You Must Qonquere with me, kyu !

Author: Astia Kishimoto (astia kyomori)

Title: You Must Conquer with me, Kyu !!

Rate: T

Genre: Romance, fluff

Lenght: Two Shoot

Disclamair: KyuMin belong to God. Dan cerita ini terinspirasi dari komik ‘Kurumatani Haruko’ dan fanfict remake ini buatan saya.

Summary: seorang Lee Sungmin, yang sangat sempurna dalam segala hal, yang mempunyai banyak fans, dan banyak sekali namja ataupun yeoja yang mudah berlutut di hadapannya. kini harus bertemu seorang Cho Kyuhyun yang lebih sempurna darinya dan menjadi rival setiap saat. Sungmin berambisi akan membuat Kyuhyun berlutut di hadapannya. Akankah berhasil??

Warning: Typo, OOC, abal dll..

Pair : Kyuhyun X Sungmin

Cast: Cho Kyuhyun a.k.a (Kyuhyun)

Lee Sungmin a.k.a Sungmin (Minnie)

Kim Ryeowook a.k.a Wookie

Lee Hyuk jae a.k.a Hyukkie

Lee Gikwang a.k.a Gikwang

Other cast

a/n: ff ini terinspirasi dari komik bishojou kesukaan aku. Jadilah tercipta fanfict Kyumin ini. Bakal sama mungkin. Tapi bakal beda dikit kok,,

Tulisan yang di italic itu adalah isi pikiran Sungmin yah.  Saengilcukahae ming chagi, yang bakal ultah pas tahun baru. Otanjobi omedeto Ming Chagi \(‘o’)/

Happy Reading,,,

KyuMin is Real,,

.

.

.

*Sungmin POV*

Namaku Lee Sungmin, Sekarang aku sudah kembali ke Seoul. Aku kini kemballi ke tempat kelahiranku, setelah bertahun-tahun tinggal di Jepang. Ayahku kini memindahkan Sekolah ku di sekolah Internasional di Seoul, sebut saja SUJU International High School. Hari ini, adalah hari pertama masuk ke sekolah itu. Aku benar-benar senang sekolah disini, sekolah ini isinya hanya Namja. Camkan itu baik-baik. Pasti aku akan menjadi namja tertampan bahkan tercantik disini. Kalian bertanya kenapa aku senang? Tentu saja, karena aku akan menemukan Cinta pertamaku yang menurutku menarik. Apa kalian berpikiran bahwa aku ini Gila karena menyukai namja? Mungkin kalian bisa berpikiran seperti itu, Aku akui aku adalah seorang Gay, walaupun seperti itu banyak juga yeoja yang ingin denganku. Mungkin hubungan seperti itu juga banyak terjadi di sekolah ini. Itu menurut rumor yang kudengar, sebelumnya. Maka  dari itu, aku memutuskan untuk bersekolah di sini. Aku yakin semua namja di sekolah ini akan langsung takluk padaku. Seumur hidupku belum pernah ada yang mengalahkanku dalam bidang apapun. Jika aku berhasil menemukannya, pasti itu adalah hal paling MUSTAHIL yang ada di dunia. Aku adalah namja tersempurna di dunia. Bukannya membanggakan diri, tapi itu adalah kenyataan. Di Sekolahku yang dulu juga, semua orang takluk kepadaku. Yang tadinya straight, sampai rela menjadi Gay hanya untuk berpacaran denganku.

*Sungmin Pov End*

 

Normal POV

Namja cantik ini- Lee Sungmin kini tengah menelusuri koridor yang ada di sekolah barunya. Sungmin kini terlihat sangat bingung.

“Dimana ruang kepala sekolah itu? Kenapa aku tidak menemukannya?” mata foxy ku terus mencari kesegala arah, sampai terhenti pada sosok namja tampan, tinggi berkulit sedikit pucat, berambut ikal, dan mata onyx nya yang kelam yang berjalan berlawanan arah dengannya.

