I Love U Papa Chap 3| KyuMin| Yaoi| Warn

Title: I Love You Papa

Rate: M

Genre: Romance, Family, Freindship

Disclamair: KYUMIN bukan punya aku ._. tapi FF ini punya aku.

Summarry: Kyuhyun dan Sungmin adalah seorang ayah dan anak. Tapi mereka melakukan hal kelewat batas melebihi batas ayah dan anak.

WARNING: YAOI, BL, TYPO, OOC, alur kecepetan DLL
A/N: INIi FF REMAKE DARI PAPA TO KISS IN THE DARK !!! INI REMAKE DARI ANIME OVANYA !! AKU GEGARA BUAT ITU PENGEN BUAT VERSI KYUMINNYA. DISINI KYUHYUN PEDO ._.

KYUHYUN :28 TAHUN

SUNGMIN: 16 TAHUN

SEMOGA SUKA ^^

HAPPY READING

KYUMIN IS REAL^^

enJOY

.

.

.

 

Namja manis itu-Sungmin kini tengah terduduk, wajahnya kini terlihat sangat cemas ketika membuka kertas yang baru saja Ia buka.

“Uhh, Sial! Aku lupa memberikan ini kepada Kyuhyun kemarin” Sungmin membelalakan mata foxynya tak percaya ketika Ia tak bisa membaca kalimat selanjutnya yang tertera di surat itu.

“Dan ini harus diserahkan minggu ini? Ah, sial! berarti aku hanya bisa menyerahkan ini sampai besok! Dan sepertinya kertas ini harus di ganti dengan yang baru. Ah, berarti harus kembali kesana” Sungmin kini merapikan kertas tersebut yang sedari tadi sudah terlihat lusuh akibat remasan tangannya beberapa hari yang lalu. Mencoba membuat kertas itu tidak terlihat lusuh lagi. Pasalnya Ia sangat malas jika harus kembali ke rumah sakit untuk mengambil hasil laboratorium antara dirinya dengan Kyuhyun. Tapi sialnya kertas itu benar-benar sudah tak terbaca akibat remasannya beberapa hari yang lalu.

 

Sungmin masih sibuk membuat kertas itu kembali rapi, tanpa menyadari bahwa sedari tadi Eunhyuk memperhatikannya sambil tersenyum melihat tingkah Sungmin yang lucu.

 

Tap Tap

 

Suara Langkah kaki terdengar di belakang Eunhyuk. Sehingga membuat namja tampan pemilik Gummy smile itu menoleh.

 

“Yo, Changmin-ah. Kau akan ke studio hari ini” Tanya Eunhyuk setelah melihat Changmin masuk kelas sambil menenteng gitarnya.

“Ya, aku ke studio hari ini” Ujar Changmin sambil melihat ke arah Sungmin yang tengah sibuk dengan kertas di tangannya yang sudah sobek. Changmin hanya terkekeh pelan melihat tingkah Sungmin.

 

“Well, aku harus segera pergi Hyuk” Pamit Changmin dengan senyum menawannya.

 

“Arraseo, semoga beruntung Chang!” Ujar Eunhyuk menyemangati Changmin yang kiini sudah melangkahkan kakinya keluar kelas.

Setelah Changmin keluar kelas, akhirnya Eunhyuk mulai mendekati Sungmin yang masih gusar memikirkan nasibnya besok.

 

“Ming, kau tak akan pulang??” Tanya Eunhyuk yang kini mulai menarik kursi untuk duduk bersebelahan di samping Sungmin.

“Hyuk-ah, bisakah kau mengantarku hari ini?” Tanya Sungmin dengan penuh harap. Namja manis itu mulai berdiri dari kursinya dan menggandeng Eunhyuk.

 

“Eh?? Tapi aku harus menyerahkan surat untuk mengikuti klub sepak bola hari ini Ming” Tolak Eunhyuk ketika dirinya sudah di seret paksa oleh Sungmin keluar sekolah.

“Kau bisa melakukan itu besok, Hyuk” Dan Sungmin semakin cepat menyeret Eunhyuk supaya namja itu tidak kabur dan mengantarnya ke rumah sakit.

.

.

.

“Uh, aku sangat tidak percaya jika harus membeli stempel seharga 300 won untuk mendapatkan kembali surat kesehatanku” Ujar Sungmin sambil menundukan kepalanya lemas. Kini mereka sudah berada di rumah sakit, dan menunggu hasil laboratorium keluar.

“Tak apalah, Ming. Kau kan banyak uang” Hibur Eunhyuk sambil menunjukan senyum gummy smile nya yang membuat siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona detik itu juga.

“Oh, iya aku baru tahu bahwa ayahmu memainkan drama baru bersama Sujin yah, Ming?” Tanya Eunhyuk penasaran, jujur saja Kyuhyun adalah aktor favorit Eunhyuk dari dulu.

 

“Ya, Kyuhyun ikut dalam drama itu”

 

“Ah, aku yakin pasti ayahmu akan menyukai Sujin. Yeoja itu sangat cantik”

 

“Ya!! Pabbo. Mereka tidak akan saling mencintai. Kyuhyun hanya menyukaiku” Sungmin mulai mempoutkan bibirnya. Ia benar-benar kesal mendengar Eunhyuk berkata seperti itu. Tak tahukah Eunhyuk bahwa Kyuhyun hanya milik Sungmin seorang?

