Make you love me again/ KYUMIN/YAOI

Author: Astia Kishimoto

Title: Make you love me again

Rate: T+ ( M for safe, karena nantinya akan ada enceh -,-)

Genre: Romance, Humor (?), Drama

Disclamair: KyuMin belong to God. And this fict be Mine

Summary: seoraang Lee Sungmin yang mencoba melupakan cinta pertamanya ketika masih SMA dulu, kini harus  bekerja di sebuah perusahaan manga. Yang membuatnya bertemu dengan Cho Kyuhyun. Yang ternyata Namja yang membuat Sungmin jatuhcinta padanya, bahkan menyerahkan tubuhnya. Tapi itu dulu, dan kini Sungmin mencoba melupakan Kyuhyun. Akankah berhasil??// KYUMIN/YAOI/RNR PLEASE !!!

Pair: Kyuhyun > < Sungmin

And other cast

A/N; Ff ini terinspirasi pas nonton Sekaiichi, anime yaoi gitu. Mungkin ceritanya bakal sama juga. Tapi tentu nya saya edit lagi.. di taruh di M karena ada NC nya nanti, sesuai animenya juga -,-

Okeh,, dari pada ngebacot gaje..

Happy Reading,,,…

KyuMin Is Real,,,,

 

.

.

.

 

*10 years ago*

 

“akhirnya aku menemukannya” seorang namja berawakan pendek, tapi terlihat sangat manis berseru riang. Buku yang Ia cari, ternyata Ia temukan.

 

“ini buku ku, aku lebih duluan mengambilnya” Tanpa menyadari ternyata, ada seorang namja yang tengah memegang bukunya. Namja manis itu pun menoleh ke arah sumber suara. Berani sekali, mengambil bukunya. Itulah yang ada di pikiran namja manis ini.

 

Deg

Deg

Deg

 

“E-evil??” Namja manis ini, terlihat sangat terkejut dengan kehadiran namja tampan yang kini sudah ada di sampingnya. Dengan cepat namja manis ini pun, melepaskan tangannya yang masih memegang buku itu.

 

“ne? Kau tahu namaku??” Namja tampan bernama Evil itu, menatap namja manis yang kini tengah menundukan kepalanya.

 

“Ya, A-Aku tahu itu”

 

“Ah,, Baiklah siapa namamu??” Evil mendekatkan wajahnya, pada namja manis ini. Sehingga Ia bisa melihat dengan jelas, mata foxy yang terus enggan memandangnya.

 

“Lee Sungmin” Jawab namja manis itu, sungguh Sungmin sangat ingin lari dari tempat ini. Debaran jantungnya semakin kencang.

 

“Ne, Kenapa kau tak mau melihatku??” Evil bertanya dengan sangat pelan, tapi tetap terdengar oleh Sungmin. Bayangkan saja,  jarak mereka hanya 2 cm. Hembusan nafaspun sangat terasa. Itu semakin, membuat Sungmin gugup.

 

“I-Itu, A-Ada yang Ingin aku sampaikan padamu” Entah apa yang membuat Sungmin berkata seperti itu.

 

“Ne? Kau ingin bicara apa??” Evil pun kini terlihat serius, dan mulai menjauhkan jaraknya dari Sungmin.

 

“Sa-Saranghae”

.

.

.

“Huah,, Aku harus berjuang keras kali ini. Ini hari pertamaku sebagai editor. Hwaiting Lee Sungmin” Sungmin, seorang namja manis kini tengah menyemangati dirinya sendiri. Tentu saja ini adalah hari pertamanya sebagai seorang editor. Kini Ia tengah menggapai mimpi nya sebagai seorang author manga. Impiannya sejak kecil. Tentu saja, Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberi Tuhan padanya. SUJU Publishing, adalah tempat nya berkerja kali ini.

 

“ Anda, Lee Sungmin??” sebuah suara khas seorang yeoja, membuat Sungmin menengok ke arahnya.

 

“Ne, Saya Lee Sungmin” Sungmin membungkkan badannya, sebagai rasa hormat. Tentu saja, IA harus ramah kepada semua pegawai disini. Ia yakin, wanita ini salah satu pegawai di SUJU Publishing.

