MY PERVERT EVIL 5

Author: Astia Kishimoto

Title: My Pervert Evil

Rate:  M

Genre: Romance, Drama

Disclamair: KyuMin belong to God, and his parents. And this fict always be mine.

Summary: seorang Lee Sungmin yang sangat membenci anak dari teman Oemma nya, yang benar-benar menyebalkan seperti Iblis di matanya. Harus dengan terpaksa satu rumah dengan anak evil itu- Cho Kyuhyun selama satu bulan kedeppan. Akankah Sungmin bertahan dalam kungkungan setan pervert itu? Lets Read

WARNING: TYPO, OOC, ABAL , Bahasa Maksa (?)

Pair : Kyuhyun > < Sungmin

And other pairing

a/n: ini aku lanjut. Sebenernya ceritanya emang bakal panjang. Konfliknya emang disini. Kyu juga kan baru 2 hr tinggal di rumahnya ming.  Oke deh…

Happy Reading

.

.

Drrtt…. Drttt… Drttt…

Suara getaran itu, terdengar sangat jelas. Mengganggu seorang namja yang kini tengah berbaring di ranjangnya.

Drttt..Drttt…

Getaran itu semakin terdegar sangat jelas, membuat namja tampan ini terusik. Tentu saja, Ia baru akan sampai di alam mimpinya. Kini harus kembali terjaga, benar-benar menyebalkan.

“Aishhh,, siapa yang berani menelponku tengah malam seperti ini? Benar-benar menyebalkan” dengan sangat berat hati, namja tampan itu- sebut saja Cho Kyuhyun. Mengambil I-phone nya yang ada di sampingnya.

“Yoboseo” Dengan cepat dan tidak sabaran, Kyuhyun mengangkat telfon itu. Sungguh Ia ingin sekali kembali tidur.

‘Opppaaaaaaaaaaaaaaa,,,, ini aku Seohyun. Bogoshipoyooo Opaa’ Suara yeoja, yang tengah membisingkan pendengar Cho Kyuhyun membuat namja yang setengah sadar itu, mencerna apa yang Ia dengar.

“………….”

‘Oppa, apa kau tak mendengarku? Oppaa..

Suaran yeoja yang sangat dikenali Kyuhyun, kini terdengar kembali. Membuat Kyuhyun sadar, dengan siapa Ia berbicara.

“Seohyun?” Kyuhyun menjawab dengan ragu, hanya untuk memastikan.

ne, oppa. Kau pikir siapa lagi selain aku. Aku hanya ingin memberitahumu Oppa, besok aku sudah sampai di Korea. Aku akan kembali bersamamu lagi,Oppa. Kau pasti senang kan? Heechul Eomma sudah mengizinkanku untuk bertemu denganmu. Aku benar- benar beruntung mempunyai calon mertua sepertinya’

“Kenapa kau kemari, hah?? Aish,, kau mengangguku” Kyuhyun menggerutu kesal dalam telfonnya.

Oppa, kau tak senang aku pulang?? Lagi pula, aku akan bertemu denganmu kan? Seharusnya kau senang Oppa. Lagi pula pertunangan kita akan dilaksanakan minggu depan, setelah Heechul eomma pulang kembali ke Korea’ suara Seohyun kini terdengar lirih, mungkin kecewa. Walaupun niat yang sebenarnya buka bertemu dengan Kyuhyun.

‘Tentu saja aku tidak suka, kau dekat-dekat dengan Minnie Hyung lagi, Seo. Dan apa itu pertunangna? Menyebalkan’

“Arraseo, nanti aku akan menjemputmu” Dengan sangat terpaksa, Kyuhyun menyetujuinya. Jujur saja, Ia tidak terlalu serius mendengar ucapan pertunangan dari Seohyun. Walaupun benar tentu Kyuhyun akan menolak mentah-mentah. Tapi sepertinya, pertunangan ini bisa dijadikan senjata olehnya.

