Confused because you/ kyumin

Title: Confused because you
Author : Astia Kishimoto
Twitter : astia_joyer
Rate: T+ (maybe)
Genre: Romance, Comfort, friendship YAOI
Disclamair: This fict Is mine, But KyuMin is God
Summary: seorang sungmin, yang mencoba melupakan perasaan anehnya terhadap dongsaengny Kyuhyun. Dengan cara menjalin kasih dengan yeoja, dan itu membuat kyuhyun frustasi. Akhirnya Kyuhyun merencanakan untuk membuat sungmin kembali padanya. Cara apakah itu? Cekidot
Cast : Cho KyuHyun
Lee sungmin
Kwon Yuri
Lee sunkyu (sunny)
Warning : YAOI , BOY X BOY
a/n: sumpah ini ff gua buat pas hari ini Cuma 2 jam an, gegara galau nge rp in kyu. Dan kisah ini 100% gua alamin sendri di dunia role player. Karna aku jadi Kyuhyun di sana.
-_- . cerita asli terjadi, makanya aku buatin fict
DARIPADA BANYAK BACOT BACA ADA DAH,,,
.
.
.
.
.
.
“Huft…” Kyuhyun menghela nafas panjang, Di pandanginya foto yang tergenggam di tangannya. Walaupun Ia merasa sangat lelah, ntah kenapa setiap melihat foto yang Ia genggam saat ini, Kyuhyun selalu tersenyum, dan rasa lelah yang Ia rasakan selalu menghilang. Sungghu ajaib. Tentu saja, karna foto yang Ia genggam adalah foto seorang yang sangat Ia cintai selama 4 tahun lalu, sampai sekarang.
“Kyu-na,, di mana kau?” Suara yang kebetulan, sangat Kyuhyun rindukan tiba-tiba terdengar di penjuru dorm. Tentu saja, Karna hari ini dorm sangat sepi. Hanya ada seorang Cho Kyuhyun, dan tentu yang memanggilnya saat ini.
“Aku Di sini Sungmin Hyung!” Kyuhyun berteriak penuh semangat, dan langsung memasukan kembali foto yang Ia genggam ke dalam dompetnya.
“Aishh, Kau membuatku bingung Cho Kyuhyun!. Kenapa kau kabur,eoh? seharusnya kau masih ada jadwal” Seorang yang tadi Kyuhyun rindukan, sudah berada di hadapannya. Siapa lagi selain- Lee Sungmin.
“Mianhae, minnie hyung! Aku muak berada di stasiun radio itu” Kyuhyun memalingkan wajahnya kesal, Tidak ingin melihat mata foxy milik Sungmin.
“wae?” Tanya Sungmin tajam dengan tatapan intemidasi.
“Aku tak suka melihat kau bersama Sunny, Hyung!” Kyuhyun kembali menatap tajam Sungmin.
“Kenapa? Mulai Hari ini dia Adalah Pacarku Cho Kyuhyun. Kau punya masalah dengan itu?” Sungmin menaikan beberapa oktaf suaranya, membalas tatapan tajam milik Kyuhyun. Walaupun sebenarnya Hatinya merasa sakit mengatakan hal itu.
“MWO? TIDAK MUNGKIN. KAU PASTI BERBOHONG KAN HYUNG?” Kyuhyun berjalan mendekati Sungmin, Hingga jarak mereka hanya tersisa 5cm.
“Ya, aku tidak berbohong Cho Kyuhyun”Sungguh, Saat Sungmin mengatakan hal itu, Hati Kyuhyun sangat sakit, Bagaimana tidak, seorang yang Ia cintai selama 4 tahun, Kini telah menghancurkan penantiannya. Sungguh Bodoh, Kau Cho Kyuhyun.
Kyuhyun diam mematung mendengar penuturan dari Sungmin.
Dia tidak ingin lagi mendengar hal itu.
“kenapa kau diam,eoh? Cepat kembali syuting lagi, Cho Kyuhyun” Sungmin mencoba menghilangkan raut kesedihan yang tergambar di wajah manisnya itu.
“adwae, kau saja yang pergi, hyung! aku tak akan ikut!” Kyuhyun pergi meninggalkan Sungmin, yang ada di dekatnya. Pergi menjauh, memasuki kamar Eunhyuk, sebagai pelampiasan rasa sedihnya itu.
