Make You Love me again Chap 4} KyuMin FF|Yaoi

Title: Make you love me again
Rate: M
Genre: Romance,Drama
Disclamair: KyuMin belong to God. And this fict be Mine
Summary: seoraang Lee Sungmin yang mencoba melupakan cinta pertamanya ketika masih SMA dulu, kini harus bekerja di sebuah perusahaan manga. Yang membuatnya bertemu dengan Cho Kyuhyun. Yang ternyata Namja yang membuat Sungmin jatuhcinta padanya, bahkan menyerahkan tubuhnya. Tapi itu dulu, dan kini Sungmin mencoba melupakan Kyuhyun. Akankah berhasil??//
WANING: OOC, ABAL, TYPO DLL
Pair: Kyuhyun X Sungmin
WonKyu (?)
And other cast
A/N; FF ini terinspirasi pas nonton Sekaiichi, anime yaoi gitu. Mungkin ceritanya bakal sama juga. Tapi tentu nya saya edit lagi.. di taruh di M karena ada NC nya nanti, sesuai animenya juga. Ceritanya sama kaya anime nya, sebut aja ini FF Cuma remake dari animenya. Cuma bakal di bedain dikit. Ada yang tanya ini dari anime apa? Ini dari anime SEKAIICHI HATSUKOI.
Maaf telat update 😥
Happy Reading,,,…
KyuMin Is Real,,,,
enJOY
.
.
.
Sungmin berlari-lari kecil di koridor tempat Ia bekerja, SUJU Publlishing tepatnya. Namja manis itu berlari sambil membawa beberapa kertas di tangannya. Ia akan menunjukan hasil pekerjaannya ini pada Kyuhyun.
Akhirnya Sungmin sampai di ruangan tempat biasa Ia bekerja. Disana ada Ryeowook, Yunho, dan juga Kyuhyun yang juga tengah sibuk mengerjakan beberapa sketsa dan proposal. Sungmin dengan perlahan mendekat kearah Kyuhun. Kyuhyun terlihat sangat tampan hari ini. Ah-Bosnya ini masih sama tampannya seperti dulu. Walaupun hari ini Kyuhyun hanya memakai celana jeans, dan T-shirt biasa dengan rambut yang sedikit acak-acakan. Serta kacamata yang bertengger di wajah tampannya itu. Membuat Sungmin terpaku sejenak untuk memperhatikan wajah tampan Kyuhyun.
“Kyuhyun-shii, a-aku ingin memberikan proposal yang telah aku buat” Sungmin pun menyodorkan kertas yang sedari tadi Ia pegang pada Kyuhyun. Kyuhyun dengan cepat menoleh dan menatap Sungmin yang masih memegang proposalnya. Kyuhyun pun mengambil proposal yang ada di tangan Sungmin. Lalu membukanya, dan membaca proposal itu. Sementara Sungmin hanya menatap Kyuhyun serta berharap bahwa Ia melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Apa ini bisa disebut proposal Sungmin-shii?” Tanya Kyuhyun dengan menatap Sungmin tajam.
“Apa ada yang salah dengan proposalku?” Tanya Sungmin dengan nada kecewa.
“Tentu saja, sebaiknya cepat kau benarkan proposal ini. Tinggal beberapa hari lagi kau harus melakukan meeting pertamamu dengan beberapa CEO disini. Kau harus melakukan yang terbaik Minng” Kyuhyun berdiri dan berhadapan dengan Sungmin, menatap Sungmin dengan lembut dan membuat Sungmin terpaku beberapa saat.
“Semangatlah, Ming” Kyuhyun menyentuh dahi Sungmin, dan mengacak-acak pelan rambutnya. Lalu Ia pergi meninggalkan Sungmin yang terdiam di meja kerjanya.

