A Secret Between Us Chap 2| Kyumin| Yaoi

Title: A Secret Between Us

Rate: T+

Genre: Romance, Comedy (?)

Disclamair: KyuMin milik ibu bapaknya. Dan FF ini punya akoh. Wkwk

Summary: Sungmin memimpikan seme yang tampan dan baik hati. Lalu Sungmin bertemu dengan Gyu, namja tampan yang membuatnya yakin bahwa Gyu adalah takdirnya. Tapi ternyata Gyu ini berkepribadian ganda menurut Sungmin. Namun ternyata Gyu itu adalah seorang OOOOOO?? Dan siapa itu Kyuhyun?

Warning: TYPO, OOC, YAOI DLL !! YANG MASIH POLOS JAN BACA :”

a/n: FF ini remake dari komik yang kemarin saya beli. Pea emang isi komiknya ngakak tapi sumpah rame banget. Ini komik Bishojou tapi di akhir cerita ada nyempil yaoinya loh/pamer/?. Walopun itu komik tetep ceritanya straight :”( oke ini FF remake dari judul komik yang sama. Komiks A Secret Between Us karya Sayo Momota. Saya Cuma ngeremake yah gais!!

Cast: Lee Sungmin

Cho Gyu

Cho Kyuhyun

Oke EnJOY!!

Happy Reading !! ^^

.

.

Cafe itu terlihat sangat ramai. Wajar saja Kona Beans memang sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa Universitas Seoul. Terlihat seorang namja tengah terduduk sambil memandang ke arah jendela. Namja manis itu- Sungmin menopangkan dagu ke tangannya sambil bergumam pelan.

“Kemarin itu apa?” Sungmin mengelus bibir shape ‘M’ miliknya. Kali ini dengan wajah merona sambil membayangkan kembali adegan ciumannya bersama Gyu.

“Ah, aku benar-benar menyukai Gyu. Suka sekali” Gumam Sungmin pelan, dengan menampilkan senyum imut di wajahnya. Senyum yang akan membuat semua orang terpesona jika melihatnya.

 

“Sungmin-ah” Suara yang sangat Sungmin kenal itu membuat Sungmin menoleh ke arah namja tampan yang tengah berdiri di belakangnya. Namja itu – Gyu tersenyum hangat kepada Sungmin. Tapi mata obsidiannya menatap Sungmin dengan khawatir.

 

“G-Gyu” Mata foxy Sungmin menatap Gyu tak percaya. Setau Sungmin, hari ini Gyu ada tambahan mata kuliah di kampusnya. Tapi kenapa Ia malah kesini?

 

“Apa sesuatu terjadi padamu, Min?”

 

“T-Tidak, Gyu. Waeyo?” Sungmin mengerjapkan matanya bingung

 

“Aku merasa keadaanmu sedikit aneh, Min. Aku jadi kepikiran” Gyu mengelus rambut Sungmin dengan lembut. Tak lupa senyum yang memikat Sungmin juga terpampang di wajah tampannya.

 

‘Ternyata Gyu khawatir padaku. Dia bahkan sampai datang ke kampus ku. Ternyata aku benar-benar menyukai Gyu’

 

Sungmin pun berdiri dari duduknya, dengan cepat Ia memeluk Gyu erat. Sangat erat. Seakan tak ingin melepasnya.

 

“Eh, waeyo Ming?” Tanya Gyu heran, karna Sungmin tiba-tiba memeluknya.

 

“Ahniya, biarkan aku memelukmu sebentar saja Gyu” ujar Sungmin sambil terus mempererat pelukannya pada Gyu. Gyu hanya tersenyum dan membalas pelukan namja bunny itu.

‘Ya Tuhan, aku sangat menyukai namja ini!!’

.

.

.

Sabtu yang cerah ini, Sungmin gunakan untuk berjalan-jalan sendiri di mall. Ia sungguh bosan dengan Weekend kali ini. Tak ada yang bisa Ia ajak pergi bersama. Eunhyuk hari ini sedang berkencan dengan Donghae.

“Hari ini adalah hari Sabtu, hari yang sangat pas jika bertemu dengan Gyu” ucap Sungmin dengan penuh semangat. “Sudahku putuskan, hari ini akan ke apartement Gyu!!” Sungmin pun sudah memutuskan untuk segera pergi ke apartement Gyu.

 

20 menit berlalu, Sungmin pun sudah sampai di depan pintu apartement milik Gyu. Jantung Sungmin sudah berdebar tak karuan.

 

‘Semangat Lee Sungmin’

 

Tingg

 

Akhirnya dengan penuh keberanian Sungmin pun menekan bel apartement Gyu. Sungmin benar-benar tak sabar ingin segera bertemu dengan Gyu.

