My Lovely Pet !!

Title: My Lovely Pet !!

Author: Astia Kishimoto ( Follow >>  @astia_joyer :3)

Rate : M

Genre: Romance, fullf

Lenght: gak akan panjang kok. Paling 4 chap’an(?)

Disclamair: KyuMin belong to God, and all JOYer. Kalo bisa Sungmin buat aku boleh? /digorokpumpins/

Summary: Lee Sungmin yang membuat kesalah fatal ketika ujian, kini harus berurusan dengan guru muda yang terkenal sebagai cassanova- Cho Kyuhyun. Membuat Sungmin harus menjadi seorang peliharaan Cho Kyuhyun akibat tawarannya sendiri. Akankah Sungmin tetap  menurut pada Kyuhyun- gurunya yang kini menjadi majikannya?/ KYUMIN/ YAOI/ RNR please !!/

WARNING: TYPO !! OOC !! ABAL !! BL !! DLL

Pair: Kyuhyun X Sungmin

Cast : Kyuhyun

Sungmin

Hyukjae

Other cast SJ pair

a/n: ini buat yang minta ff NC. Nih aku buatin, kkk~ tpi full NC nya gak di chap ini. Ada saatnya ne eon(?) dan muncul ide ketika liat KyuMin moment di SJM kemarin juga komik bishojou  ku..

yang di italic itu isi Hati Ming chagi..

Happy Reading,,,

KyuMin Is Real

enJOY !!!

.

.

.

 

“Mwo? Apa maksudmu seongsaeng??” Seorang namja berperawakan manis ini menggeram kesal, menatap tajam namja yang lebih tinggi darinya dengan tatapan membunuh.

“Kau tahu apa maksudmu, Tuan Lee. Kau dihukum, Nilaimu nol” Namja berperawakan  tinggi nan tampan, yang bisa membuat yeoja ataupun namja bisa langsung bertekuk lutut padanya, kini semakin menghimpit tubuh namja yang lebih pendek darinya- Lee Sungmin.

“Ya !! Cho Seongsaeng jangan mengerjaiku. Cepat kembalikan kertas ulanganku !! aku tak mau dapat nilai nol !! ” Sungmin semakin menggertakan gigiya kesal. Bagaimana tidak, Ia seharusnya ada di ruang kelasnya mengerjakan soal Matematika yang di bencinya dengan tenang. Kini harus di seret ke ruang guru oleh seorang guru muda- Cho Kyuhyun, walaupun memang akibat kesalahannya sendiri.

“Sopanlah sedikit Sungmin-shii. Aku gurumu !! dan kau harus ingat bahwa kau telah melanggar peraturan ketika ujian” Namja tampan itu- Kyuhyun semakin menatap Sungmin dengan intens. Tatapannya seperti akan menelanjangi Sungmin. Apalagi dengan lengannya yang masih memenjarakan Sungmin agar tidak kabur, seperti akan menerkamnya saja.

“…..” Sungmin tertunduk, Ia menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. Sungguh Ia, sangat menyesalinya kali ini. Berhubungan dengan guru muda yang tampan ini benar-benar tidak pernah ada dalam mimpinya. Tak seperti teman-temannya yang lain, yang mungkin sangat iri dengan Sungmin kali ini. Tentu saja, Cho Kyuhyun adalah seorang cassanova yang dapat menaklukan siapapun. Dia juga dikenal bisexual. Maka dari itu, yeoja ataupun namja sangat menginginkannya, juga sangat ingin menjadikan Cho Kyuhyun pacar mereka.

“Sebaiknya kau tetap bersamaku disini”

‘Mwo?? Tentu saja aku tidak mau di hukum. Ya Tuhan, apa salahku? Huahh,,,’

“A-Arra Seongsaeng. Maafkan aku, aku menyesal melakukan itu” Sungmin tertunduk lesu, sungguh Sungmin sangat malu. Jujur saja, Ia baru mengalaminya kali ini. Ia dikenal sangat sempurna dalam berbagai hal, tapi mungkin tidak jika sudah menyangkut dengan Matematika.

 

“Kau ingin kembali kelas, eoh?” Kyuhyun kini menampilkan senyuman mematikannya. Ah, ralat- bukan senyuman. Melainkan seringain khas miliknya.

“T-tentu saja. Aku harus mengerjakan soal itu, ini menyangkut masa depanku seongsaeng. Aku rela melakukan apapun, asalkan kau kembalikan kertas ujianku. Dan jika bisa kau memberitahuku jawabannya. Aku mohon seongsaeng !!” Entah apa yang ada di pikiran Sungmin hingga kata-kata itu keluar dari bibir pouty nya. Membuat seorang Cho Kyuhyun kembali menampilkan seringaian khas miliknya. Mungkin sesuai dengan apa yang ia rencanakan.