‘Aku menemukannya, Dia benar-benar sempurna cocok denganku’

Mata foxy Sungmin terus menatap intens namja jangkung yang kini sudah ada di hadapannya. Meneliti, bahkan mengingat lekuk wajah namja tampan ini. Benar –benar Sempurna, dan sangat cocok untuk Sungmin.

‘Aku harus menaklukan namja ini, kau harus bisa Lee Sungmin. Dia cocok denganmu’

Sungmin terus memperhatikan namja jangkung itu. Pandangannya tak pernah lepas dari tatapan onyx kelam milik namja tampan yang sangat sungmin yakini Sempurna.

“Hey,, Kemarilah”  suara namja jangkung itu, menginstrupsi lamunan Sungmin yang kini sedang asyik melamun. Hingga membuat Sungmin tersenyum, dan menatapnya dengan mata magiciannya.

‘Bingo,, Dia tertarik padaku’

Karena mungkin terlalu senang, Sungmin pun mendekatkan tubuhnya pada namja yang lebih tinggi darinya itu.

“Ritsleting celana seragam mu terbuka” Namja jangkung itu, berbisik pelan pada Sungmin. Hingga membuat Sungmin blushing sekaligus shock seketika.

‘Dia Gilaaaaaaaa,,, Dia menyebalkan. Perkiraan ku salah, dia sama sekali tidak cocok denganku’

“Berhati-hatilah” Namja jangkung itu, kini menjauhkan tubuhnya dari Sungmin dan mulai menjauh dari Sungmin yang kini tengah blushing.

“Ya !! Kau !!! siapa namamu?” karena sebal, Sungmin berteriak dengan sangat keras. Wajahnya kini tengah memerah, menahan emosi dan juga malu.

“Aku Cho Kyuhyun” Namja itu pun kembali berbalik melihat Sungmin, dan menyeringai penuh arti.

“Lihatlah aku pasti akan menaklukanmu Cho !! ingat itu !! kau akan berlutut di hadapanku !!!”

“hahahah,, kau aneh sekali… baiklah aku tunggu tantanganmu. Namja aneh” Namja jangkung nan tampan bernama Kyuhyun itu pun kembali berbalik dan meninggalkan Sungmin yang tengah mengumpat tak jelas.

‘Akan ku pastikan, kau berlutut padaku CHO !!!’

.

.

.

“Seongsaeng akan memperkenalkan murid baru pada kalian semua, masuk lah Sungmin-shii” seorang namja yang memang tampan bernama Lee Gikwang yang  merupakan wali kelas mempersilahkan Sungmin untuk memperkenalkan diri pada semua namja yang sudah ada di kelas. Sungmin pun perlahan memasuki kelas, kemudian berbungkuk hormat.

“Lee Sungmin imnida, bangapta “ Sungmin tersenyum sangat manis kepada semua namja yang ada di kelas itu, Hingga membuat semua namja yang ada di kelas itu, berteriak histeris.

“Kyaaaaaaa,, Kyeoptaaaaaa”

“Aigooooo,,, namja ini sangat manis”

“Kyyyyyyaaa, Minnie-yah,,, mau kau menjadi namjachinguku?”

*Brakkk *

Ketika pertanyaan terakhir terdengar, sungmin dengan cepat memukul meja yang ada di depannya.

“Ya !! Kalian semua. Jika kalian ingin menjadi pacarku, kalian harus berlutut di hadapanku dan berjanji akan mengabdi selamanya padaku” Sungmin tersenyum bangga, sambil terus melihat ke semua namja yang ada di kelasnya yang tengah memandangi wajah Sungmin.

“Baiklah, kami semua akan mengambdi padamu. Price coming. Lee Sungmin awesome” kini sekumpulan namja itu sudah berkumpul di hadapan Sungmin, mungkin berharap Sungmin akan memeluknya.

“baiklah” Sungmin pun tersenyum bangga, tebakannya benar-benar tepat.