Akhirnya, aku bisa bertemu denganmu dan juga dengan Sungmin Oppa.. Ah,, aku sangat ingin bertemu dengan Minnie oppa. Pasti dia terlihat sangat tampan. Apalagi nanti ketika aku pulang, aku akan serumah dengannya’

“Mwooo?? Bagaimana kau tahu aku tinggal dirumah Sungmin Hyung??”

‘Tentu saja, dari Heechul Eomma. Aku juga akan tinggal di rumah Sungmin Oppa, kan? Tenang saja, aku kan tetap bersamamu ini Oppa’

“Tidak bisa, pokonya kau tidak boleh tinggal bersamaku dan Sungmin Hyung”

shireooo,, aku tetap akan tinggal dengan Sungmin Oppa. Baiklah jaljya, Kyu. Sampai nanti,’

*Plippp*

Sambungan telefon pun tertutup. Menandakan bahwa Seohyun sudah menutupnya.

“Aishh,, menyebalkan. Kenapa yeoja jadi-jadian itu harus kembali? Aigoo,, aku tidak akan pernah membiarkan dekat-dekat dengan Minnie-ku. Sainganku kini bertambah dua orang, menyebalkan” Kyuhyun kembali membaringkan tubuhnya di ranjangnya, sambil mengumpat tidak jelas. Membuat seseorang yang ada di sampingnya sedikit terganggu.

“Ya !! pelankan suaramu” Suara yang terdengar seperti membentak itu, namun terlihat sangat merdu di telinga Kyuhyun ini mampu menghentikan Kyuhyun yang sedaritadi mengumpat tak jelas. Kyuhyun pun menatap namja yang ada di sampingnya, yang kembali tidur dengan pulas.

“Ming,, buka matamu dan lihat aku” Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Sungmin, dan berbisik pelan.

“…………….”

“Hyung,, ayolah. Ada yang harus aku bicarakan padamu” Sungmin tetap tak bergeming, sepertinya masih menjelajahi alam mimpi. Sehingga suara Kyuhyun tak terdengar lagi.

“……………..”

“Hyung, Bangunlah ada hal gawat” Kyuhyun kembali mencoba membangunkan Sungmin. Tapi sekali lagi, Ia gagal.

“……..”

“Apa yang harus kulakukan agar kau bangun, Hyung??” Kyuhyun pun terdiam, dan mencoba berpikir cara yang tepat untuk membangunkan Hyung nya itu.

“Ah,,, arra.. arraa,, sepertinya memang harus dengan cara itu” Kyuhyun tersenyum tipis, dalam artian menyeringai. Dengan cepat Kyuhyun mendekatkan kembali wajahnya pada Sungmin. Meneliti setiap lekuk wajah Sungmin yang sangat sempurna. Menyentuh setiap lekuk wajah Hyung yang Ia cintai.

“Kau benar-benar sempurna Hyung. Saranghanda Cho Sungmin” Kyuhyun menempelkan bibirnya pada bibir plum Sungmin. Mengklaimnya dengan sempurna. Perlahan, bukan hanya menempelkan yang evil ini lakukan. Tetapi melumat bibir plum itu yang sedikit terbuka. Menghisap dan menggigit lembut bibir Sungmin. Kyuhyun terus melumat bibir Sungmin dengan lembut. Hingga membuat Sungmin menggeliat pelan.

“Eumpphhtt” Sungmin mendesah pelan, di sela-sela ciuman Kyuhyun. Wajahnya kini sudah merah padam. Karena membutuhkan sesuatu yang bernama oksigen. Sungmin pun perlahan membuka matanya. Jujur Ia benar-benar tak menemukan oksigen yang seharusnya ada disekelilingnya. Tetapi yang terlihat dari mata foxy nya itu, sesorang namja yang Ia kenal sebagai-Kyuhyun. Kini mencium bibirnya.

‘Pantas saja, aku kehabisan nafas’

Sungmin pun mulai berontak, dan memukul pelan dada bidang Kyuhyun. Kyuhyun yang sadar akan berontakan Sungmin, kini melepaskan tautannya. Usahanya benar-benar berhasil.

“kkk-, akhirmya kau, bangun Hyung” dengan wajah tanpa dosa, Kyuhyun terkekeh pelan.

