KyuMin FF| Can I love you

Author: Astia Morichan

Rate: T

Genre: romance/ hurt (?) drama

Diclamair: KyuMin belong to God

Summary: sungmin yang terpaksa menerima perjodohannya dengan cho kyuhyun. Setelah sungmin mulai mencintainya, tapi kyuhyun ternyata mempunyai sesorang yang masih ia cintai. Siapa yg kyu pilih?/ KyuMin/Yaoi/Prolog

Pair: KyuMin

a/n: saya gk jdi hiatus, hiatus hanya buat FF Nc doang. ini ff tercipta akibat kegalauan RPW. Maaf jika cerita pasaran banget. Abisnya ini emang kejadian sama saya :’)

 

happy reading

.

.

.

“Minnie-ah, kau akan Appa jodohkan dengan Cho Kyuhyun. Appa sudah berjanji pada Tuan Cho untuk menjodohkan kalian berdua” Seorang namja paruh baya itu, mengelus lembut rambut putranya yang berparas manis. Mungkin untuk sedikit menenagkan putranya, agar tak terlalu kaget.

 

“Mwoo? Apa dia yeoja yang cantik??” Tanya namja manis itu- Sungmin pada Tuan Lee. Tersenyum sangat manis. Berharap orang yang akan di jodohkan dengannya, seorang yeoja yang sesuai dengan kriterianya.

 

“Aniya, Kyuhyun itu namja”

 

“…..” Sungmin diam tak bergeming, setelah Tuan Lee mengucapkan kata-kata terakhirnya itu. Mencoba mencerna Apa yang Appa nya katakan.

 

“Dia itu sangat tampan, Minnie-ah. Kau pasti menyukainya”

 

“Mwooo??? Namja?? Dia namja??? Appa kau gila. Aku itu namja, mana mungkin aku harus menikah dengan namja lagi??” Sungmin menatap Tuan Lee, dengan tatapan marah. Sungguh Ia tidak pernah membayangkan bahwa Ia akan menikah dengan seorang namja. Itu sangat di luar pikirannya.

 

“Jangan membantah Lee Sungmin. Turuti apa yang Appa katakan, arraseo? “

 

“Tapi aku tidak mau Appa. Aku mohon. Aku masih normal” Sungmin terus mencoba membantah perintah Appa nya yang terkesan tidak masuk akal itu.

 

“Appa hanya ingin kau menurutinya, Min. Jangan menolak”

 

“Terserah padamu, Appa” Sungmin beranjak dari duduknya, dan mulai meninggalkan Appa nya yang masih duduk menatap kepergian Sungmin.

.

.

.

 

Cuaca di kota Seoul hari ini sangat cerah. Semua orang berlalu lalang di setiap jalanan untuk menikmati hari yang cerah ini. Berpergian bersama keluarga, teman, atau bahkan kekasihnya. Tapi sepertinya tidak untuk namja manis nan imut satu ini. Terlihat bahwa Ia tengah mengerucutkan bibirnya ketika Ia mengingat kejadian 2 bulan yang lalu.

 

“Huffhhtt,, sial. Kenapa juga aku harus menerima perjodohan itu. Menyebalkan sekali” Namja manis itu menghela nafas pelan, menyenderkan tubuhnya di pohon yang cukup rindang.

 

“Harusnya aku menolaknya. Huahhh~ aku sudah tak bisa menarik perkataan Appa lagi. Dan lagi pula kenapa harus namja? Appa benar-benar gila. Aku itu manis normal. Masih menyukai yeoja yang sexy. Tapi kenapa Appa harus menjodohkan ku dengan namja itu? Aku akui namja itu cukup tampan. Tapi – Aishhhh,,, “ Namja manis itu- Sungmin mengacak-acak rambutnya frustasi. Sungguh Ia sangat menyesali ucapannya. Menerima begitu saja, perjodohan dengan seorang namja yang memang bergender sama dengannya. Walaupun memang, Sungmin sudah merasa nyaman dengan kehadiran namja itu di sampingnya.