“Hey !!! Duduk di bangku kalian masing-masing, atau kalian saya hukum termasuk kau Sungmin-shii” kini Gikwang selaku guru yang di acuhkan membentak semua muridnya, dan membuat semua nyali Sungmin dan semua muridnya itu menciut.

.

.

.

“Ya !!! Wookie!! Kenapa kau sudah lelah, eoh? Cepatlah kita main lagi. Kau juga Hyukkie, kenapa kalian lelet sekali” Sungmin mempoutkan bibirnya kesal, ketika melihat teman barunya Wookie, Hyukie dan lainnya sudah terkulai lemas di lapangan sekolah. Tentu saja, Sungmin sudah mengajak mereka untuk bermain Tennis hampir 2 jam.

“hah,, hah,, tentu saja kami lelah. Kau benar-benar kuat Minnie-ah. Kami semua sudah lelah” seru Wookie dan Hyukie bersamaan.

‘Tentu saja, karena aku benar-benar sempurna’

“Aish,, baiklah. Siapa lagi yang ingin melawanku kalau begitu??”  Sungmin berteriak bangga, seakan menantang semua teman nya yang ada di lapangan itu untuk melawannya.

“Mianhae, aku telat” Suara bariton seorang namja terdengar, membuat semua yang ada di lapangan menoleh. Termasuk juga dengan Sungmin.

“Kyuuuuu” Wookie dan Hyukkie berteriak senang, ketika namja jangkung nan tampan bermata onyx baru saja datang ke lapangan.

‘Mwo?? Kenapa namja ini ada di sini?? Menyebalkan’

“Hey !! Kau Cho Kyuhyun !! Kenapa kau disini??” Sungmin menggeram kesal ketika Ia sudah kembali berhadapan dengan Kyuhyun.

“Aku bagian dari kelas ini. Kau sendiri?? Dan siapa kau?? Aku tidak mengenalmu” Namja bernama Kyuhyun itu menatap heran Sungmin.

“Aku anak baru disini, Lee Sungmin. Ingat itu. Dan apa maksudmu tadi pagi?” Sungmin melipatkan tangannya di dadanya, menandakan bahwa Ia sangat kesal dengan kehadiran Kyuhyun saat ini.

“Maksud mu apa? Aku sama sekali tidak mengerti Sungmin-shi” Kyuhyun sepertinya kini mulai mengerti siapa namja yang ada di depannya ini.

“Aish,, supaya kau ingat mari kita bertanding tennis” Sungmin menatap Kyuhyun dengan sedikit ragu. Jujur saja, Ia sendiri tidak yakin jika Ia akan menang.

“Baiklah, tapi nanti kau akan kalah jika melawanku Sungmin-shii”

“Tidak akan, akan kupastikan aku pasti menang Cho”

‘Akan ku pastikan, kau berlutut padaku Cho Kyuhyun’

DHUNG

Suara pukulan raket terdengar keras, menandakan bahwa bola yang di pukul memantul sempurna.

Sudah kesekian kalinya pukulan ini terdengar. Tentu saja, ini sudah hampir satu jam Kyuhyun dan Sungmin bertanding untuk memenangkan gelar ‘Pemenang’.

‘Mwo?? Mustahil. Tidak mungkin, aku kalah dengannya’

“Game Set, Pemenangnya Cho Kyuhyun” Suara lee Hyuk Jae terdengar sangat jelas dan juga kencang. Menandakan bahwa pertandingan ini sudah selesai dan dimenangkan oleh Kyuhyun.

“kau kalah Sungmin-shii” Kyuhyun tersenyum senang-ah ralat, menyeringai senang melihat Sungmin yang sudah kelelahan di hadapannya.

“ini hanya kebetulan saja kau menang. Akan ku pastikan kau benar-benar kalah. Dan berlutut padaku, memohon padaku untuk menjadi namjachingumu” Sungmin memandang sengit Kyuhyun yang ada di hadapannya.