‘Dia menyentuhku lagi, rasanya masih sama seperti dulu’

Sekarang Sungmin sudah kembali di mejanya. Dia kini tengah berkutat dengan komputernya untuk menyelesaikan proposalnya.
“Aishh, kenapa susah sekali? Haruskah aku bertanya lagi pada Kyuhyun” Sungmin bergumam pelan, sambil terus mengetik beberapa kata lalu Ia akan menghapusnya lagi. Seperti itu berulang kali. Bahkan Sungmin sampai tidak menyadari bahwa ada namja tampan yang tengah memandanginya sambil memegang coca di tangannya
“Butuh bantuan, eoh??” Sapa namja tampan itu-Kyuhyun yang kini sudah menarik kursi dan duduk di samping Sungmin. Dengan cepat Sungmin menoleh pada Kyuhyun. Menatap Kyuhyun dengan gugup dan tak lupa rona merah menghiasi wajahnya.
“Ti-Tidak aku tak butuh bantuanmu” Tolak Sungmin halus, dan mencoba menjauhkan jaraknya dengan Kyuhyun. Sungguh, jarak mereka sangat dekat. Bahkan Sungmin bisa merasakan nafas hangat Kyuhyun menerpa wajahnya.

“Tapi yang aku lihat kau tak bisa mengerjakannya Ming” Kyuhyun semakin mempersempit jarkanya dengan Sungmin.

‘Ini terlalu dekat. Jarak Kyuhyun terlalu dekat denganku. Menjauhlah Kyu’

“Tidak usah aku akan melakukannya sendiri” Sungmin kembali mencoba fokus, tapi beberapa saat kemudian Ia merasakan tangan Kyuhyun meraih wajahnya. Lalu benda kenyal dan lembut itu menempel dibibir Sungmin. Ya! Kyuhyun kembali mencium bibir Sungmin. Menghisap bibir ranum Sungmin sekilas sebelum Sungmin melepaskannya dengan kasar.

Pletakk

“Yahh!! Apa yang kau lakukan? Bagaimana jika ada yang lihat? Ini di kantor Kyu” Sungmin mendaratkan jitakan keras di kepala Kyuhyun. Membuat Kyuhyun meringis kesakitan.
“Kau tak usah sampai menjitakku Ming. Aku hanya berniat baik, ingin menolongmu supaya kau tak terlalu stres dengan pekerjaanmu” ucap Kyuhyun sambil menjauh dari Sungmin.
“Kau menyebalkan Kyuhyun-shii” ucap Sungmin dengan wajah yang merah padam. Sungmin kembali mencoba melanjutkan proposalnya. Sampai sebuah suara memecahkan keheningan. Membuat KyuMIn menoleh kearahnya.

“Ehm,, kenapa kau disini Kyu?” Yah, dia-Siwon kini tengah berdiri menatap tajam Sungmin dengan tatapan yang seolah bisa menguliti Sungmin saat itu juga. Membuat Sungmin menundukan kepalanya karena takut.

“Aku hanya membantu Sungmin” Jawab Kyuhyun dengan datar.

“Kembalilah ke ruanganmu, Kyu. Biarkan Sungmin mengerjakan proposalnya dengan serius” Siwon melipat kedua tangannya di depan dadanya. Membuat Kyuhyun menggedikan bahunya.
“Baiklah, baiklah aku pergi” Kyuhyun pun pergi meninggalkan meja kerja Sungmin. Dan meninggalkan Sungmin bersama dengan Siwon.

“Sungmin-shii” Panggil Siwon, setelah dilihatnya Kyuhyun sudah mulai menjauh.
“Ya, sajangnim?” tanya Sungmin hati-hati.
“Jauhi Kyuhyun, dia milikku. Jangan coba berani mendekatinya” Ucap Siwon dengan nada serius
“K-Kau salah paham. Aku dan Kyuhyun sama sekali tidak mempunyai hubungan apapun” Ucap Sungmin dengan gugup. Jujur saja, Ia takut kepada Siwon yang terus memandanginya tajam seperti itu.
“Mau tidak mau, kau harus menjauh dari Kyuhyun” Siwon pun lalu membalikan badannya, dan pergi meninggalkan Sungmin.
‘Apakah Kyuhyun menyukain Siwon juga? Kenapa Siwon begitu overprotectif?’

