Because Of Drunk |NC|straight|Jump FF

Author: Astia Morichan
Title: Because Of Drunk
Rate : M (NC-17 (˚☐˚!!))
Genre: Romance, Fluff
Warning: Typos, NC, abal dll. Yang gak suka NC jangan baca. Dosa tanggung sendiri
Cast : Yuto Nakajima X Akira Tachibana (other cast)
Summary: karena mabuk, seorang nakajima Yuto harus melakukan Do This and That dengan pacarnya (˚☐˚!!)
Disclameir: All cast belong to God. This fict and Ryutaro is Mine (˚☐˚!!)
A/N: FF iseng, hanya ingin mencoba saya bisa gak buat NC straight. Maaf kalo NC nya garing. Seriusan ini NC kedua straight buatan aku yang pertama sih cast nya Ryuu tp gk saya post. Kebiasaan Yaoi kalo buat NC ._.
Happy Reading ^^
.
.
.
“eunghh, Yuto-kunhhh,, Lephasshh” Seorang gadis berperawakan mungil, kini tengah mencoba melepaskan dirinya dari kungkungan lengan pemuda berperawakan tinggi yang memeluk dirinya erat. Pandangan gadis ini sudah mulai kabur, akibat tadi meminum Wine dengan kadar alkohol yang cukup tinggi. Begitu pun juga dengan pemuda yang ada di sampingnya.

Mereka kini tengah berada di depan pintu love Hotel. Tentu saja, pegawai Bar di sana menyeret mereka untuk diam di hotel kecil itu. Karena keadaan keduanya sudah sangat parah.

Brakkkk

Pintu Hotel itu kini tertutup. Yuto menendangnya dengan keras. Membuat Akira terseret ke dalam kamar itu bersamanya.

“Aku tak akan melepasmu” Pemuda itu semakin mengencangkan dekapannya pada gadis itu- Akira. Berbisik pelan di telinganya, yang membuat gadis itu kembali merasakan getaran aneh di tubuhnya.

“enghh,, aku mau pulang” dengan sekuat tenaga yang Ia punya, gadis itu kembali mendorong dada Yuto supaya menjauh darinya.

“Tidak boleh” Dengan gerakan cepat, Yuto menggendong gadis itu dengan ala bridal, dan membaringakannya di tempat tidur yang ada di hotel itu.

“akhh,, Itteiiii” Pandangan gadis itu sudah mulai kabur, ketika tanpa Ia sadari Yuto sudah menindih tubuh mungilnya.

“Apa mau mu Yu—Hmmpptt” ucapan Akira terhenti ketika benda lembut nan basah mendarat di bibirnya.

Cuupp

Yuto mencium Akira. Bibir hangatnya menyapu permukaan bibir gadis itu. Melumatnya dengan lembut, hingga membuat gadis itu terdiam. Yuto menjilat bibir Akira bergantian, mencoba meminta izin lebih jauh.

“Akhhh,,” Yuto menggigit bibir bawah Akira, membuat gadis itu dengan refleks membuka mulutnya. Dengan cepat Yuto melesakan lidahnya ke gua hangat Akira. Mengeksplorasi apa yang ada di sana. Mengabsen titik sensitive yang ada di gua hangat Akira.

“eunghh,,” Akira melengguh dalam ciuman basahnya dengan Yuto. Tanpa sadar Ia mulai menikmati ciuman itu. Tangannya kini sudah bertengger manis di leher pemuda tampan itu. Menekan tengkuk Yuto untuk semakin memperdalam ciumannya.

Yuto tersenyum dalam ciumannya, dengan gerakan cepat. Tangan nakal Yuto mulai mengelus punggung gadis itu. Tangannya mulai melepaskan gaun berwarna hitam yang melekat di tubuh gadis itu.

“eughhmmpp” Akira memukul dada Yuto, sungguh Ia sangat membutuhkan oksigen. Yuto tahu maksud gadis ini, akhirnya Ia melepaskan pangutan bibir Mereka. Hanya benang saliva yang terlihat memnghubungkan mereka. Akira menarik nafas sebisanya. Dadanya naik turun untuk mencoba mendapatkan pasokan udara. Membuat Yuto menyeringai melihatnya. Dan -,

Sreeettt

Dengan tidak sabaran Yuto merobek gaun yang di pakai gadis itu. Hingga terpampanglah apa yang tersembunyi di dalamnya.

“Naniii??” Akira terlihat kaget ketika Yuto merobek gaunnya. Mendelik marah pada pemuda itu.

“Kau milikku sekarang” Yuto kembali menindih tubuh Akira. Dan dengan cepat mencium bibir gadis itu. Tangannya kini mulai kembali menjalar ke belakang. Mencoba membuka pengait bra gadis itu.

Sreeett

Yuto membuangnya kesembarang arah ketika Ia sudah melepaskan pengait bra itu.

“eungghh” Akira melengguh pelan, ketika ciuman Yuto turun ke leher jenjangnya. Yuto menjilat, dan menghisap leher gadis itu. Hingga membuat banyak tanda di sana. Tangannya kini sudah meremas dada akira. Membuat Akira kembali merasakan sensasi aneh yang pernah Ia alami.

“Eungsshhh” Akira kembali mendesah ketika tangan Yuto mulai bermain di nipplenya. Membuat Akira melengkingkan tubuhnya ke atas akibat sentuhan Yuto.

“euhmm” Akira menutup matanya rapat-rapat ketika tangan Yuto mulai menyentuh bagian Miss V nya yang sudah tereskpos (?)