 

“Arraseo, Kyuhyun hanya menyukaimu. Jangan-jangan kalian saling menyukai??” Tanya Eunhyuk sambil mengacak-acak rambut Sungmin. Ia tahu bahwa Sungmin sangat menyayangi ayahnya sejak dulu.

 

Jujur saja pertanyaan Eunhyuk membuat Sungmin kaget.

 

“Eh, Waeyo Ming? Apa aku salah bicara?” Tanya Eunhyuk sambil memperhatikan raut wajah Sungmin yang terlihat kaget.

 

“Ah,, Ahniya Hyuk, aku tak apa. Bolehkah aku bertanya?” Ujar Sungmin sambil memamerkan senyum manisnya.

 

“Tentu saja, kau ingin tanya apa Ming?” ujar Eunhyuk heran, sambil menatap Sungmin penasaran.

 

“Uhm, Misalkan Ini antara aku dengan seseorang yang umurnya lebih tua dariku. Dan misalnya kami itu gay, apa itu tak masalah??” Tanya Sungmin sambil menundukkan kepalanya dalam-dalam. Enggan menatap wajah Eunhyuk.

 

“Ya! Bagaimana bisa kau memisalkan dirimu seperti itu, Ming?” Ucap Eunhyuk sambil mencubit gemas pipi chubby Sungmin.

 

“Ishh,, Appo Eunhyuk-ah” Ucap Sungmin dengan bibir yang kembali terpouty lucu.

 

Din Dong

 

Suara itu berbunyi, menandakan bahwa surat hasil pemeriksaan Kyuhyun dan Sungmin sudah keluar. Membuat Eunhyuk dan Sungmin menghentikan aksi saling bullynya. Dengan cepat Sungmin dan Eunhyuk menghampiri tempat pengambilan hasil laboratorium.

 

“Ini milikmu Sungmin-shi” Ucap perawat itu dengan tersenyum ramah.

 

“Kamshamnida” Sungmin pun mengambil surat itu, dan mengangguk senyum.

 

Karna penasaran dengan hasil labnya. Sungmin pun dengan cepat membuka surat hasil laboratorium. Sungmin pun mulai membaca hasil test itu dengan perlahan. Mata foxynya membelalak tak percaya dengan apa yang Ia baca. Tubuhnya menegang. Rasanya ia ingin menghilang di telan bumi sekarang.

 

“I-Ini Bohong kan? Hasil test ini pasti bohong” Ujar Sungmin meyakinkan dirinya, bahwa apa yang ia baca adalah sebuah kebohongan. Karna semua ini tidak mungkin terjadi.

“Waeyo, Ming?” Tanya Eunhyuk yang kini sudah berdiri di belakang Sungmin. Tubuh Sungmin kini menyadar pada dada bidang Eunhyuk.

 

“Hikss,, Hyuk-ah. A-Aku benar-benar bukan anak Kyuhyun, Hikss Aku bukan anaknya” Dan tangis Sungmin pecah seketika. Eunhyuk pun dengan cepat membawa Sungmin kedalam dekapannya. Berharap namja manis ini tak menangis lagi.

.

.

.

Kini Sungmin sudah berada di apartement milik Eunhyuk. Ia tak ingin menemui Kyuhyun sekarang. Sungmin tengah terduduk di ranjang besar milik Eunhyuk sambil terus menangis menatap hasil surat laboratorium itu.

 

“A-Aku bukan anak Kyuhyun. Apa aku di adopsi? Hikss, I-Itu tidak mungkin” Sungmin menghapus air matanya dan kini kertas itu ia lempar kesembarang arah. Membuat Eunhyuk memungut kertas itu, dan mulai mendekati Sungmin.

 

“Aku mohon, Ming. Jangan seperti ini. Jangan memperlihatkan wajah sedihmu, Ming” Ujar Eunhyuk yang kini sudah berada di samping Sungmin. Eunhyuk menatap Sungmin dalam, dan menghapus air mata Sungmin.

 

“Bahkan jika kamu bukan darah daging Kyuhyun. Kyuhyun tetaplah ayahmu, Ming” Eunhyuk mulai membawa Sungmin kedalam pelukannya. Ia kecup pipi Sungmin penuh sayang.

 

“Dan aku-“

 

“Eh, Hyuk-ah?”

 

Brukkk

 

Eunhyuk kini tengah menindih tubuh Sungmin. Eunhyuk menatap Sungmin intens. Eunhyuk mendekatkan wajahnya ke arah Sungmin. Ia mulai mencium leher Sungmin dan menyesap aroma vanilla yang menguar di tubuh Sungmin.

“ mencintaimu Lee Sungmin” Ucap Eunhyuk membuat Sungmin tersentak mendengar penuturan dari sahabat kecilnya itu.

 

T.B.C

 

Oke, saya minta maaf karna FF ini beneran ngaret banget. Ada yang nunggu? Maaf soalnya saya beneran sibuk. FF remake itu susah di buat sebenernya ._. apalagi ini FF incest pertama aku. Maaf yah telat. Oh iya aku janji bakal update Minggu depan.

 

Tadinya aku mau panjangin. Tapi mau nanya dulu ke kalian nih.

 

DI ANIMENYA ADA SCENE NC CRAICK PAIR. DAN APAKAH DI FF INI KALIAN MAU ADA SCENE NC EUNHYUK SAMA SUNGMIN??”

Votting yah biar aku tau mau gimana. Heheh

 

Astia_Morichan ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “I Love U Papa Chap 3| KyuMin| Yaoi| Warn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s