 

Krieett

 

Pintu apartement itu pun terbuka menampilkan sosok Gyu yang sedang half naked serta rambut coklatnya yang acak-acakan membuat kesan menggoda setiap orang yang melihatnya. Sungmin yang melihat pemandangan itu terus menatap Gyu dengan mata foxynya yang sedari tadi tidak berkedip.

 

‘Astaga dia sangat menggoda’

 

“Heii, kau namja yang kemarin kan? Masuklah” Gyu pun mempersilahkan Sungmin masuk. Tanpa mendengarkan ucapan Gyu yang sedikit aneh Sungmin pun langsung masuk ke apartement Gyu.

Sungmin pun duduk di sofa dan diikuti oleh Gyu.

 

“Ada apa kemari?” Tanya Gyu sambil menatap Sungmin dengan mata obsidiannya yang selalu membuat Sungmin terpesona.

 

“Ah,, A-Aku membawakanmu cake Gyu” Sungmin pun memberikan cake strawberry yang sengaja Ia buat untuk Gyu. Gyu pun mendekat ke arah Sungmin. Ia menggenggam tangan Sungmin sambil terus menatapnya.

 

“Gomawo” Gyu pun mengambil cake itu, dan kemudian mengeluarkan seringaian mematikannya.

“Kau tahu Min? Aku lebih menyukai bibirmu daripada cake buatanmu” Gyu menangkupkan pipi Sungmin. Sehingga mereka saling berhadapan. Gyu mengusap pelan pipi chubby Sungmin yang kini tengah merona. Sungmin kini merasakan bahwa Gyu yang ada dihadapannya berbeda. Ia adalah Gyu yang menciumnya waktu itu ditaman.

 

“Apa kau menyukaiku?” Bisik Gyu pelan, sambil menghirupkan nafas hangatnya di daerah tengkuk Sungmin. Dan itu membuat Sungmin panas seketika.

 

“T-Tentu, Lee Sungmin sangat menyukai Gyu” Ucap Sungmin mantap, tanpa tahu siapa yang ada dihadapannya ini.

 

“Dari awal bertemu denganmu aku sudah tertarik padamu. Mau kah kau menjadi milikku?” Kini Gyu mulai memeluk Sungmin dengan erat. Bisikan seduktif itu semakin membuat Sungmin merasakan hal berbeda yang belum pernah ia rasakan.

 

“Ya, Aku mau menjadi milikmu Gyu” Sungmin mengeratkan pelukannya pada Gyu. Rasanya sangat nyaman berada di pelukan Gyu.

 

“Setelah ini apapun yang terjadi, apa kau berjanji akan menyukaiku dan mencintaiku Min?” Gyu kembali menatap mata foxy Sungmin dan mulai mendaratkan bibir Kissable miliknya ke bibir shape ‘M’ milik Sungmin

 

“Ya, aku janji akan selalu mencintaimu” Sungmin mulai mengalungkan lengannya pada leher Gyu dan mulai melumat pelan bibir Gyu. Tanpa Sungmin sadari Gyu menyeringai dalam ciumannya.

 

“mmhhhh” Sungmin mengerang pelan ketika Gyu sudah mengeskpolrasi gua hangat milknya. Lidahnya yang lincah mulai berdansa dengan lidah Sungmin disana. Saling mendominasi satu sama lain.

 

“Nghh,, Gyuhhh,,”Sungmin mulai kehabisan nafas akibat ciuman panasnya dengan Gyu. Gyu pun melepaskan ciumannya, hingga hanya benang saliva yang menyatukan mereka.

 

“enghhh” Desahan Sungmin kembali terdengar ketika Gyu mulai memberikan jilatan dan hisapan pada leher Sungmin.

 

“Kau milikku, Min” Gyu pun melanjutkan aksi ciumannya terhadap leher Sungmin, meninggalkan banyak tanda kepemilikan disana.

 

Brakkk

 

Suara pintu dibuka dengan kasar, membuat Gyu berdecak kesal. Ia memberikan deathglare kepada sang pengganggu yang benar-benar mengganggu kegiatannya dengan Sungmin.

 

“Sungmiinnie, apa yang kau lakukan dengan Kyuhyun???!!!” namja yang membuka pintu dengan kasar itu mirip sekali dengan Gyu.

 

‘Ehhh?? GYU ADA DUA???!!!’

 

Seketika Sungmin merasa pusing melihat Gyu dihadapannya ini ada dua orang. Sungmin menjauhkan dirinya dari Gyu, dan mulai menatap heran Gyu yang berdiri di depan pintu.

 

“Kyu, apa kau mengenal Sungmin??” Tanya sosok Gyu yang sedang berdiri di depan pintu itu kepada namja yang disebut Kyu yang ada di samping Sungmin.