.
.
.
Pagi ini Sungmin kembali bekerja di SUJU Publishing. Dari hari kemarin Ia mencoba melupakan pikirannya antara Kyuhyun dan Siwon. Entahlah, bayang-bayang antara hubungan Kyuhyun dan Siwon selalu terngiang dipikirannya. Membuat Sungmin penasaran. Dan hari ini, Ia harus menayakan hubungan mereka. Terlihat di depan Sungmin, ada Yunho yang tengah berjalan didepannya. Sungmin pun dengan cepat berlari kecil, sehingga kini Ia bisa sejajar dengan Yunho.
“Selamat pagi, Hyung” Sapa Sungmin ramah. Yunho pun menghentikan langkahnya, dan menatap Sungmin. Lalu namja itu pun ikut tersenyum.
“Selamat pagi juga, Sungminie. Tumben sekali kau datang pagi”

“Hehe, Iya. Aku kan harus melanjutkan proposalku hyung” Sungmin dan Yunho kembali berjalan, sambil berbincang.

“Ah, iya juga. Besok kau harus meeting dengan beberapa CEO itu”

“Ne, Hyung. ehmm, Hyung-ah. Bolehkah aku bertanya padammu?”

“Tentu saja, Apa yang ingin kau tanyakan Minnie?”

“Apakah Siwon dan Kyuhyun memiliki hubungan yang errr kau tau lah hyung apa maksudku”

“Mungkin iya, Mungkin juga tidak. Setahuku mereka itu sangat dekat. Seluruh divisi di kantor ini bahkan mengetahui bahwa mereka sangat dekat” Yunho terkekeh pelan, Ia berfikir bahwa Sungmin ini cemburu pada Siwon.

“Oh, aku baru tahu. Terimakasih sudah memberitahuku hyung” Sungmin pun tersenyum miris mendengarnya. Ada rasa sakit ketika mengetahui bahwa Kyuhyun dan Siwon sangat dekat. Pantas saja Siwon menyuruhnya agar menjauh dari Kyuhyun. Sungmin dan Siwon kini sudah sampai di lift. Mereka pun masuk ke dalam lift, dan Sungmin tercegang ketika melihat siapa yang ada di dalam lift itu.

“Selamat pagi Kyuhyun-shii” Sapa Yunho ketika Ia dan Sungmin sudah masuk kedalam lift itu.
“Selamat pagi juga Yunho-shii. Ah, ya. Apa kau sudah membaca email ku mengenai projek dari Siwon??” Tanya Kyuhyun mengabaikan kehadiran Sungmin. Sungmin hanya terdiam di belakang, menatap mereka berdua yang sepertinya tengah asyik berbincang.

“Tentu saja aku sudah membacanya, dan aku akan mengerjakannya dengan segera Kyu” balas Yunho hendak bergegas keluar lift ketika bunyi lift itu menandakan lantai 5. “Sampai jumpa nanti, Kyu, Min” Dan Yunho pun keluar dari Lift, meninggalkan KyuMIn disana.

“Eh,, Yunhoo hyungg. Tungguu” Teriak Sungmin ketika Yunho telah keluar dan digantikan dengan tertutupnya pintu Lift itu. Kini hanya Kyuhyun dan Sungmin yang ada disana.

“Kenapa kau tadi tidak menyapaku, Ming?” Tanya Kyuhyun disertai dengan tatapan tajamnya.

“Kau terlalu sibuk dengan Yunho hyung” ucap Sungmin sedatar mungkin, sambil membalas tatapan Kyuhyun yang seakan menerkamnya.

