I Love U Papa| KyuMin FF| Yaoi| Warn

Title: I Love You Papa
Rate: disini T. Tapi kemungkinan M ._.
Genre: Romance, Family, Freindship
Disclamair: KYUMIN bukan punya aku ._. tapi FF ini punya aku.
Summarry: Kyuhyun dan Sungmin adalah seorang ayah dan anak. Tapi mereka melakukan hal kelewat batas melebihi batas ayah dan anak.
WARNING: YAOI, BL, TYPO, OOC, DLL

KJJJIHO;OI
A/N: Ini FF REMAKE DARI PAPA TO KISS IN THE DARK !!! AKU GEGARA BUAT ITU PENGEN BUAT VERSI KYUMINNYA. DISINI KYUHYUN PEDO ._.
KYUHYUN :28 TAHUN
SUNGMIN: 16 TAHUN
SEMOGA SUKA ^^
HAPPY READING
KYUMIN IS REAL^^
.
.
.
“Oh, Shit. Aku terlambat” Terlihat seorang namja cantik bermata foxy itu tengah sibuk mematikan kompor yang menyala. Ia terlihat sangat manis memakai seragam SMA. Hari ini adalah hari pertamanya di sekolah itu. Namja itu Cho Sungmin berlari ke arah kamar yang sangat luas.

“Kyuhyunn-ahh” Teriak Sungmin ketika Ia masuk ke kamar itu. Mata foxynya melebar ketika melihat namja yang bernama Kyuhyun masih tertidur di ranjang itu.

“YAAA!!! Kenapa kau masih tidur?? Kau sudah berjanji akan mengantarku kesekolah. Ini sudah pukul 7. Aisshhh” Sungmin membuka tirai jendela agar cahaya matahari bisa masuk ke dalam kamar itu. Membuat Kyuhyun yang tengah tertidur nyenyak di ranjang yang ada di kamar itu menggeliat tak nyaman.
“Padahal dia berjanji akan bangun pukul 6.30. cepatlah bangun Kyu. Ini adalah hari pertamaku di SMA” gerutu Sungmin sambil mendekat ke arah Kyuhyun yang masih asyik tertidur lelap.

“Siapa namja nakal yang berani mengganggu tidurku?” ucap Kyuhyun pelan masih dengan mata tertutupnya.

“Ya!! Appaa!! Bangunlah. Aku bisa telat nanti” Sungmin mengguncangkan bahu Kyuhyun. Sehingga

Sreettt

Kyuhyun menarik tangan Sungmin hingga namja manis ini menindih Kyuhyun.

“Yaa !! Kyuhyunn!!”

“Kemarilah Ming, kita tidur saja”

“Ya!! Apa kau bercanda Appa? Aku sudah telat, dan berhenti melakukan kebiasaan buruk naked ketika tidur” Teriak Sungmin, ketika Kyuhyun malah memeluknya erat.

“Selamat pagi, my sweety Cho Sungmin” ucap Kyuhyun sambil mengecup pipi chubby Sungmin. Membuat Sungmin merona akibat ulah AYAH nya itu. Kyuhyun menatap Sungmin dalam dan tanpa izin Kyuhyun langsung menyambar bibir kissable milik Sungmin.

“mmhhhh” Sungmin berontak dalam ciumannya itu sekaligus menikmati lumatan-lumatan yang di berikan ayahnya.

“YAAA!! TIDAK KAH KAU INGAT KITA INI ADALAH AYAH DAN ANAK???!!”
.
.
.
“aaahhhh,, hahhh… hahh… terlamatt” Sungmin berlari dengan sangat cepat ke sekolahnya. Gegara ulah Kyuhyun, Sungmin benar-benar datang terlambat ke sekolah. Gerbang sekolah sudah di tutup rapat ketika Sungmin sampai disekolahnya. Padahal hari ini adalah upacara penerimaan siswa baru di Seoul International School.