“Mianhae Kyu! Aku hanya ingin menghilangkan perasaan aneh ini. Hanya itu” Tanpa Sungmin sadari, butiran bening sukses meluncur dari pelupuk matanya.
*******
Suasana dorm kini sudah terlihat ramai, tapi ada yang kurang di sana.
“Dimana si evil itu? tumben sekali dia tak ada. Dorm ini seperti surga rasanya” Heechul tersenyumsenang, merasakan ketenangan itu.
“Dasar Kau ini, Sungmin, dimana evil itu? Tadi aku dengar dia Kabur ketika acara radio star. Apa itu benar?” Sungmin hanya mengangguk menanggapi pertanyaan dari sang leader.
“Lalu kemana dia sekarang?”
“Mungkin dia ada di kamarnya, Hyung!” Ujar Sungmin lirih.
“Kau kenapa Sungmin Hyung. Tak terlihat bersemangat sekali” Sang eternal magnae, Kim Ryeowook. Sudah terlihat khawatir, melihat Hyung nya.
“gwaenchana, aku tak apa-apa Wookie” ucap Sungmin, mencoba untuk tersenyum.
“Baiklah, Yang penting evil itu bahagia diam di dorm. Mungkin saja, dia sedang bersama pacarnya” ucap Leeteuk, yang masih menguyah makanan ringan di tangannya.
“ah? ya! Hyung Cukahae, ku dengar kau sudah berpacaran dengan Sunny” Sanga Kuda kini, ikut bicara. Mengucapkan selamat pada Hyungnya itu.
“MWOO? JINJJA?” Tanya 7 member Super Junior itu dengan Kompak. Sungmin hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
“Mungkin karna itu Kyu, murung.. hahaha, evil itu bisa juga muurung!” Ucap Heechul asal.
“Kalau begitu cukahae Lee Sungmin” ke 7 member yang berada di dorm, mengucapkan selamat satu persatu pada Sungmin.
Sungmin hanya mengangguk lemah.
****
“Hyung, aku lelah. Aku duluan tidur yah!” Eunhyuk, mulai berdiri meninggalkan ke 6 member, yang masih tersisa di ruang tv. Sungmin pun masih diam di sana, walaupun raut wajahnya sangat terlihat tidak bahagia.
***
Eunhyuk membuka kenop pintunya pelan, Sungguh Ia kaget melihat pemandangan yang tersaji di dalam kamarnya.
Eunhyuk melangkah maju, mendekati sosok yang sudah duduk di atas ranjangnya, dengan penampilan yang mengenaskan.
“HYAAAKKK,, KU KIRA KAU HANTU KYUU! MENGAGETKANKU SAJA” Eunhyuk berteriak, setelah dekat dengan sosok itu. Siapa lagi selain Cho Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam, tak menjawab teriakan Eunhyuk.
“Mengenaskan sekali kau! lihat penampilan mu! baju yang acak-acak, kancing tak terpasang dengan benar, rambut mu yang err, tak enak untuk di pandang. Bersihkan tubuhmu sana! ” Eunhyuk mengibas-ngibaskan tangannya, supaya Kyuhyun bisa pergi.
“KAU MENGUSIRKU MONYET? BIARKAN AKU DI SINI MALAM INI!” Kyuhyun berteriak, dan mulai memberi death glare gratis pada Eunhyuk.
“Kurang aja sekali kau,setan. Apa yang terjadi sebenarnya padamu?” Eunhyuk, mulai meredam kekesalannya, dan duduk di tepi ranjang miliknya.
Kyuhyun masih diam, tak menjawab pertanyaan Eunhyuk.
“Bicara lah, ceritakan padaku!” Eunhyuk mulai gerah, karna Kyuhyun tak menjawab pertanyaan.
“Kau bermasalah, jika Sungmin berpacaran dengan Sunny?” Tanya Eunhyuk asal, dan itu berhasil membuat Kyuhyun mengangguk.
“Bagaimana kalau kau juga berpacaran saja, siapa tau dengan cara seperti itu, Sungmin bisa kembali padamu” jawab Eunhyuk malas, Dan entah kenapa, kata-kata itu langsung keluar dari mulutnya, dan membuat Kyuhyun tiba-tiba menyeringai.
