Baekyeol Fanfict | My Cool Boy| Yaoi

My Cool Boy
Rated M
Romance Drama
Remake dari komik To Love A Cool Boy by Sugishippo
Full Edited!!
Park Chanyeol X Byun Baekhyun
EnJOY!!
oOo
Suasana kelas 3-1 terlihat ramai. Tentu saja, karena ini adalah jam istirahat. Semua namja di sekolah asrama pria itu nampak mengerumuni satu orang siswa berbadan pendek. Sebut saja Byun Baekhyun yang sekarang tersenyum senang, tanpa perlu menggunakan jaket tebal beserta syal seperti teman-temannya yang lain. Baekhyun memang special, Ia mempunyai suhu tubuh yang berbeda dengan orang lain. Suhu tubuhnya 38 derajat. Jangan salah, dia tidak demam! Suhu tubuhnya memang seperti itu! Makanya Baekhyun sangat suka musim dingin seperti sekarang. Tapi jika di musim panas, itu akan menjadi neraka baginya.
“Ya ! Baekie-ah, Kenapa kau bisa menjadi hangat sekali di musim dingin? Pasti sangat enak di peluk oleh mu saat musim panas ini.” Do Kyungsoo kini tampak asik memeluk tubuh hangat Baekhyun. Membuat semua siswa terlihat iri padanya. Seperti seorang namja jangkung yang menatap mereka dengan intens.
“Hehe, itu lah enaknya jadi aku.” Baekhyun hanya bisa terkekeh pelan menanggapi ucapan sahabatnya itu, tanpa sadar namja yang memperhatikannya sejak tadi mendekat ke arahnya.

“ Byun Baekhyun ikut aku !!” Setelah jaraknya cukup dekat dengan Baekhyun. Namja jangkung itu -Park Chanyeol dengan cepat menarik Baekhyun untuk mengikutinya. Baekhyun mendelik tak suka kearahnya. Ia mencoba melepaskan cengkraman tangan Chanyeol. Tapi nihil, Baekhyun tidak bisa melepaskannya.

“Ya !! Park Chanyeol. Lepaskan aku !! ini sakit. Kyungsoo-ah tolong aku. ” Baekhyun kembali mencoba meronta melepaskan genggaman erat Chanyeol. Matanya menatap Kyungsoo dengan tatapan memelas, berharap sahabatnya itu bisa menolongnya. Tapi Kyungsoo bisa apa? Ia tidak berani melawan Park Chanyeol yang merupakan namja yang paling di takuti satu sekolah karena tampilannya.

“Ya !! Chanyeol, lepaskan Baekhyun. Dia kesakitan.” Kyungsoo yang sedari tadi melihat tatapan Baekhyun langsung angkat bicara. Jujur saja, Ia juga tidak tega melihat Chanyeol menyeret Baekhyun seperti itu. Walaupun Ia memang takut, tapi Kyungsoo tidak akan tinggal diam melihat sahabatnya di perlakukan seperti itu.
“Ini urusanku dengannya.” Chanyeol segera menoleh pada Kyungsoo, dan memberikan deathglare gratis, membuat Kyungsoo menutup mulutnya rapat. Tubuhnya kini menegang karena melihat tatapan tajam Chanyeol. Sungguh, Ia benar-benar takut dengan Chanyeol! Jadi Kyungsoo hanya bisa menatap Baekhyun dengan rasa bersalah karena tidak dapat membantunya.
‘Mianhae Baekie’ Dan dengan terpaksa Kyungsso harus melihat Baekhyun di seret oleh Chanyeol entah kemana.
oOo

BRAKKK

Suara pintu ditutup terdengar cukup keras, Park Chanyeol menendangnya dengan keras. Untung saja pintu itu tidak rusak. Baekhyun kembali menatap Chanyeol ngeri. Ini adalah pertama kalinya Ia berinteraksi dengan namja yang paling di takuti di sekolahnya. Sebenarnya Baekhyun tidak ingin berurusan dengan Chanyeol.
“Ya !! Apa yang kau lakukan, eoh? Lepaskan aku.” Genggaman tangan Chanyeol pada Baekhyun kini terlepas. Tapi sayangnya, namja jangkung itu belum berniat melepaskan Baekhyun. Sekarang Chanyeol mendorong tubuh mungil Baekhyun ke dinding. Merapatkan tubuhnya pada tubuh namja mungil itu, dan memenjarakan tubuh mungil Baekhyun dengan lengannya. Sehingga namja pendek itu tidak akan bisa kabur darinya. Jarak mereka benar-benar dekat. Baekhyun bahkan bisa merasakan hembusan nafas Chanyeol menerpa wajahnya. Ini gila! Jantungnya mulai berdetak tak karuan hanya karena jaraknya dengan Chanyeol sedekat ini!
“Mulai hari ini, kau harus menjadi penghangat tubuhku.” Chanyeol berbisik seduktif di telinganya. Butuh waktu lama untuk Baekhyun bisa mencerna apa yang Chanyeol maksud.
1 detik
2 detik
3 menit