“baiklah, Aku mulai tertarik padamu Sungmin. Aku tunggu tantanganmu itu” Kyuhyun kembali menyeringai, dan mulai meninggalkan Sungmin yang terlihat sangat kesal lebih dari tadi.

.

.

.

“Benar, jawabmu sangat tepat Sungmin-shhi. Walaupun soal ini sulit, kau bisa mengerjakannya dengan cepat” Seorang guru yang sangat tampan ini-Lee Gikwang memuji Sungmin yang sudah berhasil mengerjakan soal matematika yang sangat sulit bagi pelajar SMA.

“Sudah pasti, seongsaeng” Sungmin kembali tersenyum bangga, dan menatap Gikwang yang ada di hadapannya.

“Baiklah, bagaimana dengan soal yang ini” Gikwang kembali berhadapan dengan papan tulis putih, dan mulai menuliskan soalnya yang menurut semua siswa yang ada di kelas itu adalah soal tersulit yang pernah mereka lihat.

‘Mwo? Soal apa ini? Ini bukan level anak SMA sepertiku’

Sungmin berdiri mematung, memandangi papan tulis yang sudah tertulis dengan soal-soal yang cukup rumit. Cukup lama, Sungmin memandangi papan tulis itu.

“Kau tidak bisa??” Suara Gikwang kembali membuyarkan lamunan Sungmin, yang tengah berppikir keras untuk menjawab pertanyaan itu.

“tentu saja bisa” Jawab Sungmin, setengah yakin. Sambil terus menggengam erat spidol yang ada di tangannya, dan mulai akan menjawab soal itu. Tapi ,-

BRAAKK

Suara dentuman pintu terdengar sangat jelas, menampakan sosok namja tampan yang tidak lain dan tidak bukan adalah Cho Kyuhyun.

“Mianhae, seongsaeng. Saya terlambat” Kyuhyun membungkukan setengah tubuhnya, sebagai permintaan maaf akan keterlambatannya.

“Kenapa kau baru masuk kelas Tuan Cho??”

“Saya tertidur di perpustakaan, seongsaeng” ucap Kyuhyun datar, tanpa melihat tatapan Gikwang yang menatapnya kesal.

“Baiklah, kalau begitu kau bantu Sungmin kerjakan soal yang sama dengannya”

‘Mwo?? Dia tidak mungkin bisa mengerjakan soal ini?’

“Ne” Kyuhyun pun mendekat ke arah Sungmin yang masih berdiri di hadapan papan tulis itu.

“kau tak mungkin bisa, Cho” Sungmin berdesis pelan, ketika Kyuhyun sudah berada di belakangnya.

“Benarkah? Kau kembali meremehkanku Sungmin-ah” Kyuhyun berbisik pelan, membuat Sungmin geli dibuatnnya. Tangan Kyuhyun mulai meraih tangan Sungmin, dan menuntunnya untuk menuliskan angka-angka yang ada di pikiran namja jenius Cho ini. Sungmin hanya bisa diam, ketika Kyuhyun menggenggam jarinya.

“selesai, jawabanku benarkan Seongsaeng?” Kyuhyun melepaskan genggamannya pada Sungmin, dan kembali menatap Gikwang yang memandangnya takjub.

“kau memang yang terbaik Kyuhyun-shii” Gikwang menatap bangga Kyuhyun, sementara Sungmin memandang Kyuhyun tak percaya.

‘Tidak mungkin, Ia bisa mengerjakannya. Tidak mungkin, ada yang menandingiku’

Itu lah kegiatan Sungmin di sekolah barunya. Setiap hari, dan setiap waktu Ia akan selalu kalah jika melawan Cho Kyuhyun- Rival terberatnya.

.

.

.