“Aku baru beberapa hari ini mengenalnya Gyu. Aku dan Sungmin pacaran sekarang. Dan dia adalah milikku” Kyuhyun pun kembali menarik Sungmin yang terlihat bingung ke dalam pelukannya.

 

“Kami adalah anak kembar. Aku adalah adiknya Gyuri. Kami berdua sangat mirip sehingga sulit untuk membedakan kami, jadi selalu banyak orang yang keliru. Aku adalah Cho Kyuhyun dan Nuna ku adalah Cho Gyuri” Kyuhyun menjelaskan panjang lebar kepada Sungmin. Sehingga membuat Sungmin menjadi semakin bingung.

 

“Tunggu dulu !! yang aku suka adalah Gyu. A-Aku kira kau itu Gyu” Sungmin mulai berontak dalam pelukan Kyuhyun.

 

“Aku tak mau dengar alasanmu. Kau sudah berjanji padaku bahwa kau adalah milikku, Min” Ucap Kyuhyun sambil mengecup Pipi Chubby Sungmin.

 

Sreettt

 

Gyu menarik Kyuhyun dengan kasar sehingga Kyuhyun pun berdiri.

 

“Yahh Kyu!!! Apa yang sudah kau lakukan pada Sungmin??!!” Gyu menarik Kyuhyun kasar. Tapi kekuatan Gyu tak seberapa, Kyuhyun pun mulai mendorong Gyu dan mulai melepaskan genggaman Gyu.

 

“Aku Cuma mencoba menyelamatkan Sungmin dari patah hati. Kasian dia” ucap Kyuhyun sambil menatap Gyu tidak suka.

 

“E-Eh?? Aku tak mengerti” Teriak Sungmin sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

 

“Kau masih belum mengerti Min?? GYU ITU ADALAH KAKAK PEREMPUANKU. SINGKATNYA DIA ADALAH YEOJA TOMBOY. DIA ITU CHO GYURI!!

 

‘EHHH??? GYU…. ADALAH PEREMPUAN???……………..’

 

“Aku baik kan Nuna? Menyelamatkan Sungmin agar tidak patah hati. Dia itu Gay seperti itu. Dan dia itu sedang mencari seme. Bukan straight seperti mu Nuna”

 

“Tidak akan kubiarkan kau menyentuh Sungmin!!”

 

“Terlambat, Dia sudah menjadi miliku Nuna. Kissmark itu buktinya” Kyuhyun pun menampilkan seringaian kemenangan di wajah tampannya.

 

Gyu pun melepaskan Kyuhyun. Kini Ia berjalan ke arah Sungmin yang masih sweetdrop ketika mengetahui kenyataan.

 

“Gyu”

 

Cuupp

 

“Dengan ini perjanjian kau dengan Kyuhyun dibatalkan, Min”

 

Gyu memberikan mecupan singkat di bibir Sungmin, sehingga kembali membuat Sungmin sweet drop.

 

‘Ahh, kenapa aku bermimpi buruk. Sangat tidak mungkin jika Gyu mempunyai kembaran dan dia adalah yeoja.

 

“Min gwaenchana??” Tanya Gyu dan Kyu bersamaan

 

‘Ehh ternyata bukan mimpi. Mereka ada duaa!”

 

“Aku tak tahu kalau kau salah paham Min dan menganggapku namja. Maaf gara-gara aku semuanya jadi kacau” Gyu menundukan kepalanya, Ia sangat menyesal tidak mengakuinya kepada Sungmin.

“Tapi kau tetap milikku, Min. Apapun yang terjadi” Ucap Kyuhyun sambil menggenggam erat tangan Sungmin.

 

“Yah!! Kyu lepaskan dia. Seharusnya Sungmin adalah cinta sejatiku” Gyu menarik tangan Kyuhyun agar melepaskan genggamannya pada Sungmin.

 

“Baiklah biarkan Sungmin yang memilih. Kau pilih yang mana Min??” ucap Kyuhyun sambil kembali menggenggam tangan Sungmin.

 

Tapi….

 

Brukkk

 

Sungmin pun jatuh pingsan di pelukan Kyuhyun dan Sungmin. Sebelum memilih antara Kyuhyun atau Gyuri.

 

End

 

Wkwkwk tamat yah.. makasih untuk readers yg kemrn review ff gaje ini :* mwahh mwahh :*

 

Di tunggu Reviewnya ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “A Secret Between Us Chap 2| Kyumin| Yaoi

  1. Aku agak bingung thor-,- yg di taman sama cafe itu gyu atau kyu? Bener2 membingungkan tapi seru juga soalnya bikin penasaran hihi♡♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s