“Kalau begitu sekarang sapa aku, Ming”

“Tidak mau”

‘kenapa Yunho hyung harus meninggalkanku dengan Kyuhyun berdua. Oh, shittt. Aku benar-benar ingin keluar dari lift ini’

“Aku bos mu, dan kau harus menyapaku” ucap Kyuhyun keras kepala, entahlah hari ini Kyuhyun sangat ingin Sungmin mengucapkan selamat pagi padanya.

“hah, baiklah. Semangat pagi Kyuhyun-shi” Sungmin mendesah pelan, dan akhirnya mengalah untuk mengucapkan selamat pagi pada Kyuhyun. Membuat namja tampan itu menyunggingkan seringaiannya yang terlihat tampan.

“Selamat pagi juga, Sungmin-shii” Setelah mengucapkan kembali sapaan selamat pagi itu, akhirnya pintu lift itu terbuka. Membuat Kyuhyun dan Sungmin harus dengan cepat keluar, dan berjalan menuju divisi mereka.
.
.
.
.
Sungmin kini kembali disibukan dengan proposalnnya, dan karena hal itu juga membuat Sungmin ada di toko buku ini. Sungmin pun masuk kedalam toko buku tersebut. Dari depan toko itu sudah terpajang banyaknya komik Bishojou. Sungmin pun menghampiri stan komik bishojou. Disana banyak sekali anak SMA yang melirik ke arahnya. Ada juga yang berbisik pelan, sambil menatap Sungmin aneh. Tentu saja mereka menatap Sungmin seperti itu, kan sangat jarang sekali seorang lelaki membaca komik anak perempuan yang dibumbui rasa cinta dalam ceritanya. Beda dengan komik Bishounen yang didalamnya terdapat banyak pertempuran.

‘Hah, aku ditatap seperti itu lagi. Sebaiknya aku harus cepat mengambil beberapa komik ini’

Sungmin dengan cepat mengambil beberapa komik yang ada dihadapannya. Tanpa melihat judulnya. Ia hanya ingin segera keluar dari toko buku ini. Tapi sebuah suara yang memanggil nama Sungmin membuat Sungmin langsung menoleh cepat.
“Sungmin-shii, kau kah itu?” Sungmin pun dengan cepat membalikan badannya, dan tersenyum ketika melihat yeoja yang sangat cantik itu sudah ada di hadapannya.
“Hyojin-ah, kau disini ternyata” Sapa Sungmin pada yeoja cantik itu-Hyojin.

“hehe, iya. Sudah lama kita tidak bertemu,Oppa” Hyojin terseyum malu, menatap Sungmin. Mereka adalah teman satu SMA dulu.

“Bagaimana kalau kita mengobrol sebentar di cafe yang ada didekat sini, kau mau? Sudah lama sekali kita tidak mengobrol” Sungmin pun kembali meletakan komik yang Ia pegang. Lalu menarik tangan Hyojin keluar dari toko buku tersebut.

Dan sekarang disini lah, mereka. Disebuah cafe yang terlihat sangat casual. Pengunjung dicafe ini hanya beberapa pasangan saja. Sungmin dan Hyojin kini duduk di sudut cafe. Dan kemudian memesan soda dengan gelas yang ukurannya sangat besar. Ah, kebiasaan Hyojin masih tidak berubah.
“Aku merindukanmu, Oppa. Sekarang kau bekerja dimana?” Tanya Hyojin sambil meneguk soda yang tadi dia pesan.
“SUJU Publishing” jawab Sungmin singkat lalu ikut meneguk soda yang ia pesan. Beda dengan Hyojin. Yeoja cantik itu memesan 5 gelas soda dalam ukuran besar. Sedangkan sungmin hanya satu gelas.
“kau tidak berubah Oppa. Tetap saja tampan” Puji Hyojin setelah Ia menghabiskan ke 5 gelas soda tersebut. Lalu yeoja itu berdiri. “Aku ingin ketoilet dulu, Oppa” Ucap Hyojin sambil berdiri seperti orang mabuk. Otomatis Sungmin pun ikut berdiri. Dan akhirnya tubuh Hyojin oleng, dengan cepat Sungmin menarik tangannya. Hingga kini mereka berpelukan.

