputusan Oemmanya ini.

“keputusan Oemma, sudah bulat chagi. Kau tak bisa membantahnya. Kyuhyun akan menjagamu” Leeteuk meninggalkan Sungmin yang masih mencoba memikirkan nasibnya untuk satu bulan ke depan.

“Aku bisa gila, jika bersamanya dalam satu bulan” Kini sungmin menjambak rambutnya frustasi.

*Flashback Off*

.

.

.

“Kya,, lepaskan aku Cho !!” Kyuhyun menggenggam erat tangan Sungmin.

“Kau mau membawaku kemana,, eoh?? Sakit Kyu, lepas” Sungmin terus mencoba melepaskan gengaman Kyuhyun. Walau pada akhirnya, sungmin tak bisa melepasnya.

“Diam dan Ikut aku, kita sudah sampai di rumah mu,  Lee Sungmin. Buka matamu baik-baik”

“Arraseo, aku tahu ini rumahku. Dan kau akan membawaku kemana??”

“Diam, dan tetap ikuti aku” Kyuhyun menyeret Sungmin kasar, melewati tangga. Menuju lantai dua rumah mewah ini.

*Brakk*

Kyuhyun menghempaskan tubuh Sungmin kasar di sebuah king size, yang ada di kamar Sungmin.

“Appo, bisakah kau tak kasar padaku. Kau benar-benar menyebalkan. Setidaknya, sopanlah sedikit padaku. Aku Hyung mu” Sungmin menatap Kyuhyun tidak suka. Sementara Kyuhyun masih tetap menatap sangar Sungmin.

*Bruk*

Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya tepat di atas tubuh Sungmin, bisa dikatakan kini Kyuhyun tengah menindih tubuh Sungmin.

“Ya !! Apa yang kau lakukan?? Kau berat bodoh, menyingkir dariku Tuan Cho !!” Sungmin mencoba memberontak, untuk lepas dari Kyuhyun. Tapi sayang, itu tidak terjadi.

Ya Tuhan,, lindungilah hamba mu ini, semoga,,-“

Belum sempat Sungmin selesai berdo’a dalam hatinya, kini sesuatu yang lembut tengah menempel pas di bibir Sungmin. Yah,, Kyuhyun menempelkan bibirnya dengan bibir Sungmin. Kyuhyun mencoba menekankan bibirnya pada Sungmin, dan mulai melumat bibir plum itu. Sementara Sungmin, masih mencoba mencerna apa yang sedang terjadi saat ini pada dirinya. Dan Kyuhyun, semakin menjadi melumat bibir plum menggoda itu. Kyuhyun terus menekan tenguk Sungmin, untuk membalas ciumannya. Mulai menjilat-jilat bibir atas dan bawah namja mungil itu, secara bergantian. Seraya meminta akses untuk mengeksplorasi semuanya. Sementara Sungmin, yang kini tetap bungkam, karna masih mencerna apa yang terjadi. Hanya diam.

“nghh,,..” tanpa Ia sadari, Sungmin mendesah pelan dan mulai menikmati ciuman hangat Kyuhyun. Memberikan izin pada Kyuhyun, untuk mengeksplorasi semua yang ada di rongga hangatnya. Tentu saja, Kyuhyun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang Sungmin berikan padanya. Dengan secepat kilat, kyuhyun memasukan lidah. Mengabsen semua yang ada dalam rongga hangat namja imut ini.

“ngh..,,” Lagi-lagi Sungmin hanya mendesah pasrah, tapi sepertinya Ia sudah mulai mencerna apa yang terjadi saat ini.

‘Mwo?? Apa benar ini terjadi? Kyaaa,, pabbo kenapa aku menikmatinya’

Sungmin mulai berontak dalam ciuman itu, yang membuat Kyuhyun terpaksa melepaskan pangutannya.

“Ya!! Apa yang kau lakukan? Micheseo” Sungmin mendudukan dirinya di tepi ranjang, menjauhkan jaraknya dari Kyuhyun.

“Aku hanya menghukummu Lee Sungmin” Kyuhyun mengusap Jejak saliva yang ada di sudut bibirnya.

“Kau benar-benar gila” Sungmin beranjak dari duduknya, dan mulai akan menjauh dari Kyuhyun. Tapi sangat harus di sayangkan kembali, ini terjadi.

Kyuhyun menarik Sungmin, dan kembali menindih namja imut itu.

“Aku akan menghukum mu lebih dari tadi” Kyuhyun berbisik pelan, di telinga Sungmin. Yang membuat Sungmin bergidik ngeri.

“Ya Tuhan, aku mohon. Kali ini lindungi aku”

T.B.C

Next Or Del??

Advertisements

9 thoughts on “My Pervert Evil// KyuMin// Yaoi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s