Sprout Remake KYUMIN VER part 2

Author: Astia Kishimoto

Title: Sprout Remake KYUMIN VER

Rate: T

Genre: romance, friendship

Disclamair: KyuMin belong to God, and this fict is mine, and inspiration is manga or dorama ‘SPROUT’

Summary: Lee Sungmin yang sangat mempercayai cinta pertamanya. Orang yang menolongnya pertama kali, Ia berharap menemukan orang yang menemukannya. Appa Sungmin menyewakan kamar kosong yang ada dirumahnya pada 3 orang namja Kyuhyun, Ren, dan Minhyun. Akankah Sungmin menemukan cinta pertamanya itu? Atau berpaling pada namja yang menciumnya-Yesung. RnR please, FF KYUMIN// YEMIN//KYUWOOK//MINHYUNREN/YEWOOK YAOI

Pair  : Kyuhyun Sungmin

Slight : KYUWOOK, YeMin, YEWOOK

A/N: FF ini remake dari dorama berjudul ‘Spourt’ karena saya suka ama ceritanya, jadi aku buat deh versi Kyumin nya. Dan jadilah fict ini.

Dont Like dont Read, DONT FLAME

Happy Reading

KyuMin Is Real

.

.

.

Namja berparas manis dan sangat imut ini, kini tengah menelusuri koridor sekolah yang memang terbilang luas. Namja manis ini berjalan gontai dengan beberapa umpatan yang keluar dari bibir pouty nya itu.

“Arghhhtt,, aku masih tak rela jika harus membagi rumahku pada namja-namja asing itu. Appa benar-benar menyebalkan” Namja manis ini- Sungmin kini mengumpat tak jelas. Tentu saja, Ia masih kesal dengan kejadian tempo hari di rumahnya. Siapa yang mau jika harus membagi fasilitas yang ada di rumahnya pada orang lain. Tentu saja tidak.

“Ming,,” Suara khas yang cukup melengking itu memanggil Sungmin dengan keras. Membuat Sungmin membuyarkan lamunannya, dan menatap namja yang berjalan menghampirinya.

“waeyo, Hyukie?” Sungmin menatap heran Eunhyuk- teman sekelasnya, yang kini memasang tampang heran Sungmin. Pasalnya Sungmin sangat jarang sekali mengumpat seperti saat ini.

“Aku sedang bad mod, Hyukie-ah. Kau tahu? Rumahku sekarang sudah di sewakan pada empat namja asing. Aishh, benar-benar menyebalkan” Sungmin mengacak-acak rambutnya frustasi, dan tetap meneruskan langkahnya bersama Hyukie menuju kelas.

“Eh? Jinjja? Rumahmu di sewakan Hyung?”

“Ne, itu benar-benar menyebalkan Hyukie. Dan nanti siang mereka mungkin akan berpesta merayakan kepindahannya bersama Eomma, dan Appa”

“Wah~ sepertinya sangat menyenangkan Ming. Aku ikut ke rumah mu ne?”

 

“Mwo? Tidak boleh”

 

“Ayolah, aku juga ingin tahu siapa yang menyewa kamar di rumah mu” Hyukie memasang tampang memelas. Mencoba membujuk Sungmin, agar Ia dapat kerumah Sungmin untuk pesta nanti.

“Cho Kyuhyun. Dia yang menyewa rumahku”

 

“Mwoya? Dia kan namja yang sangat populer disini?” Hyukie memasang wajah tak percaya, ketika Sungmin mengatakan bahwa Kyuhyun yang menyewa kamar di rumahnya. Masalahnya Kyuhyun adalah anak orang kaya. Bahkan orangtuannya pun pemegang saham terbesar di sekolah ini.

 

“ne, dia bilang akan tinggal di rumahku selama 3 bulan bahkan sampe selesai midtest akhir. Bagaimana menurutmu? Itu sangat menyebalkan kan?” Sungmin kembali memasang wajah kesal, ketika Ia kembali melihat Kyuhyun berjalan ke arahnya dengan menggandeng  seorang namja manis.

 

“kalau begitu kau sangat beruntung, bisa dengannya Ming” Hyukie berdecak kagum, ketika Sungmin menceritakan semuanya. Jika kalian tahu, Hyukie itu merupakan fans dari Kyuhyun.

 

“Ya !! Hyukie tutup mulut mu” Sungmin menyikut lengan Hyukie yang ada di sampingnya supaya diam, dan melihat kedepan.

 

“Wa-Waeyo?” Sebelum Hyukie melihat ke arah Sungmin. Sebuah suaranya menyapanya.

“Min, Sungminie, kau mau kemana?” Ya !! Kalian benar, yang menyapa Sungmin itu Cho Kyuhyun. Membuat Sungmin membatu ketika melihat Kyuhyun yang masih menggenggam tangan namja manis yang sedari tadi di sampingnya

 

“Ya ! Min, kau di panggilnya” Eunhyuk berbisik pelan pada Sungmin, yang entah kenapa tiba-tiba terdiam.

 

“Eh? M-Mwo?”

 

“Aishh, kau ini Min. Euhm, kenalkan ini Ryeowook. Dia namjachinguku” Kyuhyun menunjuk Ryeowook yang sedari tadi ada di sampingnya. Membuat Sungmin tersenyum miris. Entahlah, tapi hatinya berdeyut sakit ketika Kyuhyun menyatakan bahwa namja itu dekat dengan Kyuhyun. Memang benar juga, Hubungan sesama jenis di sekolah ini sudah banyak terjadi. Hanya beberapa orang saja yang straight.