“Ahh, ini buruk. Hari pertama sekolah aku sudah telat” Sungmin berbalik arah ke jalan belakang sekolah. Ia sudah tau rute sekolah ini. Karna AYAHNYA Kyuhyun adalah seorang guru sekaligus model di sekolah ini.

“Aku belajar dengan sangat keras agar bisa masuk sekolah ini. Ini semua adalah kesalah Kyuhyun” umpat Sungmin sambil terus berlari agar Ia bisa masuk ke kelasnya.

Setelah berkeliling akhirnya Sungmin menemukan sebuah pintu yang menghubungkannya dengan sekolah elit itu.

“Sedang apa kau disini?” tanya seseorang yang tengah melihat Sungmin. Membuat Sungmin menoleh. Sungmin tersenyum senang. Terlihat namja tinggi yang sangat tampan dan memakai seragam sekolah yang sama dengannya itu menyapanya.

“Aku sedang mencari kelasku” ujar Sungmin pelan.

“Ah, baiklah aku akan mengantarmu. Siapa namamu?”

“Namaku Cho Sungmin” Namja manis itu terlihat kaget lalu tersenyum ramah menatap Sungmin.

“Namamu sangat bagus Sungmin-ah” ucap namja itu membuat Sungmin tersipu malu karnanya. Namja di hadapannya ini terlihat sangat keren dan mempesona di mata Sungmin.

“Apa kau presiden sekolah ini?” tanya Sungmin ketika melihat lencana yang ada di seragam namja itu.

“Ya, kau benar. Aku Choi Siwon. Senang berkenalan denganmu Sungmin-ah” ucap Siwon tersenyum ramah.

“Baiklah, ayo. Aku akan mengantarmu kekelas” ajak Siwon sambil berjalan mendahului Sungmin. Sungmin hanya menggangguk dan mengikuti Siwon dari belakang.
.
.
.
“Kamshamnida sunbae” Sungmin membungkukan badannya. Ia sangat berterima kasih kepada Siwon karena mau mengantarnya ke kelas.

“jangan bicara formal denganku Sungmin. Kapanpun kau membutuhkanku aku akan menolongmu” ucap Siwon dengan senyum ramahnya, sambil berlalu meninggalkan Sungmin yang kini masih merona menatap punggung namja itu.

“Akhirnya aku sampai juga di kelas” Sungmin masuk kedalam kelasnnya. Mata foxynya mencari bangku kosong untuk Ia duduki.

“Min-ah” panggil seorang namja berambut blonde membuat Sungmin menoleh ke arah namja itu.

“Hyuk-ah” Sungmin tersenyum menatap Eunhyuk, Sungmin menghampiri Eunhyuk yang kini kembali satu kelas dengannya. Eunhyuk adalah teman Sungmin dari kecil sampai sekarang.

“Aku sudah menyiapkan tempat duduk untuk mu Min. Kau duduk dengan ku” Eunhyuk melambaikan tangannya. Mengisyaratkan agar Sungmin cepat menghampirinya. “Cepatlah Min”

“Kau dikelas ini juga?? Kenapa kau bisa tau aku juga ada di kelas ini Hyuk??” tanya Sungmin penasaran.

“Tentu saja, aku mengecek namamu. Dan ternyata kau ada di kelas yang sama denganku”

“kenapa kau tak ada ketika upacara tadi Min?” Eunhyuk bangkit dari duduknya. Ia berjalan mendekati Sungmin. Sungmin dengan reflex memundurkan langkahnya hingga Ia terpojok di tembok. Lengan Eunhyuk mengunci tubuh namja manis itu. Tangannya meraih dagu Sungmin agar namja manis itu menatapnya.

“A-Aku hanya kesiangan bangun” ucap Sungmin gugup, enggan menatap mata Eunhyuk.

“Aku sangat mengenalmu Min. Apa ada yang terjadi padamu?” Eunhyuk masih saja menatap Sungmin intens. Ia sungguh mengenal namja manis ini.