“hah,, hah,, K-Kau be-benar-benar berniat membunuhku Kyu” Sungmin mendudukan dirinya di ranjang itu, dan menatap Kyuhyun sengit.

“Mianhae, habisnya kau tak bangun Hyung”

“Lalu, apa yang akan kau katakan Kyu??” Sungmin pun bertanya sedikit penasaran. Jujur saja, Ia ingin melanjutkan penjelajahan di alam mimpinya.

“Kau tahu, Seohyun??” Sungmin pun mengangguk, tanda Ia memang tahu tentang Seohyun. Yeoja yang menurutnya sangat mengerikan.

“Dia akan pulang besok ke Seoul, Hyung. Eomma menyuruhnya untuk kesini, dan tinggal di rumahmu” Sungmin membelalakan matanya kaget, sunngguh Ia sangat tidak percaya dengan ucapan Kyuhyun.

“Mwo??? Kau bercanda kan, Kyu?? Kau tahu jika dia bertemu denganku, akulah yang diserang olehnya” Jujur Sungmin sangat takut, jika harus dekat dengan Seohyun. Bagaimana tidak, yeoja itu setiap bertemu dengan Sungmin pasti akan terus menempel dengannya.

“Aku serius, Hyung. Eomma yang menyuruhnya. Dan juga, eomma akan pulang satu minggu lagi, untuk mengurus pertunangan” Kyuhyun menatap Sungmin dengan serius, kata ‘pertunangan’ sengaja Ia sebutkan, hanya ingin melihat reaksi Sungmin nantinya. Walaupun pertunangan itu benar, tapi tentu saja Ia akan menolaknya. Ini hanya sebagian rencana liciknya, untuk Sungmin.

“Pertunangan siapa, Kyu?” dengan sedikit rasa takut, Sungmin bertanya ragu. Entahlah, perasaannya mengatakan akan terjadi hal buruk.

“Aku dan Seohyun”

“A-Apa??” perdengaran Sungmin seperti tersumbat ketika mendengar ucapan Kyuhyun. Dadanya terasa sesak, sungguh Ia tak ingin mendengarnya lagi.

“Ne, aku akanbertunangan dengan Seohyun” Kyuhyun kembali mengulang ucapanya. Melihat ekspresi kaget Sungmin. Sepertinya, rencananya benar-benar berhasil kali ini.

Kali ini bagaikan mendapatkan batu yang runtuh, dan listrik yang menghantam ulu hatinya. Sungmin hanya bisa diam, menahan apa yang ada di matanya, supaya tidak jatuh.

“Ah,,” hanya itu, yang keluar dari bibir plumnya. Sungmin pun segera beranjak dari ranjang tidur.

“Kau mau kemana, Hyung??” Kyuhyun yang kali ini terlihat sangat khawatir melihat perubahan sifat Sungmin. Tapi Ia tidak mungkin, menggagalkan rencananya. Ini masih awal dari permainanya.

“A-Aku hanya ingin ke kamar mandi Kyu” Sungmin pun segera beranjak dari kamarnya, dan mulai masuk kedalam kamar mandinya itu. Meninggalkan Kyuhyun yang masih terduduk di ranjangnya.

‘Ada apa denganku? Bodoh, harusnya kau tak seperti ini Lee Sungmin. Kenapa terasa sangat sakit, ketika Ia mengucapkannya. Aku benar-benar bodoh. Apa yang terjadi sebenarnya pada ku? Kenapa sakit sekali? Hiks,, hiks,, aku tidak ingin itu terjadi. Bisakah satu bulan ini, hanya ada aku dengannya. Tanpa harus ada orang lain? Kenapa waktu semakin sempit saja?’

 

T.B.C

Big thanks untuk yang meriview di chap kemarin. Jeongmal gomawo readeer,, \(‘o’)/

Tanpa review kalian, mungkin ff ini tak akan berjalan. Big Love for Reader.. :*

And last Mind to review????

Advertisements

One thought on “MY PERVERT EVIL 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s