“Eh?Mwo?? kau pikir aku barang apa. Seenaknya saja menyuruhku.” Baekhyun membulatkan matanya, menatap Chanyeol tidak mengerti. Jujur, Ia memang tidak mengerti. Apa maksudnya penghangat? Chanyeol kira Baekhyun selimut apa?
“Ikuti perintahku, Byun Baekhyun atau akan ku paksa kau menurutinya.” Chanyeol kembali berbisik pelan di telinga Baekhyun. Namja itu kini berani meniup telinganya pelan, hingga membuat Baekhyun merasa sensasi aneh yang baru pertama kali Ia rasakan. Perasaan yang menggelitik perutnya.
“Aku sama sekali tidak takut padamu Park Chanyeol.” Mencoba bersikap biasa, Baekhyun menatap geram pada Chanyeol yang sedari tadi belum melepaskan kungkungan tangannya.

“Benarkah?” Chanyeol bertanya sambil memamerkan seringaian di wajah tampannya itu. Bahkan Baekhyun harus menelan salivanya dalam ketika Chanyeol semakin menundukan wajahnya pada Baekhyun.
“Ya, Tentu saja. Memangnya kau si-,” Belum sempat Baekhyun menyelesaikan ucapannya kini sesuatu yang lembut menempel di bibirnya. Park Chanyeol menciumnya! Ciuman pertamanya di renggut oleh Chanyeol!! Mimpi apa Baekhyun semalam?? Seharusnya Ia berciuman dengan orang yang Ia sukai ! bukannya dengan orang pemaksa seperti Chanyeol!
Chanyeol mengecup bibir Baekhyun pelan, yang lama kelamaan menjadi lumatan kecil yang membuat Baekhyun mengerang kecil. ia masih belum sadar dan tidak mengerti kenapa Chanyeol menciumnya!
“Nghhh.” erangan Baekhyun terdengar jelas di telinga Chanyeol. Ketika Ia menekan tengkuk Baekhyun untuk memperdalam ciumanya. Menghisap bibir Baekhyun yang begitu lembut di bibirnya. Sungguh, baru pertama kali Ia merasakan sensasi yang memabukkan ketika berciuman.

‘Eh? Apa yang terjadi? Kenapa rasanya sangat nikmat seperti ini. Tidak kau jangan menikmatinya Baekhyun. Ingatlah kau itu namja’

“Ehmppptt,, Lephmmpassh,” Baekhyun mendorong keras Chanyeol, sehingga pangutannya terlepas. Ia benar-benar tidak percaya dengan apa yang di lakukannya dengan Chanyeol. Ayolah, kenapa Ia harus menikmati ciuman Chanyeol barusan?

“Ya !! neo micheseo !! aku itu namja!” Baekhyun mengusap bibirnya yang sudah basah oleh saliva yang entah punya siapa dengan ibu jarinya. Membuat Chanyeol kembali menatap Baekhyun seperti akan menerkam mangsanya. Dimata Chanyeol Baekhyun benar-benar menggoda.

“Aku tidak mau tahu. Kau tetap harus menjadi penghangat tubuhku selama musim dingin ini.” dan Ucapan Chanyeol terdengar mutlak di telinganya. Seperti terkena sihir, Baekhyun hanya bisa diam ketika Chanyeol kembali menariknya pergi.

oOo

Sudah tiga hari Baekhyun resmi menjadi penghangat tubuh Chanyeol. Kemana-kemana Chanyeol selalu menempel padanya. Tubuh namja jangkung itu memang tidak biasa. Suhu tubuhnya dingin seperti es! Pantas saja, jika Ia selalu memakai jaket tebal beserta syal yang melekat di tubuhnya. Sekarang lah Baekhyun yang harus menggantikan tugas para jaket tebal Chanyeol dengan tubuhnya. Kemana-kemana Chanyeol pasti akan selalu memeluk tubuhnya. Bahkan ketika jam pelajaran saja, Chanyeol tak segan untuk merangkulnya agar bisa tetap merasakan kehangat tubuhnya.

“Kalian mesra sekali. Kau pacaran dengannya Baekie?” Kyungsoo yang sedari diam kini menghampiri Baekhyun dan Chanyeol yang terlihat sangat mesra. Lihat saja, Baekhyun yang duduk di pangkuan Chanyeol, dengan tangan Chanyeol yang memeluk pinggang Baekhyun. Mereka benar-benar serasi, seperti pasangan kekasih.

“T-tidak, aku masih normal. Aku masih menyukai yeoja.” Baekhyun mendelik tak suka kearah Kyungsoo. Ayolah Baekhyun itu masih normal. Ia tidak mungkin menyukai Chanyeol si tukang pemaksa. Kini Baekhyun mencoba berdiri dari pangkuan Chanyeol, tapi sayang tubuhnya di tahan oleh Chanyeol. Sehingga Ia harus tetap duduk di pangkuan Chanyeol.