Festival Olahraga

 

“Menyebalkan sekali dia, kenapa Kyuhyun selalu bisa menandingiku? Tidak mungkin ada orang yang bisa menandingiku. Itu adalah hal yang paling mustahil. Menyebalkan, kenapa harus Kyuhyun? Kenapa dia bisa dengan mudah, mengambil posisi pertama? Kenapa aku selalu kedua. Arghttt,, dia menyebalkan. Akan ku pastikan di festival olahraga hari ini, dia akan kalah. Dan aku harus menang melawannya. Tunggu saja, Cho. Akan ku pastikan kau benar-benar berlutut pada ku” Sungmin bergumam kesal, di setiap langkah kakinya menuju lapangan sekolah. Tempat akan di adakannya festival olahraga tahunan hari ini.

“Kemana namja menyebalkan itu? Aku akan mengajaknya kembali bertanding hari ini” Sungmin mengedarkan mata foxy nya, untuk melihat kesegala arah Lapangan. Mencari sosok Cho Kyuhyun, yang sudah hampir satu bulan semenjak Ia masuk selalu merasuki pikiran namja manis ini setiap saat.

“Hyung,, Kau sedang apa??” suara lembut milik namja bernama Kim Ryeowook itu menyapa Sungmin, yang masih tetap mencari sosok Kyuhyun. Tapi sayang sekali, panggilan namja imut itu, sama sekali tidak di gubris oleh Sungmin.

“Hyungg,,, Minnie Hyunggg” Ryeowook kembali memanggil Sungmin, kali ini nada suaranya lebih keras dari yang tadi. Hingga membuat Sungmin, mau tidak mau menghentikan penjelajahan matanya, dan menatap Ryeowook yang memanggilnya.

“Eh? Wookie? Waeyo?” Sungmin bertanya dengan tampang aegyo nya.

“Ya ! Hyung, kenapa kau tidak mendengar panggilanku??” sahut Ryeowook yang kini sedang mempoutkan bibirnya, tanda bahwa Ia sedikit kesal dengan Sungmin.

“Mianhae, tadi aku sedang melamun. Ada apa??” Sungmin kembali bertanya pada Ryeowook yang masih memasang wajah kesalnya itu.

“Aniyo, aku hanya bertanya sedang apa kau ada d tengah lapangan ini, Hyung? Upacara pembukaan Festival olahraga akan segera dimulai” Ryeowook kini mulai menghilangkan raut wajah kesalnya, dan di gantikan dengan tatapan ceria seperti biasanya.

“Aku sedang mencari Kyuhyun. Aku akan mengajaknya bertanding lagi. Kau tahu dia dimana??”

“Molla, aku tidak tahu Hyung. Sejak tadi aku tidak melihatnya”

“Kalau begitu aku akan mencarinya, kau duluan saja ke aula untuk upacara pembukaan  ini”

“Baiklah, Tapi kenapa kau tidak menggunakan panggung yang ada di lapangan itu untuk mencarinya, Hyung? Kau kan bisa berteriak memanggilnya dengan itu??” Ryeowook menunjuk sebuah panggung kecil yang ada di lapangan sekolah itu dengan tatapan innocentnya.

“Ah, kau benar Wookie-ah. Ternyata kau pintar juga” puji Sungmin yang membuat Ryeowook malu dengan wajah memerahnya. Tentu saja, Ryeowook juga termasuk salah satu namja yang tertarik pada Sungmin. Walaupun Ia sudah mempunyai namjachingunya.

.

.

.

“Testt,, test,, semua siswa harap berkumpul di lapangan. Aku Lee Sungmin akan memberitahukan suatu hal yang sangat penting, dan untuk CHO KYUHYUN di harapkan segera mungkin untuk ada di lapangan” Sungmin berteriak cukup keras menggunakan mic yang ada di panggung itu. Hingga membuat semua penghuni sekolah  yang sedang akan memulai upacara pembukaan di aula mendengar teriakan Sungmin. Dengan hitungan kira-kira satu menit, ajaibnya semua siswa yang tadi ada di aula kini sudah ada di tengah lapangan dan berteriak memanggil Sungmin.

“Kyaaa,, Miinniieee-ah”

“Minniieee-ah,, kenapa kau semakin tampan dan imut saja?”