“Kau pintar sekali monyet” ucap Kyuhyun, yang sudah kembali dengan wajah stoic nya.
“mwo? kau akan melakukan saranku? aku hanya bercanda. Mana mungkin ada yang mau pada u setan!”
“semua Yeoja, Menungguku Hyuk!”
“Terserah kau lah.!. yang penting pergi dari kamar ku dan Donghae, Kembali sana ke kamarmu dan Sungmin”
“Shiroo, aku tak mau. Aku ingin di sini” Kyuhyun segera menutup tubuhnya sampai kepala, dengan selimut tebal milik Eunhyuk.
“dasar setan licik” ucap Eunhyuk, sedikit sebal dengan kelakuan Kyuhyun. Masalahnya, ‘Nanti Kalo si setan dikamarku. Aku bakal tidur dimana?’ Itu lah yang melayang di pikiran Eunhyuk.
.
.
.
.
Sinar matahari, sudah menerobos masuk ke bumi. Membuat namja stoic tampan itu, menggeliatkan tubuhnya.
“BANGUN KAU SETAN! PERGI DARI KAMARKU!” Teriak Eunhyuk di pagi buta. Tentu saja malam ini Ia sangat tidak terima, bila Kyuhyun tidur di kamarnya. Akibat Kyuhyun Eunhyuk harus rela tidur di sofa. Sementara Donghae? Tentu saja di ranjangnya. Menyebalkan!
“CEPAT BANGUN! KAU INGIN KU SIRAM DENGAN AIR PANAS,EOH?” Kyuhyun menggeliatkan badanya, mendengar teriakan itu semakin jelas. Mengganggu sekali Monyet satu itu.
“JANGAN BERTERIAK SEKERAS ITU MONYET JELEK! KAU BISA MEMBUATKU TULI” Bentak Kyuhyun, yang kini sudah duduk di ranjang milik si raja ‘yadong’.
“Cepat keluar dari kamarku. Aku ingin tidur Kyu!” Eunhyuk menunjukan telunjuknya ke arah pintu.
“ne, aku mengerti” Kyuhyun pun segera keluar dari kamar Eunhyuk, dan bersiap mandi, untuk menjalankan misinya.
*****************
Kyuhyun keluar dari kamar mandi, dengan tampilan yang bisa di bilang ‘FANTASTIC’
Kaus hitam, dan Jaket hitam kesayangannya, di tambah berpaduan celana jeans, dan sepatu khas miliknya. Sangat terlihat tampan.
Kyuhyun mengedarkan pandangannya, ke seluruh penjuru dorm. Tapi nyatanya yang Ia cari tidak ada. Sayang sekali.
“Kau mencari Sungmin? Dia sudah pergi bersama Sunny tadi” Heechul menginstrupis kegiatan Kyuhyun, Sementara Kyu hanya bisa ber ‘o’ ria ketika mendapat jawabannya.
“Aku juga harus pergi Hyung” Kyuhyun pergi dengan kunci mobil yang bertengger manis, di jarinya. Dan melesat pergi meninggalkan semua member yang ada di dorm.
*********
“Mianhae, aku telat Yuri” Kyuhyun berlari sedikit terengah-engah mendekati sosok yeoja cantik yang ada di hadapannya saat ini. Sungguh di luar dugaan, Kyuhyun bisa mendapatkan Hal ini. Seorang Kwon Yuri mengajaknya keluar. Dengan alasan ada yang ingin Ia sampaikan.
“ne,gwaenchana” Yuri memperlihatkan senyum tulusnya.
“Apa yang akan kau katakan Yuri?” Tanya Kyuhyun to the point.
“Mau kah kau menjadi pacarku?”
.
.
.
“Bagaimana? Oppa, mau jadi pacarku?” Kwon Yuri, Gadis yang mengajak Kyuhyun, bertemu dengannya hari ini. Mengulang pertanyaannya lagi.
“mwo? Mian aku tak dengar. Bisa kau ulangi lagi yul?” Kyuhyun menggaruk-garuk, kepalanya yang tak terasa gatal.
“Oppa, mau kan jadi namjachingu Yul?”