“Aku kira kau sudah merubah pikiranmu, Baekie. Tapi kalian terlihat sangat cocok.” Kyungsoo terkekeh pelan mendengar penolakan dari Baekhyun. Namja imut itu belum menerima penyimpangan orientasi sexnya!

“Mwo? Aish,, kau menyebalkan Kyungsoo-ah. Aku ini sedang menolongnya untuk menghangatkan suhu tubuhnya yang dingin seperti es ini.” Baekhyun mempoutkan bibirnya kesal. Tanpa menyadari hawa dingin dari arah belakangnya. Tubuh Chanyeol yang memeluknya menegang, bahkan rahangnya mengeras saat ini.
“Kyungsoo-ah, Baekhyun tidak straight lagi. Ia sudah benar-benar menyukaiku. Lihat ini.” Chanyeol yang sudah
terlihat kesal, kini membalikan tubuh Baekhyun agar berhadapannya dengannya. Sementara Baekhyun tersentak kaget dengan apa yang Chanyeol lakukan. Chanyeol menciumnya di depan umum! Chanyeol melumat kasar bibir Baekhyun. Menghisapnya dengan kasar. Hingga mereka benar-benar terlihat sedang melakukan French Kiss di hadapan semua orang yang ada di kelas. Bahkan Chanyeol tak segan untuk melesakan lidahnya mengeksplorasi rongga hangat Baekhyun. Mengajak lidah namja imut itu untuk membalas ciumannya! Kyungsoo yang sedari ada di hadapan BaekYeol terlihat kaget menatap pemandangan yang tersaji di hadapannya.

“uhmmpppptt” Baekhyun meronta ketika Chanyeol terus melumat bibirnya, dan mengabsen semua yang ada di mulutnya. Ini gila! Chanyeol benar-benar tidak waras! Chanyeol tidak mengubris rontaan Baekhyun. Namja jangkung itu malah terus memperdalam ciumannya.
Setelah cukup puas mengerjai bibir Baekhyun, Chanyeol melepaskan pautan bibirnya. Wajah Baekhyun sudah benar-benar memerah saat ini. Nafasnya tersenggal, akibat ciuman yang Chanyeol berikan.
“Lihatlah, dia benar-benar menikmatinya kan? Dia sudah menyukaiku Kyungsoo-ah” Chanyeol menyeringai ke arah Kyungsoo ynag masih menatap mereka dengan tatapan takjub.

Plakkk

Tamparan dari seorang Byun Baekhyun kini mendarat mulus di pipi seorang Park Chanyeol. Baekhyun dengan segera berdiri dari pangkuan Chanyeol. Menatap kesal Chanyeol karena seenaknya mempermalukannya di depan umum!
“Kau benar-benar gila Park Chanyeol. Aku membencimu. Aku tidak akan menolongmu lagi.” Baekhyun dengan cepat meninggalkan Chanyeol yang tengah mengusap pipinya yang sudah memerah. Menghela nafas keras, saat melihat punggung Baekhyun mulai menjauh dari pandangannya.
To Be Continued
Ada yang inget FF ini? Ini aku edit ulang karena cerita yang dulu aku hapus, dan jadi ini repost. Di edit karena kemarin amburadul banget menurut aku.
Dan ada juga yang inget FF Ghost of Chanyeol? Itu bakal aku rombak ulang juga ceritanya.
So Mind To Review?
Aku hanya ingin tau responnya aja. Kalo sedikit, ngga akan aku post di ffn kok.

Astia Morichan

Advertisements

15 thoughts on “Baekyeol Fanfict | My Cool Boy| Yaoi

  1. Thorr kependekan 😦 jadi gak puas..
    Suhu baekhyun knapa bisa dingin.? Jangan2 baekhyun vampir ya.????
    Si chanyeol mesum amat, langsung cium orang tanpa permisi.. Gara2 loe baekhyun jadi ngambek kan..

    Lanjut thorrr, tapi dipanjangin ya thoorrrrr. Fighting 🙂

  2. Ini keren thor.
    lucu, aneh sma suhu tbuh baekyeol
    wkwk~ 😀

    Lanjutkan! tak sabar q menunggu :*

    rate?kembli ke author Aj

  3. Weh-,- ini juga keren thor^^ aku penasaran jadinya^^ suka sama chanyeol yg kayak gitu*meleleh* nextnya di private ya kak? Semakin penasaran gimana lanjutannya^^

  4. Minta pw yaa eonni :). Kyaa~ Chanyeol oppa jahat bgt, ama Baekhyun oppa, jgn galak² donk.. oh ya tega bgt sama Kyungsoo oppa.. kok d galaakkin sich??

    #aduh..akumilihKyungsooatauBaekhyunnie yaaa 😀 #gubraak jgn #timpuk aku eonni :’v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s