“Benarkah? Kau rela melakukan apapun Sungmin-Shii??” Kyuhyun kini semakin mendekatkan wajahnya pada Sungmin. Membuat nafasnya menerpa langsung wajah Sungmin.

“T-Tentu saja, Cho seongsaeng” Demi apapun Sungmin sangat gugup kali ini. Ingin sekali Ia menarik kata-katany tadi. Tapi sepertinya tidak mungkin.

“ Baiklah, aku terima tawaranmu”  Sungguh Sungmin sangat senang mendengar ucapan Kyuhyun. Bagaikan menyelamatkannya dari sebuah kesialan.

“Gomawo, Seongsae,,-Hmmpptt” Sebelum sempat  Sungmin mengucapkan terimakasih pada Guru yang tampan itu, kini sesuatu yang lembut menempel di bibirnya. Membuat Sungmin harus mencerna apa yang kini  tengah terjadi.

“nghhhh” Sungmin melengguh pelan. Kini Ia menyadari apa yang telah Kyuhyun lakukan padanya. Tentu saja Menciumnya. Kyuhyun melumat bibir sungmin pelan, membuat Sungmin seakan meleleh dan membuat Sungmin melupakan status namja yang kini menciumnya.

“Akh,,,” Sungmin meringis pelan, ketika bibir bawahnya digigit oleh Kyuhyun. Membuat Sungmin membuka mulutnya. Tanpa meyianyiakan kesempatan yang ada Kyuhyun langsung melesakan lidahnya. Mengesplorasi semua yang ada di rongga hangat milik Sungmin. Mengajak lidah Sungmin untuk bermain dengannya. Yah, hanya terdengar kecipak saliva di ruangan putih ini. Sampai diantara mereka ada yang mau mengakhiri permainannya.

‘Kenapa aku seperti meleleh? Ah~ aku baru merasakan hal seperti ini’

Setelah puas dengan bibir Sungmin, Kyuhyun melepaskan pangutannya. Ada rasa tidak rela saat Kyuhyun menjauhkan bibirnya dari Sungmin.

“Baiklah, sepertinya sudah cukup. Aku akan mengerjakan soal ujianmu, dan setelah itu kau boleh kembali ke kelas” Kyuhyun kembali menampilkan smirk andalannya, ketika melihat wajah Sungmin yang merah padam.

‘Lee Sungmin sadarlah dia itu namja !! kau masih normal kan Sungmin, Aishhh ‘

Kyuhyun duduk di meja kerjanya, dan mulai mengisi lembaran jawaban milik Sungmin. Tanpa menghiraukan Sungmin yang masih melamun dengan tanpa polosnya. Membuat kesan imut di wajahnya.

“Ehmm, Ambillah. Ini sudah selesaiku kerjakan. Kau bisa kembali ke kelas Sungmin-shii” Kyuhyun kembali berdiri di hadapan Sungmin. Hanya butuh waktu tiga menit untuk mengerjakan soal itu. Seakan sadar kembali, Sungmin mengadahkan kepalanya dan menatap Kyuhyun yang tengah menyodorkan lembar ujian miliknya.

“Ne, Gomawo seongsaeng” Sungmin dengan segera mengambil lembar jawaban yang ada di tangan Kyuhyun. Tersenyum senang, melihat bahwa lembar jawaban itu sudah di isi semuanya.

“Hm,, Tapi jangan lupakan janjimu Sungmin. Kau harus mengikuti semua yang aku inginkan”

 

Gleekk

 

Sungmin menelan salivanya takut, ketika mendengar deklarasi dari seorang Cho Kyuhyun.

“A-Apa yang akan seongsaeng lakukan padaku?” dengan takut Sungmin mencoba bertanya pada Kyuhyun, yang masih menatapnya intens.

“Uhmm,,, kau cocok jadi peliharaanku Sungmin-shii”

“Mwo?? Peliharaan katamu?”

“Ya, mulai hari ini kau adalah peliharaanku Minnie-ah” Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya pada Sungmin berbisik seduktif di telinga Sungmin.

“Ya, kau peliharaanku saat ini dan seterusnya. Kau yang memintanya bukan? Maka kau harus melakukan apa yang ku katakan”

“Ba-Baiklah, A-Aku mengerti Cho seongsaeng” Dengan takut, Sungmin mencoba mendorong Kyuhyun suapaya tidak terlalu dekat dengannya.

