MAKE YOU LOVE ME AGAIN | CHAP 2| KYUMIN| NC

PREVIOUS:

 

“Baiklah, Apa yang Ak-,,” Belum selesai Hyorin bicara. Kini yang tengah terlihat di hadapannya adalah,-

 

 

Cupp

 

 

Kyuhyun menempelkan bibirnya pada Sungmin, bukan hanya menempelkan. Tapi melumatnya dengan kasar, namun sangat lembut. Ciuman hangat yang membuat seorang Lee Sungmin membelalakan matanya lebar-lebar ketika menyadari Kyuhyun yang kini menciumnya di depan Hyorin. Kyuhyun terus melumat bibir Sungmin, bahkan menekan tengkuk Sungmin agar memperdalam ciumannya mereka. Tapi sungguh sangat disayangkan Sungmin berontak, dan itu membuat Kyuhyun terpaksa melepaskan tautan bibirnya.

 

“Seperti itulah yang namanya ciuman Hyorin-ah” Kyuhyun mengusap salivanya yang menempel di sudut bibirnya, dan kembali menatap Hyorin yang tengah cengo sekaligus kaget.

 

Dia Gilaaaaaaaa’ teriak Sungmin dalam hati. Miris sekali, nasibnya. Hari pertama bekerja, Ia harus dicium oleh seorang namja di depan umum. Lebih parahnya di depan seorang yeoja yang kini seperti kehilangannya jiwanya,,..

 

 

Author: Astia Kishimoto

Title: Make you love me again

Rate:  M

Genre: Romance, Humor (?), Drama

Disclamair: KyuMin belong to God. And this fict be Mine

Summary: seoraang Lee Sungmin yang mencoba melupakan cinta pertamanya ketika masih SMA dulu, kini harus  bekerja di sebuah perusahaan manga. Yang membuatnya bertemu dengan Cho Kyuhyun. Yang ternyata Namja yang membuat Sungmin jatuhcinta padanya, bahkan menyerahkan tubuhnya. Tapi itu dulu, dan kini Sungmin mencoba melupakan Kyuhyun. Akankah berhasil??// KYUMIN/YAOI/RNR PLEASE !!!

WANING: OOC, ABAL, TYPO DLL

Pair: Kyuhyun X Sungmin

And other cast

A/N; FF ini terinspirasi pas nonton Sekaiichi, anime yaoi gitu. Mungkin ceritanya bakal sama juga. Tapi tentu nya saya edit lagi.. di taruh di M karena ada NC nya nanti, sesuai animenya juga. Ceritanya sama kaya anime nya, sebut aja ini FF Cuma remake dari animenya. Cuma bakal di bedain dikit. Ada yang tanya ini dari anime apa? Ini dari anime SEKAIICHI HATSUKOI. Tonton deh, rame ceritanya. Seme nya ganteng semua, begitupun dengan uke nya kyeopta abbis ><

Okeh,, dari pada ngebacot gaje..

Happy Reading,,,…

KyuMin Is Real,,,,

enJOY

.

.

.

“nghhh,,,” Lenguhan pelan keluar dari bibir pouty namja manis yang kini tengah terbaring lemas di atas ranjang yang berukuran besar itu. Jangan lupakan dengan namja berparas tampan yang kini tengah menindih namja mungil itu, yang terus melakukan aktifitas yang membuat namja manis itu terus mendesah nikmat.

“uhmmphh,, fashhhterrhhssh” Namja mungil itu mendesah tertahan, tentu saja karena bibirnya terus di bungkam namja tampan yang sedang menggenjot tubuh mungilnya. Membuatnya menggeliatkan tubuhnya tak karuan.

“Akhh,,, evillhh,,” namja mungil ini menghempaskan tubuhnya, saat merasakan sesuatu yang sedari tertahan kini sudah keluar.

.

.

.