 

“Annyeong, ryeowook imnida. Kalian bisa memanggilku Wookie. Bangapta” Ryeowook tersenyum tulus sambil mengulurkan tangannya pada Sungmin.

 

“A-Annyeong, Lee Sungmin imnida” Sungmin tersenyum kaku, dan membalas uluran tangan Wookie. Dan dengan cepat pula Ia melepasnya. Lalu Ryeowook tersenyum pada Eunhyuk, dan kembali mengulurkan tangannya.

“Lee Hyuk Jae imnida. Kau bisa memanggilku Hyukie jika mau” Hyukie pun membalas uluran tangan Ryewook.

 

“Ah- Kyu ada apa kau kemari?” Sungmin pun mencoba bertanya pada Kyuhyun. Jujur saja, Ia ingin segera pergi dari tempat ini. Hatinya terus berdenyut sakit ketika melihat Kyuhyun dan Ryeowook.

“Aku ingin meminta izin padamu supaya, Ryeowook di izinkan ke rumahmu nanti siang untuk bepesta” Kyuhyun pun menatap foxy milik Sungmin. Entah kenapa Ia selalu merasa tenang jika menatap mata foxy itu.

 

“tentu saja boleh. Kau bebas membawa siapa pun termasuk Wookie” Sungmin mencoba tersenyum setulus mungkin. Bagaimana pun juga, IA tidak boleh membenci Ryeowook yang tidak ada kaitannya dengan kepindahannya seorang Cho Kyuhyun.

 

“Wah~ kau baik sekali Min. Gomawo” Kyuhyun pun dengan cepat memeluk Sungmin erat. Bahkan sangat erat, seakan tidak mau melepaskannya.

 

‘kenapa nyaman sekali’

 

“Ya !! lepaskan aku, Kyu” Sungmin mendorong tubuh Kyuhyun keras, hingga membuat gelak tawa di sekelilingnya.

 

“Hahahah~ kalian lucu sekali” Tawa Ryeowook dan Eunhyuk bersamaan.

 

“Mi-Mianhae, Min. Aku terlalu senang tadi” Kyuhyun hanya tersenyum polos melihat wajah Sungmin yang kini tengah merona.

“A-Araseo, dan uhm aku harus segera pergi. Ada urusan di ruang Han seongsaeng. Sampai jumpa” Sungmin pun segera pergi dan meninggalkan KyuWookHyuk di sana.

 

‘Aishh,, kenapa denganku?’

 

.

.

.

“arghhtt,, kenapa aku jadi seperti ini? Kau membencinya Min. Tapi kenapa aku merasa kalau dia adalah orang yang selama ini aku cari?” Kini Sungmin tengah terduduk di atas atap sekolah. Hembusan angin yang bertiup cukup kencang, membuat helaian rambut Sungmin tertiup angin.

“Hah~ mungkin ini hanya perasaanku saja. Lagi pula aku sama sekali belum merasakan genggam tangannya” Sungmin melihat telapak tangan kanannya, yang terasa kosong. Tapi entah kenapa kehangatan seseorang itu selalu terasa.

 

“Hah~ menyebalkan sekali hari ini. Aku harus mengingat kejadian itu lagi” Sungmin menyembunyikan wajahnya di tumpuan kakinya itu. Tanpa menyadari seseorang kini tengah mendekat ke arahnya.

 

Hening

 

Hanya terdengar suara angin berhembus. Orang itu hanya duduk di samping Sungmin, tak berniat sama sekali untuk mengganggunya. Sampai Sungmin yang mulai merasa bosan, akhirnya berniat meninggalkan atap. Tapi-,

 

“Eh? Sejak kapan kau disini Yesung-shii?” Sungmin terlihat sangat kaget, ketika Ia mendapati Yesung yang duduk di sampingnya.

“Aku disini cukup lama. Sekitar 30 menit” jawab yesung yang mulai berdiri merapikan seragamnya.

“Mworago? Kau disini sudah 30 menit dan aku tak menyadarinya?” Sungmin menatap Yesung tidak percaya. Sungguh Ia sama sekali tidak menyadari keberadaan Yesung.

“Ne, sudah 30 menit”

 

‘Pabboya, kenapa aku tak menyadarinya sama sekali?’

 

“Mianhae. Uhmm lalu untuk apa kau menemuiku?” Sungmin mulai berdiri dan menatap Yesung yang terlihat sudah selesai merapikan seragamnya.

 

“Aku ingin mengungkapkan sesuatu pada mu” Yesung kini terlihat serius dan mulai menatap Sungmin intens. Menghimpit Sungmin pada tembok yang ada di belakangnya. Memejarakan Sungmin dengan lengannya agar tidak kabur.

 

“Mwo? K-Katakan sa-,” belum sempat Sungmin menyelesaikannya, sesuatu yang terasa lembut menyentuh bibirnya.

 

Cuuppp

 

Yesung mencium Sungmin singkat. Hanya mengecupnya pelan. Dan setelah itu melepaskannya kembali. Membuat sungmin sedikit kaget akan hal itu.

 

“Aku menyukaimu sejak pertama kali, kau melihatku berciuman waktu itu” Yesung pun tersenyum dan segera meninggalkan Sungmin yang masih membatu mencerna kejadian itu.

 

MWOYA? DIA MENCIUMKU?? ARGHHTTTT’

 

T.B.C

Maaf pendek,, soalnya pemberitahuan.. ini Cuma 1 kt

Advertisements

4 thoughts on “Sprout Remake KYUMIN VER part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s