Kebencian gua sama Johnny’s Ent

Di sini gua mau cerita tentang rumot kemarin di twitter yang katanya Ryuu keluar dari JUMP. Sumpah pass denger itu gua nangis.. gak percaya sama apa yang di katain info itu. seriusan gua benci Johnnys Ent. itu kakek2 tua yang demen PHP. errr,, gua benci tuh agency. Dan gua sumpah, bersyukur banget kalo Ryuu out dari Johhnys. secara masih banyak agency lain yang mau nampung suami gua. contohnya AVEX. agency itu lebih mutu dr JE. Walaupun sedih gak akan ada 10 JUMP lagi. tpi kan yang penting Ryuu balik ke dunia entertain. gua kangen suaranya, kangen wajahnya, kangen semua tentang dia. Ryuu itu multi talent. See !! Suara dia lebih bagus dari Chinen. itu menurut gua yah !! Johhnys jarang tuh nyuruh ryuu nyanyi banyak part. dia sengaja kayanya mau tutupin kebagusan ryuu. HELL YAH !!! FUCK it !!!1

dan gua harap abis Ryuu Lulus di Hori dia cepet balik ke dunia Entertain, walaupun gak di JE.. err,, gua benci tuh aki2 yang kaga inget umur.. kalo gua ada di Jepang, udh gua bunuh tuh si aki sialan.. -.-
tuh aki2 demennya PHP mulu. woyy,, kaga nyadar tuh Fans butuh kepastian yang nunggu 2 tahu.. njirr,, 2 tahun itu lama brohhh !! gua bencii,, sangat bencii sama Johhnnysss… sialan tuh kakek2 rempong…. gua santet tau rasa lu !!!

Leave a Reply