 

“Kyaaaa,,, kenapa aku memikirkan hal itu? Aishhh,, kau harus melupakannya Lee Sungmin. Dia juga mungkin tidak mengenalmu lagi” Namja mungil berparas imut ini, kini menggerutu kesal. Ketika mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu bersama Namja yang seharusnya Ia lupakan.

“Err,, kau tak boleh mengingatnya lagi” Sungmin menepuk pipi chubynya pelan, tanpa menyadari tatapan aneh dari mata onyx kelam yang sedaritadi menatapnya.

 

“Sungmin-shii, Apa yang kau lakukan? Berbicara sendiri seperti orang gila” Namja berperawakan tinggi dan berwajah tampan itu- Cho Kyuhyun, yang mampu membuat siapa saja bertekuk lutut dihadapannya. Kini tengah menyilangkan kedua tangan di depan dadanya, dan menatap Sungmin kesal.

 

“Ah, Cho Kyuhyun-sshii, ternyata kau sudah selesai dari meeting itu” Sungmin berdiri dan langsung membungkukan badannya, ketika menyadari bahwa namja yang memanggilnya tadi adalah Kyuhyun- Bos nya.

 

‘Huftt,, aku kira Ia akan minta maaf soal ciuman tadi’

 

“Yah, Aku sudah menyelesaikan semuanya dengan Hyorin tadi. Dan apa kah kau sudah menyelesaikan tugas mu Sungmin-shii?”

 

‘Ah,, sial. Aku sama sekali belum memikirkan tentang itu’

 

“Mi-Mianhae, aku sama sekali belum menemukan ide itu. Aku sama sekali tidak pernah mengalami kisah romatis seperti yang ada di komik itu” Sungmin kembali membungkukan tubuhnya.

“Gunakan imajinasimu Sungmin-shii. Banyak orang yang ingin bekerja di perusahaanku dengan sungguh-sungguh. Jika kau tidak bisa bekerja, kau bisa langsung keluar dari perusahaan ini. Ingat Sungmin-shii project ini benar-benar harus segera diselesaikan”

“Aku mengerti Kyuhyun-shii. Aku akan berusaha lebih keras lagi” ucap Sungmin sedikit senang mendengar saran sarkatik dari Bos nya. Baginya itu seperti sebuah motivasi untuk membuatnya menjadi yang lebih baik.

“Kerjakan tugasmu dengan baik” Senyum mengembang di wajah Boss muda itu- Kyuhyun ketika melihat wajah ceria Sungmin.

 

‘Senyumnya benar-benar mirip Ming, Ah- tapi sepertinya tidak mungkin’ Batin Kyuhyun, ketika melihat senyum Sungmin yang menawan.

 

“Apa kita pernah bertemu sebelumnya, Sungmin-shii?” Kyuhyun mencoba bertanya pada Sungmin, sebelum namja manis itu akan meninggalkan ruangannya. Senyum Sungmin benar-benar mengingatkannya pada sosok yang sangat Ia rindukan sampai sekarang.

“Sepertinya tidak, aku baru saja bertemu denganmu” Ucap Sungmin, dengan senyum semanis mungkin pada Bos nya itu. Walaupun sebenarnya Ia masih amat sangat kesal akibat kejadian ciuman tadi.

“Baiklah, kembali ke mejamu”

.

.

.

Glekk

“hah, leganya. Haus sekali” Sungmin meneguk kaleng coca bersoda  itu sampai isi nya tandas. Hari ini udara sangat panas, Ia benar-benar haus sekali. Sungmin mengusap bibir nya pelan dengan ibu jarinya. Membersihkan sisa soda yang menempel di sudut bibir menggodanya itu, tanpa menyadari seseorang yang menatapnya dengan intens. Siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun.

“Ming” Gerakan kilat dilakukan Kyuhyun dengan menarik tangan Sungmin untuk berbalik ke arahnya. Membuat bibirnya dengan Sungmin bertubrukan.