Brukk
Tubuh sungmin menabrka seseorang di belakangnya, ketika Ia menangkap tubuh Hyojin.

“Sungmin –shii, kenapa kau disni?” suara yang terdengar familiar itu memanggil Sungmin, membuat Sungmin dengan cepat menoleh. Mata foxy Sungmin terpaku, ketika melihat siapa yang memanggilnya. Dia-Kyuhyun.
“A-Aku sedang bersama temanku, Kyuhyun-shii” ucap Sungmin pelan, dan Ia melihat Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya, kemudian melangkah menjauhi Sungmin ketika seorang yeoja yang sangat cantik memanggil Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, aku disini” Yeoja cantik itu memanggil Kyuhyun sambil melambaikan tangannya. Dan Kyuhyun langsung menghampiri yeoja itu.

Sungmin hanya menatap Kyuhyun dengan tatapan kosong. Rasa sakit itu kembali Ia rasakan, ketika Kyuhyun bersama yeoja itu.

“Sungmin Oppa,, apakah itu Cho Kyuhyun??” Hyojin yang masih dipelukan Sungmin bertanya. Membuat Sungmin menoleh dan melepaskan pelukannya.
“Ya, dia Cho Kyuhyun”

“Whaaa, tak kusangka aku bisa melihatnya langsung. Dia benar-benar sangat tampan. Apa yeoja yang tadi adalah pacarnya??” Tanya Hyojin penasaran, jujur saja Hyojin mengidolakan Kyuhyun. Ia sering melihat Kyuhyun di majalah bisnis.

“Entahlah, aku tidak tahu” Sungmin pun kembali duduk di mejanya. Mencoba mengenyahkan pikirannya tentang Kyuhyun.

“Tapi setahuku Kyuhyun itu adalah playboy kelas kakap. Pasti pacarnya banyak” oceh Hyojin, membuat Sungmin tersenyum dan beranjak dari duduknya.
“Sepertinya aku harus pulang”
.
.
.
Kini Sungmin sudah ada di depan apartementnya. Ia lalu masuk kedalam lift. Tapi ketika Ia akan menekan tombol lift itu seseorang berlari dengan cepat dan menahannya. Sehingga membuat pintu lift itu tidak jadi menutup.
“Ternyata kau sudah pulang” sapa Kyuhyun, dan lalu masuk ke dalam lift itu bersama Sungmin. Sungmin hanya diam, tak menanggapi ucapan Kyuhyun.
“Dia pacarmu kah? Harusnya kau itu melanjutkan proposalmu. Besok kau harus meeting dengan para CEO, tapi kau malah pacaran dengan yeoja tadi” Sungmin tetap diam, tak membalas ucapan Kyuhyun.

Ting

Pintu lift itu terbuka, dengan cepat Sungmin keluar dari dalam lift di ikuti Kyuhyun yang ada dibelakangnya.
“Ming-ah, kenapa kau mengacuhkanku??” Sungmkn tetap diam, dan terus berjalan sampai menemukan apartementnya sendiri dan mencoba membuka pintu itu.
“Sungminn!! Berhenti mengacuhkanku!!” Kyuhyun pun dengan paksa menyeret tangan Sungmin dan masuk kedalam apartementnya.

Braakk
Kyuhyun menutup pintu apartement itu dengan kasar, lalu memenjarakan Sungmin di antara lengannya.
“Ada apa denganmu Lee Sungmin!!” Tanya kyuhyun dengan tajam. Sungmin kembali menatap Kyuhyun.
“Tidak ada, lepaskan aku Cho Kyuhyun-shii. Aku ingin melanjutkan pekerjaanku di rumah”

“Tidak akan ku biarkan kau pergi begitu saja, Ming. Ada apa dengan mu?”