“kau menikmatinya” Yuto berbisik seduktif di telinga Akira. Membuat Akira kembali merasakan tubuhnya semakin panas ketika Yuto sudah menjilat telinga kanannya.

“eughhh,, yameteshhh,, ouhshh,,” Akira kembali mendesah dengan sangat keras ketika Yuto semakin memainkan jarinya di daerah Miss V gadis itu.

Tangan Yuto kembali meremas dan memilin nipple gadis itu. Hingga gadis itu merasa ada ratusan kupu-kupu yang mulai keluar dari tubuhnya, dan-,

“Akhhhh,, yutoohhhh,,” Akira berteriak keras, ketika Ia sudah mengalami orgasme yang pertama kalinya. Membuat tubuhnya kini terasa lemas.

“Baiklah, aku akan melanjutkannya” Yuto tersenyum penuh kemenangan, ketika melihat Akira sudah orgasme. Entahlah, efek minuman alkohol atau memang niatnya yang membuat Yuto hilang arah.

Dengan cepat Yuto melepaskan semua pakainnya. Hingga Full Naked, sama seperti Akira sekarang.

“Na-nani? Aku lelah Yuto” Dengan gugup Akira menatap Yuto yang sudah naked. Membuat Akira menelan salivanya ketika melihat tubuh kekasihnya itu. Memang benar, Akira dan Yuto sering melakukan ‘this and that’ Tapi tidak dalam keadaan mabuk.

Bruukk

Yuto kembali menindih Akiira, membuat Akira kembali merasakan sensasi panas pada tubuhnya.

.
.
.

“akhh,, itteeiii,,,,”Akira berteriak keras ketika Yuto memasuki tubuhnya.

“tahanlah” Yuto terus berusaha memasuki Akira. Kini Ia kembali mecium bibir Akira, untuk menghilangkan sakit gadis ini.

“enghh,,,” Akira kembali terbuai oleh ciuman Yuto. Dan mulai melupakan rasa sakitnya. Hingga,-

Jleeebb

Yuto berhasil masuk sepenuhnya. Yuto mulai mendiamkan Juniornya yang kini sudah di jepit oleh Miss V Akira. Mendiamkan sampai menerima anggukan dari Akira.

“Move” Yuto tersenyum ketika Akira, sudah mengizinkannya untuk bergerak dalam tubuhnya. Dengan perlahan, Yuto mulai bergerak dalam tubuh Akira. Membuat Akira kembali mendesah.
.
.
.
“oushh,, moresshh yutooshh,, fashhhtershhh,,” Akira mendesah tak karuan, ketika Yuto terus bergerak dalam tubuhnya. Membuat Yuto kembali menyeringai mendengar permintaan gadis itu. Yuto dengan cepat menambah tempo genjotannya (?). bergerak cepat ketika juniornya terus dijepit oleh Akira.
“enghhshh, youre so tighhsshh,, Akiraa” Yuto terus mempercepat temponya, Hingga membuat Akira kembali mendesah hebat ketika junior Yuto mengenai Sweetpotnya.

“ouhsshh,, deeppersshh,,” Akira ikut menggerakan pinggulnya, supaya Yuto bergerak lebih dalam. Hinnga Akira dan Yuto merasakan bahwa Junior Yuto sudah mulai berkedut di dalam tubuh Akira. Dan,-

“Akhh,, Yuttooo/ Akiraaa” Keduanya orgasme bersamaan. Yuto melepaskan juniornya, dan mulai berbaring di samping gadis itu.

“hah,, hah,,” Akira terkulai lemas, dan mencoba menetralkan deru nafasnya. Yuto kembali memeluk Akira erat. Mencoba menyalurkan kehangatan yang ada.

“Arigatou for tonight. Aishiteru Akira Nakajima” Yuto mengecup pipi Akira, membuat Akira tersipu malu dan hanya bisa mengangguk.

“unn,, oyasumi Yuto-kun”
.
.
.
Matahari mulai menampakan sinarnya. Membuat sepasang mata foxy milik Akira terbuka.

“eunghh” Akira mencoba membuka matanya. Mengumpulkan nyawanya ketika sinar matahari menerpa wajah cantiknya.

“huah, kenapa tubuhku seperti remuk” Akira mulai merenggakan otot-ototnya tanpa menyadari sepasang onyx menatapnya.

“eh? Kyyaaaa” Akira berteriak kencang ketika menyadari bahwa tubuhnya tak terbalut apapun. Membuat seorang pemuda di sampingnya kembali menyeringai.

Bruuukkkk

Pemuda itu- Yuto kembali menindih tubuh Akira. Membuat Akira kaget ketika melihat wajah pemuda itu yang sudah terlihat jelas dihadapannya.

“Do this and that again fo this morning?” Yuto berbisik seduktif, membuat Akira merinding (?)

“Iiiieeeeee”

Fin ^^

Wkwkwk,, ini FF apaan yah?? (˚☐˚!!)

Nista amat perasaan. Kkk~ yang gak sengaja ke tag maaf yah !!maaf kalo NC nya gaje, soalnya fic ini iseng gua buat dlm waktu sejam -,- maaf kalo ceritanya pasaran. Soalnya ini emang oneshoot yang sengaja di center NC nya doang.. aoakakak

RCL yah !!

Sign

Ryutaro Wife’s

Advertisements

3 thoughts on “Because Of Drunk |NC|straight|Jump FF

  1. Feelnya agak kurang,,
    tpi kalo menurutku jauh lbih bgus dripda yaoi,, 😛
    Gak suka yaoi soalnya,,
    keep writing!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s