‘Kekekek~ bagaikan dapat durian runtuh. Tanpa di cari, yeoja itu sudah mendatangi ku. Beruntung sekali kau Cho Kyuhyun. Thanks God, telah memberikanku wajah yang tampan’ Batin Kyuhyun menyeringai, ketika Ia mendengar permintaan yeoja sexy ini.
“ne, baiklah” Kyuhyun tersenyum, menanggapi permintaan Yuri.
“Gomawo oppa, jeongmal gomawo” Yuri tersenyum, menatap intens Kyuhyun.
“ne, cheonmaneyo. Ikou, lebih baik kita menjauh dari tempat ini. Dari pada terkena paparazii” Kyuhyun menarik tangan Yuri, untuk meninggalkan tempat itu. Mengajaknya pergi ke cafe. Tentu saja tempat Sungmin berada. Berterimakasih lah kau, Kyu. Karna Sungjin, memberitahu mu.
******
Kyuhyun mengedarkan pandangannya, keseluruh penjuru cafe. Mencari, sosok yang harus Ia temukan hari ini. Onyx nya membulat ketika, Ia melihat sosok yang Ia cari, bersama Yeoja yang juga Ia kenal. Tentu saja, mereka satu agency.
“oppa, kau mencari siapa?” Yuri membuyarkan konsentrasi Kyuhyun, ketika menatap sosok pasangan yang ada di dekat jendela itu.
“anni, ayo kita duduk di sebelah sana!” Kyuhyun menunjuk meja, seblah jendela yang terlihat kosong, tepat berada di depan meja sosok, yang ingin Ia temui.
“ne” Yuri mengangguk, menuruti permintaan pacar barunya itu.
Kyuhyun dan yuri pun duduk di meja yang Kyuhyun inginkan. Seorang waitress datang menghampiri mereka.
“Ada yang bisa saya bantu, Tuan?” Pelayan itu menawarkan beberapa menu.
“kau ingin pesan apa chagiya?” Kyuhyun, meninggikan suaranya, supaya yang berada di belakangnya, mengenali suara bariton miliknya.
*DEGGG*
‘Suara ini’ Sosok itu menoleh kearah belakang, dan mendapati seorang Cho Kyuhyun, yang kini bersama Yuri.
“Waeyo, Sungmin oppa?” Tanya, seorang yeoja yang berada di sisi sosok itu. Siapa lagi- selain Lee Sungmin.
“aniya” Sungmin tersenyum hambar, melihat Kyuhyun dan Yuri.
‘Yosha, dia menyadarinya’ Batin Kyuhyun menyeringai, ternyata rencananya berhasil.
“ah, Sungmin Hyung! Sejak kapan kau di sini?” Tanya Kyuhyun ketika Ia melihat sungmin melihat tajam kearahnya.
“Sudah lama, Kyu. Kau sendiri?”
“Tentu bersama yeojachingu ku” Jawab Kyuhyun sarkatik.
*JDUARRR*
Sungguh saat ini, sungmin benar-benar ingin menangis. Entah kenapa mengetahui tentang Kyuhyun bersama Yuri sudah membuatnya sakit. Menahan air mata yang sudah menumpuk, di pelupuk matanya.
“Cu_cukahae” Ucap Sungmin dengan sedikit tercekat.
“Mwoo, Yuri eonnie, bersama Kyu?Cukahae!” Sunny, yang sedari tadi mendengar perbincangan Kyuhyun dan Sungmin akhirnya angkat bicara.
“ah, ne. gomawo sunny-ah” Yuri tersenyum tulus, ketika menatap Sunny. Tapi Tidak untuk dua namja ini.
“Ming, Hyung. Ikut aku sebentar” Kyuhyun beranjak dari duduknya, dan menarik tangan Sungmin untuk menjauh dari 2 yeoja itu.
“Lepaskan aku Cho Kyuhyun” Sungmin mencoba melepaskan genggaman Kyuhyun.
”Jangan dekat dengan Sunny, Hyung!’ Kyuhyun menatap tajam mata foxy milik Sungmin.
”Apa masalah mu Cho Kyuhyun?”
”Tentu itu bermasalah, padaku. Karna Kau hanya milik ku Hyung!’
”Tidak, kau salah Kyu”
”mwo? salah tentang apa Hyung! Kau menghindari ku! Dan itu membuatku Gila Hyung! Menjauh darinya Lee Sungmin”
“Kau, yang justru membuatku Gila, Cho Kyuhyun”
“Apa salahku Hyung? Aku mohon, putuskan Hubunganmu dengan Sunny” Kyuhyun menatap Sungmin sendu.