 

“hmmn, Ming”  Suara sapaan  itu terdengar jelas di telinga Sungmin. Membuat Sungmin harus menghentikan umpatannya. Dengan refleks Sungmin membalikan badannya, melihat siapa yang tengah memanggilnya tadi.

 

“K-Kyu?” Suara Sungmin seperti tercekat, ketika melihat sosok namja tinggi nan tampan yang ada di hadapannya.

 

‘Apa Ia mendengar umpatanku? Semoga saja tidak’

 

“Ne, kajja Ming. Kita pulang, Appa mu menyuruhku untuk menjemputmu tadi” Kyuhyun  mengulurkan tangannya pada Sungmin.

 

“N-Ne, Baiklah” Sungmin menerima uluran tangan Kyuhyun. Mulai berdiri di samping namja tampan itu. Kyuhyun menggengam tangan Sungmin erat. Seakan tidak ingin melepasnya. Mereka pun pergi meninggalkan taman itu, dengan tangan yang saling bertautan.

 

.

.

.

“Gomawo sudah mengantarku, Kyu” Sungmin  dan Kyuhyun mendudukan dirinya di sofa yang ada di ruangan tengah  rumah megah milik keluarga Lee.

“Hm, lagi pula Appa mu memang menyuruhku untuk kemari” Kyuhyun tersenyum lembut, dan dengan gemas mengacak-acak lembut rambut Sungmin.

 

“Arraseo, kau tunggu saja disini Kyu. Aku akan memanggil Appa” Sungmin beranjak dari duduknya, dan mulai melangkahkan kakinya untuk mencari Appa nya. Tapi baru saja selangkah, langkahnya langsung terhenti

 

Greepp

 

Kyuhyun menarik tangan Sungmin, membuat Sungmin terjatuh dalam pangkuan Kyuhyun. Posisi mereka terlihat, Kyuhyun memangku Sungmin dan memeluknya erat.

 

“K-Kyu?”

 

“Temani aku saja disini, Ming” Kyuhyun mengeratkan pelukannya pada pinggang Sungmin. Ya , walaupun mereka di jodohkan dan sebentar lagi akan menikah. Kyuhyun selalu bisa membuat Sungmin dapat melihatnya. Kyuhyun pun tahu, bahwa Sungmin masih ragu. Bahkan bisa di katakan benci padanya. Tapi Kyuhyun memang benar-benar menyanyangi Sungmin. Sejak pertama kali melihat Sungmin, Kyuhyun sudah langsung jatuh cinta pada mata foxy milik Sungmin. Tapi sungguh sangat di sayangkan, masih ada seseorang yang sangat Kyuhyun cintai. Seorang yeoja yang sudah menguasai hatinya selama dua tahun.

 

“Baiklah, tapi sepertinya Appa memang tidak ada di rumah”

 

“Itu bagus, tak ada yang mengganggu kita berarti chagi”

 

.

.

.

.

Sungmin kini tengah terduduk di sebuah pohon yang sangat rindang. Menikmati pemandangan di  taman yang Ia kunjungi. Taman ini selalu ramai. Banyak sekali orang yang berlalu lalang di sana. Terutama anak kecil yang sedang berlari-lari. Membuat sungmin tersenyum melihat anak-anak yang ada di taman itu.  Sungmin melihat ke sekeliling taman. Akan lebih baik jika Ia mulai menggambar pemandangan yang ada di taman ini. Seulas senyum menghiasi wajah manis Sungmin. Mungkin memang lebih baik Ia menggambar, untuk menghilangkan semua penatnya.

 

Sungmin mulai mengeluarkan buku sketsanya dari dalam tas. Mengambil pensil dan mulai menghiasi kertas kosong itu dengan sebuah coretan yang menghasilkan gambar yang indah. Sungmin kini tengah menggambar anak-anak yang tengah berlarian itu. Mata foxynya itu, kini membulatkan matanya tak percaya. Ketika Ia melihat objek yang tak jauh dari pandangannya.