“I-itu. Tak ada yang terjadi Hyuk. Kau tak usah mengkhawatirkanku” Sungmin mendorong tubuh Eunhyuk agar menjauh darinya.

Jreenggg

Suara petikan gitar terdengar. Membuat Sungmin dan Eunhyuk melihat ke arah si pemetik gitar yang telah mengganggu mereka.

“Changmin..” Pangggil Sungmin ketika melihat Shim Changmin tengah menatap Eunhyuk dan Sungmin sambil melantunkan melodi lagu dari gitar milik Hyuk.

“Kita bertiga bertemu lagi disini” Changmin berjalan menghampiri Eunhyuk dan Sungmin sambil menenteng gitarnya.

“kenapa kau ada disini? Bukankah kau ada acara di televisi??” Tanya Eunhyuk menatap heran Changmin. Changmin adalah penyanyi solo yang baru saja debut.

“Aku membatalkannya. Hehehe” Changmin terkekeh pelan, sambil menggaruk belakang kepalanya ynag tak terasa gatal.

“Ah, ya. Apa kalian melihat penampilanku di TV kemarin??” Tanya Changmin pada kedua teman semasa kecilnya itu.

“Apa kah itu kau Chang??? Keren sekali penampilanmu kemarin” Puji Eunhyuk, sambil berjalan kearah Changmin dan menepuk-nepuk punggung sahabatnya itu.

“Iya, kau sangat keren. Akhirnya mimpimu dari kecil bisa terwujud sekarang” Sungmin ikut tersenyum ketika mengingat cita-cita teman masa kecilnya ini. Changmin memang sangat ingin menjdi penyanyi terkenal.

Flashback

Sore itu Sungmin, Eunhyuk dan Changmin sedang bermain di taman bermain sekolahnya. Mereka asyik bermain pasir sambil memikirkan cita-cita mereka kelak.

“Ketika aku besar nanti, aku ingin menjadi penyanyi terkenal” Seru Changmin girang.

“Kalau aku ingin menjadi pemain sepak bola” Eunhyuk tersenyum bangga, akan cita-citanya itu.

“Kalau kau ingin menjadi apa Min??” Tanya Eunhyuk dan Changmin berbarengan.

“Emmhh, kalau akuu.. Ingin” Sungmin berpipikir pelan, belum selesai Sungmin berpiikir. Suara ayahnya terdengar dengan jelas.

“Ming-ahh” Kyuhyun merentengkan tangannya. Membuat Sungmin melepaskan alat-alat bermainnya dan berhambur ke pelukan sang ayah tercinta.

“kalau aku ingin menjadi pengantin papa. Papa saranghae” Sungmin mengecup pipi ayahnya sambil tersenyum bahagia.
.
.
.

“hahaha, aku menjadi pemain bola, sedangkan dia ingin menjadi pengantin ayahnya” Eunhyuk tertawa sambil menunjuk Sungmin. Sementara Sungmin hanya sweetdrop ria ketika mengingat kenangan itu.

‘kenapa Hyuk malah mengingatkan tentang itu. Apa Ia tahu hubunganku dengan Kyuhyun?? Tapi kan itu ketika aku masih kecil aku tak tahu apa yang aku ucapkan waktu itu. Mandi bersama Kyuhyun, dan melakukan hal yang tidak normal dengan orangtuaku sendiri. Melakukan errr making love. Tidur bersama dan. Aahhhh aku pikir itu sudah sangat tidak normal’

T.B.C

APA KAH MAU DILANJUT GAK FF INI ._. REVIEW YO

SIGN

ASTIA MORICHAN

Advertisements

5 thoughts on “I Love U Papa| KyuMin FF| Yaoi| Warn

  1. Sungmin cita2nya anti mainstream xD
    Suka banget kalo kyu jadi pedo, apalagi yg dipedoin ming wkwkwk
    Boleh minta pw-nya min? Sowry telat ‘-‘v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s