Kira-kira seperti itu lah teriakan seluruh siswa yang sudah ada di tengah lapangan, memperhatikan Sungmin. Hingga membuat seorang namja bermata onyx itu menyeringai, dan berjalan perlahan ke tengah lapangan.

“Aku Lee Sungmin menantang Cho Kyuhyun untuk bertanding denganku. Jika kau kalah, kau harus berlutut di depanku Kyu !! aku yakin kau akan melarikan diri Cho “ Sungmin kembali berteriak di memakai mic itu, mencoba  mengetahui keberadaan Kyuhyun.

“Dan Jika aku yang menang, maka kau lah yang harus berlutut di hadapanku Lee Sungmin, dan aku akan menyuruhmu melakukan apapun yang ku inginkan. Apa kau setuju?” Kini Kyuhyun sudah berada di depan panggung kecil itu, dan menatap Sungmin dengan onyx tajamnya itu.

“Baiklah, aku setuju. Mari kita betanding Cho Kyuhyun. Aku pastikan kau berlutut padaku hari ini”

.

.

.

“Baiklah kita mulai pertandingannya. Saya Lee Gikwang selaku moderator acara ini, akan memulai acara yang sangat di tunggu-tunggu Cho Kyuhyun VS Lee Sungmin. Peraturan permainan sangat mudah. Hanya melewati jalan yang sudah di sediakan di atas kolam sebagai rintangannya, hindarilah bola yang akan datang, yang pertama kali melewati, dialah pemenangnya. Kalau jatuh kedalam kolam berarti kalah. Berhati-hati lah kolam ini sangat dalam, jangan sampai tengelam” Gikwang yang memang selaku moderator acara festival olahraga ini menjelaskan acara peraturan main yang akan di lakukan oleh Kyuhyun dan Sungmin, yang kali ini sudah berdiri di atas jalan yang sudah di sediakan di kolam renang itu.

“Kalian mengerti penjelasanku, kan?” Gikwang kembali memastikan, bahwa kedua muridnya ini mengerti akan penjelasannya.

“ne, kami mengerti seongsaeng” ucap Kyuhyun dan Sungmin bersamaan.

‘Aku pasti menang’

“Baiklah, kita mulai pertandingan ini. Ready? Game Started”

PRITTT

Gikwang meniup peluitnya yang sudah Ia siapkan, pertanda pertandingan ini dimulaii.

Sungmin mulai berlari, melewati rintangan yang menghadangnya. Kyuhyun pun sama, ikut berlari dengan kecepatan biasa. Tentu saja, Ia tidak ingin membahayakan dirinya.

Aku akan melakukan apapun untuk menang’

Sungmin semakin menambah kecepatan larinya, sampai ia tak menyadari bahwa rintangan (bola) itu tak dapat Sungmin hindari, sampai,-

BYURRRR

Sungmin terjatuh kedalam kolam yang cukup dalam itu.

“Kyaaa,,, Minniiieee”Teriakan beberapa siswa yang cukup khawatir ketika Sungmin belum muncul lagi dari dalam kolam.

“Kenapa dia tidak keluar” gumam Kyuhyun yang menghentikan langkahnya, cemas akan keadaan Sungmin akhirnya Kyuhyun menolong Sungmin, meloncat pada kolam  yang dalam itu.

SUNGMIN POV

“Kenapa tak bisa di gerakan? Tubuhku benar-benar tak bisa bergerak. Padahal aku bisa berenang, kenapa sekarang tidak? Kenapa sakit sekali? Ya tuhan selamatkan aku” kini pandanganku sudah sedikit membuyar, aku sudah kehabisan oksigen. Aku benar-benar tak bisa bernafas. Seseorang ku mohon, tolong selamatkan aku.