 

‘Wae? Siapa itu? Kenapa ia melakukan itu?’

 

Sungmin masih memandang dua objek yang kini tengah berdiri di sebuah pohon. Yah- dua objek itu, adalah sepasang kekasih yang tengah bercumbu. Pasangan itu tengah melakukan French Kiss di taman ini. Sungmin terseyum miris, melihat nya. Tentu saja, pasangan itu adalah Kyuhyun dan seorang yeoja yang terlihat lumayan cantik.

 

‘hah~ kau bodoh lee Sungmin. Ia tak mungkin menyukaimu. Jangan terlalu berharap’

 

Sungmin berhenti memandangi pemandangan itu. Tangannya, kini mulai kembali untuk menggambar anak-anak yang tengah berlarian di hadapannya. Mengacuhkan pemandangan nista yang masih terlihat oleh matanya (?)

 

.

.

.

“hah~ hari ini sangat melelahkan sekali” Sungmin menghempaskan tubuhnya pada sofa. Merenggangkan otot-otonya yang terasa sangat pegal. Sungmin memejamkan matanya, mencoba merilekskan semua pikirannya.

 

‘huh~ kenapa setiap aku memejamkan mata, pemandangan nista itu selalu terlihat di hadapanku?’

 

“Aishhh,, sial. Ada apa denganmu Lee Sungmin. Lupakan itu” Sungmin kembali membuka matanya, dan menjambak rambutnya kesal. Pemandangan nista itu terus menghantui pikirannya.

 

“Argghhhtttt,, menyebalkan” Sungmin berteriak kesal, mulai menundukan dirinya dan segera mengambil remote Tv. Menyalakan TV dan mulai mencari chanel yang mungkin bisa menghilangkan kekesalannya. Tanpa mennyadari sesorang yang tengah duduk di sampingnya. Menatap wajah Sungmin yang terlihat sangat lucu ketika kesal seperti itu. Menurutnya, itu adalah pemandangan yang sangat indah.

 

“Waeyo? Kenapa kau kusut sekali, Min?” suara bariton yang sangat khas itu terdengar di telinga Sungmin. Membuat Sungmin menoleh ke arah sumber suara itu.

 

“eh? K-Kyu? Se-sejak kapan kau di sampingku?” Wajah Sungmin kini terlihat sangat kaget, ketika melihat Kyuhyun yang sudah duduk manis di sampingnya.

 

“Baru saja”

 

“oh~ aku kira kau sudah lama” mulut Sungmin hanya membentuk huruf ‘O’ dan mulai kembali menatap TV yang menyala di hadapannya. Mencoba untuk tidak lagi melihat Kyuhyun.

 

“lalu ada apa denganmu, Min?” Kyuhyun kembali bertanya pada Sungmin. Sungguh Ia penasaran dengan apa yang terjadi pada Sungmin. Siapa yang berani membuat namja manis itu terlihat kesal.

 

‘Huh~ kau tanya ada apa dengan ku? Itu gara-gara ulah mu Tuan Cho’

 

“A-Aniya, tak terjadi apapun” Sungmin kembali tersenyum yang sangat jelas sekali terlihat di paksakan. Membuat Kyuhyun menautkan kedua alisnya.

 

“Kau bohong. Ceritakan pada ku Cho Sungmin” ucap Kyuhyun  yang terdengar seperti sebuah ancaman di telinga Sungmin.

 

“Tak ada apa-apa, Kyu”

 

“Benarkah?”

 

“Hm, dan sekarang tolong biarkan aku sendiri” Sungmin mulai berdiri, dan pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih menatap kepergiannya.

 

“Ada apa denganmu Lee Sungmin?” gumam Kyuhyun pelan.

 

T.B.C

Thanks for Your Review. Please dont be silent reader. Hargailah saya, apa sih susahnya ngereview T__T

Advertisements

4 thoughts on “KyuMin FF| Can I love you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s