 

Chuu

 

Kyuhyun mengecup pelan bibir Sungmin. Hanya ciuman lembut, yang lama kelamaan menjadi pangutan liar. Kyuhyun melumat bibir Sungmin dengan lembut. Hingga membuat Sungmin lupa siapa namja yang tengah menciumnya ini. Kecipak saliva terdengar sangat jelas, menandakan ciuman ini sangat panas. Lidah yang saling bertautan satu sama lain.

“nghhh,,,” Dan  desahan kecil yang lolos dari bibir pouty milik Sungmin

 

“Kyaaaaaaaaaaaaa,,, hah,, hah,,” Sungmin terbangun dari mimpinya yang menurutnya menyebalkan. Berteriak ketika menyadari bahwa mimpinya akan semakin berjalan dengan alur yang menurutnya akan semakin liar.

“Aishhh,,, kenapa aku bermimpi berciuman dengan Kyuhyun? Aigooo kau sudah benar-benar gila Lee Sungmin. Gara-gara mimpi itu aku harus terbangun. Padahal aku masih sangat mengantuk” Sungmin beranjak dari ranjang big size nya, sambil mengacak-acak rambutnya frustasi ketika mengingat mimpinya tadi.

“Sebaiknya aku mandi, dan bersiap bekerja. Dari pada harus memikirkan mimpi aneh itu” Sungmin beranjak ke kamar mandi, dan membersihkan tubuhnya. Bersiap sesegera mungkin untuk ke kantor nya atau menyiapkan barang-barang nya. Tentu saja. Sungmin sekarang akan pindah dari rumahnya ke sebuah apartement yang dekat dengan kantornya. Jarak rumahnya dengan kantornya sangat jauh. Maka dari itu, Ia memilih Apartement supaya lebih dekat. Walaupun terpaksa harus meninggalkan keluarga.

.

.

.

Sungmin berjalan gontai menelusuri perusahaan besar tempat Ia bekerja. Sungguh Ia masih sangat mengantuk. Kemarin malam Ia bergadang membaca komik Bishojou (serial cantik) sampai habis, hanya untuk mencari inspirasi untuknya sebagai seorang penulis manga. Dan itu cukup berhasil, akibat motivasi dari Bos nya- Kyuhyun. Sungmin berusaha untuk beerja lebih keras.

 

“A-Annyeong” Sungmin berujar pelan, ketika Ia memasuki ruangan kerjanya yang kini terlihat beda dengan yang kemarin.

“Annyeong Sungmin-shii. Hari ini adalah hari pertamamu bekerja di perusahaan ini. Semoga kau senang bekerja disini. Jika kau memerlukan sesuatu kau bisa bertanya pada kami” ujar namja berambut pirang, dengan senyum lima jarinya.

“Iya, kau bisa meminta bantuan kami berdua. Maafkan tentang kemarin. Keadaan ruangan ini benar-benar kacau, tapi lihatlah sekarang benar-benar rapi. Ini perayaan untukmu, karna bergabung dengan perusahaan ini” ucap namja manis  berambut hitam yang kini tersenyum bangga.

 

Kenapa jadi aneh seperti ini. Mungkinkah aku salah ruangan?’

 

“Kenalkan aku Lee Hyuk Jae, panggil saja Hyukie. Dan namja di sebelahku adalah Kim Ryeowook” ujar namja berambut pirang itu – Hyukie memperkenalkan dirinya dan Ryeowook pada Sungmin.

“Ah, ne. Lee Sungmin imnida. Tapi apakah, ini benar-benar ruangan kerja ku yang kemarin?” Sungmin bertanya dengan ragu, pada kedua namja yang ada di depan. Sungguh Ia sangat aneh melihat ruangan ini. Kini ruangan ini di dominasi dengan warna pink, dan banyak sekali asesoris yang sangat lucu, seperti boneka dan lainnya. Beda dengan ruangan yang kemarin Ia temui, sangat berantakan.