“Tidak! Kau sendiri bersama Yuri, Kyu!”
“Jika kau bersamaku, Aku akan memutuskannya, Hyung!” Kyuhyun mengenggam pundak Sungmin.
“Tidak Kyu! Jangan memaksaku” Sungmin menahan isak tangisnya, ketika bertemu onyx tajam milik Kyuhyun.
“Aku akan membuatmu kembali padaku, Hyung. Ingat itu” Kyuhyun beranjak meninggalkan Sungmin, yang masih berdiri mematung.
“Mianhae, Kyu. Jeongmal Mianhae” Ucap Sungmin lirih, melihat punggung Kyuhyun sudah menjauh dari pandangannya.
.
.
“ikou, kita pulang saja, Yul” Kyuhyun menarik tangan Yuri, tanpa melihat Sunny yang sedang terlihat bingung.
“ah, ne. pai-pai sunny” Yuri melambaikan tangannya pada Sunny, dan mulai menjauh mengikuti jejak Kyuhyun.
‘Lihatlah, Hyung! Banyak seribu cara untuk membuatmu jadi milik ku’ Kyuhyun menyeringai memikirkan rencananya, untuk nanti.
**********
“Gomawo, oppa! Sudah mengantarku pulang. Terimakasih, untuk hari ini” Yuri tersenyum tulus, ke arah Kyuhyun.
“ne, cheonma, Yul”
“Oppa!”
*CHUUU
“paipai” Yuri pun, segera pergi meninggalkan mobil Kyuhyun. Setelah, mencium pipi Evil itu.
“Apa-apaan Yeoja itu? Berani sekali menciumku!” Kyuhyun mengusap bekas ciuman di pipinya itu, dengan sebelah tangannya.
“Jika itu Sungmin, Aku tak akan menyeselinya. Tapi untuk Yeoja, itu. Jangan harap!” Kyuhyun mengumpat kejadian tadi, sambil melajukan mobil alpard putihnya dengan cepat. Supaya cepat sampai dorm.
#######
Kyuhyun membaringkan tubuhnya, di ranjang milik Eunhyuk. Tentu saja, karna Ia masih tak ingin berada di kamarnya. Jika suasananya dengan Sungmin, masih terasa canggung.
“Hufttt,, Mianhae, Ming Hyung. Aku akan menjauhi mu! Dan akan ku pastikan kau berpaling padaku! Tenang saja, aku akan selalu mengawasi mu dari jauh” Kyuhyun menatap foto Sungmin, yang ada di tangannya, Tersenyum miris, ketika melihat foto itu.
*cekleekkkk*
Suara pintu terbuka, menghasilnya Kyuhyun yang sedari tadi terbaring, langsung memasukan fotonya. Dan duduk di atas ranjang.
“HYAKKK,, SETAN TENGIK! KENAPA KAU ADA DI KAMARKU LAGI, EOH?” Si Pemilik kamar, Siapa lagi selain Eunhyuk, yang mempunyai suara memekakan telinga itu.
“ISH, BERHENTI BERTERIAK, NYUUK. AKU TIDUR LAGI DI KAMARMU SEKARANG! JANGAN MEMBANTAHKU” Kyuhyun memberikan death glare gratis yang diselingi dengan aura hitam di sekitarnya. Yang membuat Monyet, satu ini. Sedikit ketakutan.
“DASAR MAGNAE KURANG AJAR! SETIDAKNYA BERTERIMAKASIH PADAKU!”
“HN_ GOMAWO ATAS SEMUANYA HYUNG!”
“Seperti itu lebih baik! Bagaimana masalahmu dengan Ming?”
“Aku akan membuatnya sepenuhnya menjadi milikku. Akan ku buat Sungmin, Hyung mengejarku!” Ucap Kyuhyun penuh obsesi dan mata membara(?)
“Hn_ terserah kau! Asalkan Kau bahagia”
T.B.C
Untuk next chap password nya selalu bisa minta ke saya di twitter @astia_joyer ato fb astia ryuta kishimoto 

Advertisements

One thought on “Confused because you/ kyumin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s