“Kau pergi bersama yeoja tadi”

“Lalu kenapa? Kau tahu, dia itu Mayu. Salah satu author manga. Dan aku harus mengadakan meeting dengannya di cafe itu” ucap Kyuhyun dengan nada yang lebih lembut dari tadi.
“oh,, dan kenapa kau menyuruh Siwon agar aku menjauhi mu?”

“Menyuruh Siwon? Apa maksudmu Min? Aku tak menyuruh Siwon melakukan itu. Aku dan Siwon hanya teman. Jangan salah paham Ming’

“hah,, sudahlah biarkan aku pergi Kyu. Aku lelah” Sungmin mencoba mendorong tubuh Kyuhyun agar menjauh darinya.

“Dengarkan aku Lee Sungmin. Apa kah kau masih mencintaiku?” Tanya Kyuhyun dan tubuhnya menghimpit tubuh Sungmin. Hingga Sungmin bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun menggelitik wajahnya.
“Tidak, A-akhmmpp” Dan ucapan Sungmin langsung terpotong karena benda kenyal milik Kyuhyun sukses membungkam bibirnya. “Katakan bahwa kau mencintaiku, Min. Karena aku Mencintaimu Lee Sungmin” Dan Kyuhyun langsung melumat bibir plum Sungmin. Menghisapnya dengan pelan. Membuat Sungmin mengerang.
“Katakan Min” Kyuhyun melepaskan ciumannya, dan kini lidahnya yang lihai menggelitik leher Sungmin. Lidah Kyuhyun menjilat dan menghisap leher Sungmin. Membuat Sungmin menggigit bibir bawahnya agar desahan tidak lolos dari bibirnya.
“Ayo Katakan kau mencintaiku” Kyuhyun terus menjilat leher Sungmin, dan kini tangannya meraih tangan Sungmin lalu di tempelkan pada junior Kyuhyun yang menegang walaupun masih terbungkus itu.
“nghh, apa yang kau lakukan Kyu” Sungmin mencoba menarik tangannya dari junior Kyuhyun. Tapi sayang Kyuhyun menahan tangannya di sana. Tangan Sungmi digerakan untuk memuaskan junior Kyuhyun yang tegang dibawah sana.
“Sentuh aku Ming” Kyuhyun berbisik di telinga Sungmin dan menjilatnya pelan.

‘Ini tidak boleh terjadi. Tidak boleh terjadi lagi’

Dengan kekuatan yang ada, akhirnya Sungmin mendorong dada Kyuhyun agar menjauh darinya.
“Tidakk, aku tidak akan pernah mencintaimu lagi Cho” Dan Sungmin pun keluar dari apartement Kyuhyun dengan wajah yang memerah malu.
.
.
.
Kini Sungmin sudah berada di apartementnya. Namja manis itu kini memeluk lututunya yang bergetar.
‘Astaga, kenapa aku berdebar seperti ini. Mungkin kah aku memang masih mencintai Kyuhyun, dan merindukan sentuhannya?’

T.B.C

Wkwkwkwk tebece eaps.. Maaff. Beribu-ribu maaf FF ini baru publish lagi. Aku hiatus 2 bulanan kemarin gegara sekolah. Mianhaeeee… sekarang banyak libur jadi mungkin aku bisa lanjut minggu depan. Kalo lagi mood aku bakal update pas ultah aku. Kkk~
Review lagi ne. Aku nunggu review kalian semua. ^^
Maaf banyak kekurangan di FF ini
Dan NC sepertinya nanti. Dikarenakan di animenya pas episode ini belum muncul NC nya. Baru adegan foreplay kaya yg gitu. Mueheheh. See ya next chap ^^

RNR Juseyo ^^

Astia_morichan

Advertisements

5 thoughts on “Make You Love me again Chap 4} KyuMin FF|Yaoi

  1. Annyeong~ aku suka sama ceritanya disini unik banget kyumin nyaa hihi mau minta pw untuk chap 5 nya doong author 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s