 

“Hehehe, ini memang benar ruanganmu Sungmin-shii. Kau sama sekali tidak salah ruangan” Ryeowook terkekeh pelan, sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Ah ne, Baiklah. Kalau begitu aku akan kembali bekerja. Senang berkenalan dengan kalian. Mohon bantuannya” Sungmin membungkukkan badannya, dan setelah itu Ia kembali ke mejanya untuk meneruskan beberapa gambar yang harus Ia selesaikan secepat mungkin.

“Ah- Sungmin Apa kau benar-benar senang bekerja disini?” Ryeowook menginstrupsi kegiatan Sungmin yang kini tengah menggambar beberapa chara untuk sebuah komik. Sungmin pun dengan cepat menoleh ke arah Ryeowook, senyum manis kini terukir jelas di wajah Sungmin.

“Tentu saja, dari dulu aku sangat senang membaca dan juga menggambar. Maka dari itu, aku senang bekerja di SUJU Publishing. Kau tahu, Wookie-ah? Aku bahkan hampir tahu 1000 judul buku yang diterbitkan perusahaan ini” Sungmin tersenyum senang, ketika mengingat hobi membacanya. Tanpa menyadari tatapan kaget seorang namja bermata onyx padanya.

Deg !

‘Mungkinkah Dugaanku memang benar?’

.

.

.

“huahhh~ Cape sekali. Akhirnya tugas ku selesai. Benar-benar melelahkan. Dan sekarang aku benar-benar mengantuk kali ini” Sungmin menghempaskan tubuhnya di sebuah sofa yang ada di ruangan rest room untuk karyawan perusahaan ini.

“Aishh, aku benar-benar mengantuk. Untung saja, Umma sudah mengirimkan semua barangku ke Apartement ku. Kalau tidak, pasti tubuhku sudah remuk” Sungmin merenggangkan otot-otonya yang terasa pegal. Bahkan Ia kini sama sekali tidak menyadari seorang namja tampan sudah duduk di sampingnya.

“Sungmin” Namja itu- Kyuhyun memanggil Sungmin pelan. Menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Membuat seorang Lee Sungmin menoleh kepadanya.

“K-Kyuhyun-shii” Sungmin mengadahkan kepalanya, menatap onyx milik Kyuhyun.

 

‘Kenapa aku selalu tidak pernah menyadari kalau dia selalu tiba-tiba ada di dekatku?’

 

“Kali ini kau berhasil, Sungmin. Pekerjaanmu sangat bagus” Kyuhyun menampilkan senyum andalannya, dan menyodorkan sekaleng coke pada Sungmin.

“Untuk mu”

“G-Gomawo” Mau tidak mau, Sungmin mengambil coke itu dari tangan Kyuhyun. Membuka coke itu, lalu meneguknya sama seperti Kyuhyun yang kini tengah meneguk coke itu.

‘Kenapa aku menjadi gugup jika berada di dekatnya?’

“Apa kita benar-benar tidak pernah bertemu sebelumnya?” Kyuhyun membuka pembicaraannya, menyimpan coke yang Ia pegang ke meja kecil yang ada didekatnya.

“Kau menayakan itu lagi, aku benar-benar tidak pernah bertemu denganmu. Aku baru bertemu pertama kali denganmu hanya kemarin” Sungmin mendengus kesal, pasalnya Kyuhyun selalu mengulang-ngulang pertanyaannya.

 

Brukk

 

“Benarkah? Apa kau sama sekali tidak mengenalku, Ming?” Kyuhyun kini menindih tubuh mungil Sungmin di atas Sofa. Membuat coke yang Sungmin pegang, terjatuh ke lantai.

“Ya !! Apa yang kau lakukan, eoh?” Sungmin menatap Kyuhyun kesal

“Aku akan mengingatkan mu”

 

Chuuu

 

Ucapan Kyuhyun berakhir dengan kecupan lembut di bibir Sungmin. Kyuhyun melumat bibir Sungmin kasar, yang membuat Sungmin berontak. Tanpa menindahkan rontaan Sungmin, Kyuhyun terus melumat bibir Sungmin. Menghisap dan digigitnya bibir itu.