“kalau begitu, pulang sekolah nanti temui aku disini. Aku akan mengajarimu matematika di apartemenku” Masih dengan seringaian yang menghiasi wajahnya.Kyuhyun menjauhkan badannya dari Sungmin dan kembali membereskan pakaiannya yang sedikit berantakan.

“Mwo? Belajar? Di apartement mu? Kenapa tidak di sekolah ?” Sungguh Sungmin sangat penasaran dengan pemikiran Kyuhyun. Namja ini bilang akan membuatnya menjadi peliharaannya, tapi sekarang menyuruhnya belajar. Benar-benar sulit di tebak.

“Di  apartement ku itu lebih menarik, Minnie-ah. Aku akan mengajarimu berbagai hal supaya kau pintar. Dan ingat, kau hanya cukup menurut saja. Aku itu majikanmu sekarang”

“Ba-Baiklah” dengan di penuhi rasa penasaran, akhirnya Sungmin menuruti ucapan Kyuhyun dan mulai kembali ke kelasnya. Tentu saja Ia tengah mengalami mid test. Tapi karena Ia melakukan kesalahan, Ia kini harus berurusan dengan Cho Kyuhyun yang kebetulan menjadi pengawas di ruangannya.

.

.

.

.

“Ming, kau tak di apa-apakan oleh Cho seongsaeng tadi?” Namja berambut pirang bernama Lee Hyukjae ini bertanya dengan raut wajah penasarannya.

“T-Tidak, Hyukiee” Sungmin memalingkan wajahnya yang mungkin terlihat memerah. Pertanyaan dari sahabatnya ini membuat Ia ingat kembali kejadian tadi.

“Kau bohong, pasti terjadi sesuatu kan !!”

“Tidak aku tidak bohong, tak terjadi apapun dengan Cho seongsaeng”

“Begitukah? Aku kira terjadi sesuatu, karena setiap ada murid yang bermasalah dengan Cho seongsaeng pasti Ia akan di goda habis-habisan”

“Eh? Maksudmu?” Sungmin memiringkan kepalanya, tanda bahwa Ia bingung dengan ucapan sahabatnya itu.

“Kau tahu kan kalau Cho Kyuhyuun itu bisa menaklukan siapapun. Jadi dia menggoda murid yang bermasalah dengan cara menaklukannya”

‘Benarkah yang dikatakan Hyukie tadi? Tapi kenapa aku jadi mempermasalahkan ini? Kau sudah jadi peliharaannya Sungmin. Ingat itu !! kau tak bisa menarik lagi ucapanmu tadi’

“Yah, aku tahu itu” sungmin mencoba tersenyum, walaupun terlihat jika Ia memaksakan senyumannya.

“berhati-hatilah dengannya, Ming”

“Un_ Arraseo, dan sepertinya kau harus segera pergi. Donghae sudah menunggumu”

“Ah~ kau benar. Baiklah sampai jumpa, Ming” Hyukie melambaikan tangannya pada Sungmin, dan mulai menjauh dari Sungmin.

.

.

.

“Kau sudah datang, tak kusangka kau akan menepati janjimu” Kyuhyun tersenyum menyeringai ketika melihat Sungmin sudah ada di hadapannya.

“Tentu saja, aku sudah berjanji padamu”

“Baiklah, sebaiknya kita segera ke apartemenku” Kyuhyun langsung berdiri dan menngandeng Sungmin untuk keluar dari ruangannya.

 

T.B.C

 

Apa yang akan di lakukan Kyuhyun pada Sungmin di apartementnya?

Akankah mereka benar-benar belajar Matematika?

Kita lihat saja nanti !!

Kkk~ ada yang bisa nebak? Pasti ketebak ._.

Maka dari itu Review lah fict ini untuk kelanjutannya. Karena ini idenya tiba-tiba muncul. Kalo review dikit, mungkin gak akan di lanjut juga.

Dan adakah yang nunggu kelanjutan ff Pervert evil, Make you love me again, Spourt , dan You last in my life? Kalo gak ada, ff itu mungkin bakal ada lanjutannya lama. Alias ngaret ._.v

 

LAST REVIEW PLEASE !!

DONT BE SILIENT READER !!!!

Advertisements

6 thoughts on “My Lovely Pet !!

  1. seru nih! tp gmn ya nasib ming jd peliharaan a kyu? next chap pasti ming di ajarin nc’an ya kan? ahahaha otak saia lg kumat xD

  2. boleh minta password chap lanjutannya? ane lupa pernah comment disini, baru tau tadi pas ngubek email
    -debiblue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s