 

“Kalau begitu, Anda ikut saya. Saya akan mengantar anda ke ruangan tempat anda bekerja Sungmin-shii. Tuan Cho juga sepertinya, masih ada di tempat itu” Yeoja itu terus berjalan melewati koridor yang ada di perusahaan ini. Tentu saja, dengan sungmin yang setia mengekorinya dibelakang. Menyimak apa yang yeoja ini katakan. Tentu saja, Ia tidak ingin membuat masalah ditempat Ia bekerja.

 

“Siapa itu Tuan Cho??”

 

“Tuan Cho, adalah Boss mu Sungmin-shii” Sungmin hanya mengannguk tanda mengerti, dan tetap mengekori yeoja cantik ini. Yeoja cantik ini pun berhenti, di sebuah ruangan yang cukup besar. Membuat Sungmin, mau tidak mau ikut berhenti juga.

 

“Ini adalah ruangan kerjamu, Sungmin-shii. Masuklah” Sungmin pun mengangguk patuh, dan mulai membuka kenop pintu tersebut.

 

*Ceklek*

 

Pintu pun di buka oleh Sungmin. Sungmin tersenyum bangga, ketika memasuki ruaangan itu. Tapi sungguh disayangkan orang-orang yang ada di sana terlihat seperti tidak bernyawa.

 

‘Mwo? Apa-Apaan ini? Kenapa tempat ini, sangat berantakan?? Dan kenapa orang-orang disini seperti mayat hidup???’ Teriak Sungmin frustasi, ketika melihat ruangan ini sangat berantakan.

 

Sungmin pun mencoba mendekati seseorang yang kini tengah terduduk di meja kerjanya dengan penampilan yang acak-acakan.

 

“Cho-Chogiyo” Sungmin hendak menyentuh pundak orang itu, tapi ,-

 

*Brukkkk*

 

Orang itu terjatuh dengan tidak elit, menyentuh lantai yang tak berdosa.

 

“Aigoooo,, tempat apa ini? Mengapa semua terlihat aneh” Sungmin menatap ngeri namja itu, yang masih menutup matanya. Tak merasakan kesakitan sama sekali, ketika terjatuh dengan tidak elitnya.

 

“Hey,, Hey.. Bangunlah” Sungmin berjongkok dan menguncangkan bahu namja itu. Usahanya berhasil, namja itu sedikit membuka matanya.

 

“Waeyo???”

 

“E-Eto,, Aku pegawai baru di sini. Aku Lee Sungmin” Sungmin membungkukan badannya, dan kembali menatap namja itu yang kini terlihat senang.

 

“Akhirnya, kau datang juga” Namja yang tadi tertidur di lantai itu segera bangkit, dan menggenggam erat tangan Sungmin.

 

“Ne,,” Mencoba tersenyum, Sungmin pun menatap heran namja yang ada di depannya.

 

“Heyyy,, Boss.. dia datang” Namja yang ada di samping sungmin itu berteriak kencang. Membuat seorang namja yang sedari tadi terduduk dengan mata terpejam dan terhalangi buku itu membuka matanya. Mengangkat buku itu, dan melihat kearah Sungmin.

 

“Sudah datang kau rupanya. Cepat kerjakan pekerjaanmu” Tanpa basa basi Namja yang di panggil Bos itu berdiri, dan menatap Sungmin dengan onyx tajamnnya langsung menyuruh Sungmin melakukan pekerjaannya.

“Ba-Baiklah” Sungmin pun dengan cepat bergegas untuk duduk di meja kosong yang sudah di siapkan pegawai lain untuknya.

 

“Aku Cho Kyuhyun. Aku adalah bos mu disini, Sungmin” Kyuhyun tersenyum tipis, ah ralat bukan tersenyum. Melainkan menyeringai ketika melihat Sungmin. Kyuhyun pun segera mendekati Sungmin yang kini mulai membuka alat-alat menggambarnya. Sedangkan pegawai lain, melanjutkan pekerjaannya yang hampir tertunda.