“Akhhh” membuat Sungmin harus membuka mulutnya, dan membiarkan Kyuhyun mengeksplorasi semua yang ada mulutnya. Mengabsen setiap inchi yang ada di goa hangat Sungmin dengan lidahnya.

 

Setelah cukup mengerjai bibir Sungmin, kini cumbuan Kyuhyun turun ke leher jenjang milik Sungmin. Di kecupnya leher mulus itu dan dihisapnya hingga meninggalkan satu tanda kepemilikan disana.

“Ya ! Cho Kyuhyun Kau benar-benar  gila, aku ini namja. Kau tahu itu?” Sungmin menatap Kyuhyun kesal, setelah Kyuhyun sudah menandainya. Kini sungmin sudah membenarkan posisinya. Kembali duduk di sofa itu. Sedang Kyuhyun kini tengah berdiri dan menatap Sungmin.

“Kau bilang kau sangat mencintai ku. Kau bahkan rela melakukan apapun hanya untuk ku. Apa kau lupa, eoh?”

“Apa maksudmu??” sungguh Sungmin sangat bingung dengan penjelasan Kyuhyun.

“Aku adalah senior mu, Min. Aku di kenal sebagai Evil Cho. Apa kau masih lupa?”

 

‘Eh? MWO?? E- EVIL? E-VIL? BENARKAH? ANDWAEEEEEEEE’

 

“Aku akan membuatmu mengakui bahwa kau mencintaiku, Min. Aku akan membuatmu jatuh cinta kepada ku lagi” Kyuhyun membalikan tubuhnya, dan mulai meninggalkan Sungmin yang tengah mencerna semua ucapan Kyuhyun.

 

‘Mwoya?????  Apa benar Cho Evil itu adalah Cho Kyuhyun? Kenapa sangat beda. Rambutnya dulu berwarna hitam, dan sekarang Ia berwarna coklat. Kyaaaaaaaaaaaaaaa’

.

.

.

“Hufhhttt,, Untung saja barang-barang sudah ada di Apartement. Tinggal menatanya” Setelah kejadian tadi, Sungmin segera pulang ke Apartement nya. Sungguh kepalanya sangat penat, jika harus mengingat semua kejadian tentang Cho Kyuhyun. Mungkin Apartement ini akan melupakan sejenak penatnya akibat pekerjaannya dan juga perasaannya.

“Ah- Apa aku sebaiknya menyapa tetangga baruku? Seharusnya begitu, aku harus akrab dengannya. Baiklah aku akan menyapanya” Sungmin kini keluar dari pintu apartementnya. Tentu saja untuk menemui tetangga barunya itu.

 

Braakkk

 

Pintu ditutup keras oleh Sungmin, dan kini Ia melihat sepasang kaki ada di hadapannya.

Mungkinkah dia tetangga baruku?’

“Annyeonghaseyo, Lee Sungmin imnida. Aku tetangga baru mu disini. Mohon bantuannya” Sungmin langsung membungkukan badannya, tanpa menoleh kearah tetangga barunya itu.

“Ya, senang mengetahui bahwa kau kini menjadi tetangga baruku” Suara namja yang sangat Sungmin kenal membalas sapaanya, yang membuat Sungmin refleks medongkakkan kepalanya, dan,-

“Kyaaaaa,- C-Cho K-Kyuhyunn”

“Ne, Mohon bantuannya” seringaian kini terlihat menghiasi wajah stoic nya itu, ketika mengetahui tetangga barunya adalah namja yang Ia incar.

 

 

T.B.C

Advertisements

4 thoughts on “MAKE YOU LOVE ME AGAIN | CHAP 2| KYUMIN| NC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s