GREPP

Seserorang menggenggam tanganku, pandanganku benar-benar sudah buyar. Aku sungguh tak bisa bernafas. Orang itu, menarik ku dengan cepat. Memeluk tubuhku yang terasa ringan ketika berada di bawah air ini, dan ia menempelkan bibirnya di bibir plumku.Melumatnya dengan pelan bibir plum ku ini, walaupun hanya sebentar. Tapi cukup memberi sedikit bantuan pada pernafasanku. Aku mencoba melihat orang yang menolongku ini, dan-,

D ia adalah CHO KYUHYUN.

Sungmin Pov End

.

.

Sungmin membuka perlahan mata foxynya yang dari tadi tertutup secara perlahan. Mencoba mengembalikan kembali kesadarannya yang hilang. Sungmin mengerjapkan matanya lucu, walaupun rasa pening pada kepalanya terasa sangat menyakitkan.

“Minniiee-ah,,, gwaenchanayo?? Huahhh,, Minnie hyung, kau tidak apa-apa kan?” Suara yang sangat sungmin kenali itu terdengar jelas di pendengaran namja manis ini.

“I-Ini di mana Wookie??” Setelah merasa rasa peningnya mulai menghilang, Sungmin mencoba mendudukan dirinnya di single bad berwarna putih. Tempat Ia berbaring saat ini.

“Ini di ruang kesehatan, Hyung. Kyuhyun yang telah menolongmu tadi ketika tenggelam”

“K-Kyuhyun??” Sungmin kembali mencoba meyakinkan, ucapa Ryeowook tadi. Entahlah, ada perasaan senang menyelimuti hatinya.

‘Ciuman itu benar-benar terjadi, Aku berciuman dengan Cho Kyuhyun’

SREETT

Suara gorden terbuka di ruang kesehatan itu terdengar, menampakan sosok Cho Kyuhyun yang sudah berdiri dengan angkuhnya dan memandangi Sungmin yang masih terduduk kaku di atas ranjang UKS itu.

“wookie, bisa kau tinggalkan aku dengan Sungmin? Ada yang harus aku bicarakan dengannya” Kyuhyun melangkahkan kaki panjangnya itu, supaya lebih dekat dengan Sungmin. Sementara Ryeowook yang mengerti situasi segera keluar dari UKS itu. Meninggalkan Kyuhyun dan Sungmin.

“Apa yang ingin kau bicarakan?” Sungmin bertanya dengan nada ketus, ketika Kyuhyun sudah duduk di ranjang yang sama dengan Sungmin.

“Ucapan terimakasih mu mana, Minnie Hyung?” Kyuhyun mendekatkan wajahnya dengan Sungmin, dan berbisik pelan di telinga Sungmin, yang membuat Sungmin geli di buatnya. Memang benar Sungmin 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun. Kyuhyun memang langsung lompat kelas, karena otak jeniusnya.

“G-Gomawo” dengan gugup Sungmin mencoba mengucapkan terimakasih pada Kyuhyun.

“Begitu lebih baik, dan ada yang ingin ku tanyakan Minnie-ah. Soal pertandingan  tadi aku kembali menjadi pemenangnya, dan pertanyaanku adalah apa kau menyukai ku?” Kyuhyun kembali berbisik di telinga Sungmin, nafasnya menggelitik leher Sungmin.

‘Sial, aku kalah telak. Dan apa itu? Menyukainya?’

“hahaha, tidak mungkin aku menyukaimu, Kyu. I_itu  tidak mungkin” Sungmin mencoba mengatakan hal itu, hal yang menurutnya sangat sulit di ucapakan.

“kalau begitu, walaupun lawan mu bukan aku. Kalau kalah, kau akan melaksanakan perintahnya?” Kyuhyun kembali bertanya pada Sungmin, kini jarak wajah Sungmin dan Kyuhyun hanya 2 cm. Deru nafas masing-masing bahkan terasa menerpa wajah mereka.