 

“Apa kita pernah bertemu??” Sungmin kembali mendongkakan kepala nya untuk melihat Kyuhyun yang kini sudah ada dihadapannya.

 

“Aku rasa tidak, Kyuhyun-shii” Sungmin pun kembali meneruskan pekerjaannya.

 

“begitukah??” Kyuhyun kembali bertanya, dan terus mempersempit jaraknya.

 

“ne, sepertinya tidak” Sungmin pun segera berdiri, jujur jaraknya dengan Kyuhyun sangat dekat. Membuatnya tak karuan.

 

“Baiklah,, Ah iya, aku hampir saja lupa. Sungmin, bantu aku menemui Author manga yang akan kita publish minggu depan. Kita harus secepatnya menerbitkan komik buatannya” Kyuhyun kembali menatap Sungmin dengan tajam, dan mulai menarik tangan Sungmin untuk keluar dari perusahaan itu. Dan segera bergegas untuk, menemui clien nya.

.

.

.

“Kyuhyun-shhii,, aku benar-benar tidak tahu jalan ceritanya harus seperti apa. Aku benar-benar belum mengalami hal seperti itu” Seorang yeoja berambut panjang, berparas cantik itu kini terlihat sangat bingung.

 

“Aishh,, Hyorin-ah,, apa kau benar- benar belum mengalami yang namanya ciuman??” Kyuhyun sedikit membentak yeoja bernama Hyorin ini. Tentu saja, Ia marah. Project manga buatan Hyorin belum selesai. Sedangkan deadline nya hanya tinggal satu minggu lagi. Lebih parahnya lagi, masalah yang di hadapi Hyorin hhanya karena Ia tidak bisa membayangkan seseorang berciuman.

 

“Miahae,, aku benar-benar tidak bisa membayangkannya Kyuhyun-shhii” Hyorin tertunduk takut, ketika Ia terus saja dihujani death glare oleh kyuhyun.

 

“A-Apakah benar-benar tidak bisa Hyorin-shhi?” Sungmin yang sedari tadi diam, Kini mulai bertanya.

 

“Aku benar-benar tidak bisa” Hyorin mengacak-acak rambut panjangnya frustasi. Ia benar-benar sudah bingung.

 

“Kalau begitu kau lihat ini, Hyo” Kyuhyun menarik Sungmin yang masih terduduk untuk berdiri sampingnya.

 

“Baiklah, Apa yang Ak-,,” Belum selesai Hyorin bicara. Kini yang tengah terlihat di hadapannya adalah,-

 

 

*Cupp

 

 

Kyuhyun menempelkan bibirnya pada Sungmin, bukan hanya menempelkan. Tapi melumatnya dengan kasar, namun sangat lembut. Ciuman hangat yang membuat seorang Lee Sungmin membelalakan matanya lebar-lebar ketika menyadari Kyuhyun yang kini menciumnya di depan Hyorin. Kyuhyun terus melumat bibir Sungmin, bahkan menekan tengkuk Sungmin agar memperdalam ciumannya mereka. Tapi sungguh sangat disayangkan Sungmin berontak, dan itu membuat Kyuhyun terpaksa melepaskan tautan bibirnya.

 

“Seperti itulah yang namanya ciuman Hyorin-ah” Kyuhyun mengusap salivanya yang menempel di sudut bibirnya, dan kembali menatap Hyorin yang tengah cengo sekaligus kaget.

 

Dia Gilaaaaaaaa’ teriak Sungmin dalam hati. Miris sekali, nasibnya. Hari pertama bekerja, Ia harus dicium oleh seorang namja di depan umum. Lebih parahnya di depan seorang yeoja yang kini seperti kehilangannya jiwanya,,..

 

T.BC

 

And last mind to review please?? 😀

 

\entah lah tiba-tiba niat buat cerita kaya begonia. Gara-gara itu anime.. kkk,, yg udh nonton anime nya pasti tau…

Advertisements

One thought on “Make you love me again/ KYUMIN/YAOI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s