‘tidak, kalau bukan Kyuhyun. Aku tidak mau. Karena Kyuhyun adalah orang special yang ingin kubuat berlutut di hadapanku’

“Siapapun orangnya, kalau kalah tentu harus menepati janjinya”

“Kalau begitu, karena aku pemenangnya. Kau harus berlutut dan dengarkan semua permintaanku” Kyuhyun menampilkan  seringaian andalannya, yang membuat Sungmin bergidik ngeri.

“Ba-baiklah, apa yang kau inginkan, Hm??” Sungmin memundurkan tubuhnya, untuk menjauh dari Kyuhyun. Tapi sayang, Kyuhyun menggenggam pergelangann tangan Sungmin, yang membuat Sungmin tak bisa berkutik.

“Jujur dengan perasaanmu, Minnie-ah, aku tahu kau sangat menyukaiku” Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya pada Sungmin, yang kembali membuat Sungmin blushing.

“Tidak, aku Lee Sungmin. Kau tahu? Semua orang wajib berlutut di hadapanku, termasuk kau Kyu. Dan jangan memanggilku dengan sebutan ‘Minnie’” Sungmin menggerutu kesal, yang justru menambah kesan imut di wajahnya.

“Kalau begitu, katakan kau menyukaiku, Minnie-ah. Maka aku akan berlutut di hadapan mu” Kyuhyun menarik dagu Sungmin agar tetap menatap onyx kelam nya.

‘Tidak mungkin aku mengatakan bahwa aku menyukainya’

“Shireo, Aku tidak menyuka,,Hmpppttt” dan kini ucapan Sungmin terhenti ketika Kyuhyun dengan cepat menempelkan bibirnya pada bibir plum milik Sungmin, dan melumatnya sedikit kasar. Mengulum bibir plum itu, dan sesekali mengigitnya hingga membuat Sungmin seperti melayang.

“Eungghh,,” Lengguhan pelan Sungmin terdengar di sela-sela ciuman mereka. Entah sadar atau tidak, kini lengan Sungmin sudah melingkar manis di leher Kyuhyun.

“Katakan kau menyukai ku” Ucap Kyuhyun di sela-sela lumatan kecilnya, membuat Sungmin pasrah dengan ciuman-ciuman yang Kyuhyun berikan padanya.

‘Tidak aku tidak bisa mengatakannya’

“eunghh,,” Sungmin kembali melengguh saat Kyuhyun, berhasil memasukan lidahnya dan bermain di rongga hangat milik Sungmin. Mengeksplorasi semua yang ada di dalamnya.

Kyuhyun semakin memperdalam ciuman mereka, terus menekan tengkuk Sungmin, memeluk pinggang Sungmin dengan erat.

“ehmmm,, K-Kyuhhh” Sungmin memukul pelan dada bidang Kyuhyun, yang membuat Kyuhyun sadar bahwa Sungmin membutuhkan oksigen untuk di hirup. Dengan sangat berat hati, akhirnya Kyuhyun melepaskan ciumannya. Benang saliva terlihat dengan jelas, di sudut bibir mereka masing-masing.

“hah,, hah,, hah,, “ Sungmin terus mencoba menarik nafas, mengambil oksigen yang sudah sangat Ia butuhkan.

“Katakan kau menyukaiku, Hyung. Atau akan kupaksa kau mengatakannya disini” Kyuhyun kembali mengangkat dagu Sungmin, mempertemukan onyxnya dengan foxy milik Sungmin.

‘Tidak, aku tidak mungkin mengakatannya’

“Ti-Tidak, Kyu. Itu mustahil, Kau terlalu mem,,hmpptt” kembali bibir Sungmin di klaim oleh Kyuhyun dengan sedikit kasar.

 

T.B.C

Last RCL please..

Ada yg bisa nebak NC nya bakal dimana?? /pasang tampang polos/

Next chap NC yah,, ._.

Advertisements

3 thoughts on “You Must Qonquere with me, kyu !

  1. Minta password chapter berikut nya donk eonni, aku penasaran niee, sebenarnya semua ff di sini tuh bikin penasaran bgt , aku minta password lewat email ya eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s