I Love U Papa Chap 4| KyuMin Fanfict| Yaoi| warn

Title: I Love You Papa

Rate: M

Genre: Romance, Family, Freindship

Disclamair: KYUMIN bukan punya aku ._. tapi FF ini punya aku.

Summarry: Kyuhyun dan Sungmin adalah seorang ayah dan anak. Tapi mereka melakukan hal kelewat batas melebihi batas ayah dan anak.

WARNING: YAOI, BL, TYPO, OOC, alur kecepetan DLL
A/N: INIi FF REMAKE DARI PAPA TO KISS IN THE DARK !!! INI REMAKE DARI ANIME OVANYA !! AKU GEGARA BUAT ITU PENGEN BUAT VERSI KYUMINNYA. DISINI KYUHYUN PEDO ._.

Flame? Boleh kok cinta ❤

Sesuai voting review yah. hehe

KYUHYUN :28 TAHUN

SUNGMIN: 16 TAHUN

SEMOGA SUKA ^^

HAPPY READING

KYUMIN IS REAL^^

enJOY

.

.

.

Prev

“Dan aku-“

 

“Eh, Hyuk-ah?”

 

“ mencintaimu Lee Sungmin” Ucap Eunhyuk membuat Sungmin tersentak mendengar penuturan dari sahabat kecilnya itu.

.

.

.

Namja manis itu-Sungmin terdiam setelah mendengar penuturan dari sahabatnya- Lee Hyuk Jae. Sungguh Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Eunhyuk menyukainya selama ini. Apakah harus Ia terima cinta Eunhyuk? Tentu saja tidak mungkin, karna Sungmin sangat mencintai Kyuhyun. Tapi Sungmin tak ingin membuat Eunhyuk patah hati.

 

“Hyuk-ah, Lepaskan aku. Kau membuatku takut” Cicit Sungmin pelan sambil mendorong tubuh Eunhyuk perlahan. Berharap Eunhyuk berhenti menindihnya yang seakan-akan menerkam Sungmin saat itu juga.

 

“Maafkan aku Ming” Tatap Eunhyuk penuh penyesalan. Sungguh, demi apapun Eunhyuk sama sekali tidak berniat membuat Sungmin ketakutan. Akhirnya Eunhyuk melepaskan Sungmin. Kini Eunhyuk tengah terduduk di ranjangnya sambil menatap Sungmin yang mulai menampilkan senyum kelincinya.

 

“Tak apa, Hyuk-ah” Sungmin pun ikut duduk di ranjang Eunhyuk sambil menatap sahabatnya itu.

 

“Ming, boleh kah aku bertanya sesuatu?” Tanya Eunhyuk sambil tetap menatap Sungmin dalam.

 

“Tentu, kau ingin menanyakan apa Hyuk-ah?” Sungmin memiringkan kepalanya bingung. Apa Eunhyuk meminta jawaban atas perasaannya? Semoga saja tidak.

 

“Kita sudah sangat lama bersama dan aku lihat kau seperti mencintai ayahmu- Kyuhyun. Dan pada akhirnya tidak ada yang dapat kulakukan untuk merebutmu dari ayahmu, Ming. Jadi, aku sudah menyiapkan diriku untuk menerima kenyataan bahwa kau sangat mencintai Kyuhyun. Tapi aku sudah membuat resolusi untuk semua ini” Ucap Eunhyuk sambil mengepalkan tangannya penuh semangat.

 

“Eh,, Maksudmu??” Sungmin kembali memiringkan kepalanya bingung. Ia benar-benar tidak mengerti apa yang diucapkan sahabatnya ini. Resolusi apa maksudnya? Eunhyuk benar-benar membuatnya bingung.

 

“Aku akan memutuskan untuk selalu mencintaimu, Min” Eunhyuk kembali menatap Sungmin intens. Berharap Sungmin dapat membalas perasaannya. Walaupun Ia tahu itu semua sangat tidak mungkin.

 

“Kita kan teman baik Hyuk-ah. Kau adalah sahabatku. Kita tidak bisa melakukan semua ini. Aku tak ingin merusak persahabatan yang sudah kita jalin Hyuk-ah” Sungmin memalingkan wajahnya. Ia tak sanggup untuk melihat wajah terluka Eunhyuk. Sungguh Sungmin sangat menyayangi Eunhyuk sebagai sahabat yang Ia punya.

 

“Haruskah aku menunggu agar kau membalas perasaanku, Ming?”Kini Eunhyuk menangkupkan pipi Sungmin. Mencoba membuat Sungmin menatap matanya.

 

“I-Itu” Sungmin kembali memalingkan wajahnya ketika mata foxynya menatap mata Eunhyuk.

 

Greep

 

Eunhyuk membawa Sungmin kedalam pelukannya. Namja pemilik gummy smile itu, memeluk Sungmin erat.

 

“Well, aku akan menunggu sampai kau membuka hatimu untukku, Ming. Walau itu memerlukan waktu yang sangat lama”

 

“Mianhae, Hyuk-ah” Ucap Sungmin pelan, sambil membalas pelukan Eunhyuk.

.

.

.

Sungmin kini tengah terduduk di meja makan. Ia sudah pulang dari apartement Eunhyuk sore tadi. Ia benar-benar tidak enak pada sahabatnya itu karna sudah menolak perasaannya. Tapi mau bagaimana lagi? Sungmin benar-benar tidak mencintai Eunhyuk.

 

Sungmin tersenyum ketika Ia membuka lembaran foto yang berisi dirinya yang ketika berumur 5 tahun dengan Kyuhyun yang tengah menggendongnya sambil memamerkan senyum tampannya. Sungmin kembali tersenyum ketika mengingat momen di pantai Osaka, Jepang bersama Kyuhyun. Tapi tatapanya terhenti ketika melihat foto dirinya tengah memeluk Kyuhyun. Tanpa Ia sadari airmata sudah membasahi pipi chubby Sungmin.

 

“Hikss,, Kyu. Apa yang harus aku lakukan sekarang??” Dan tangis Sungmin pecah saat itu juga, ketika Ia bingung apa yang harus ia lakukan. Sungguh Ia sangat takut jika Kyuhyun tau bahwa Sungmin bukan anaknya. Akankah Kyuhyun membuangnya ? Pikiran itu terus menghantui Sungmin. Sampai akhirnya Sungmin tertidur di meja makan sambil menggenggam foto dirinya dengan Kyuhyun.

 

Tapp Tapp

 

Kyuhyun berjalan ke arah Sungmin ketika menyadari Sungmin tengah duduk tertidur di meja makan. Kyuhyun tersenyum sambil mengecup kepala Sungmin berkali-kali. Berharap Sungmin segera bangun dari tidur nyenyaknya.

 

“Jika kau tidur disini, kau akan kedinginan Ming” Ucap Kyuhyun pelan sambil terus mencium pucuk kepala Sungmin. Hingga membuat Sungmin menggeliatkan kepalanya. Merasa tidurnya terganggu, akhirnya Sungmin membuka mata foxynya dan melihat Kyuhyun tengah tersenyum kearahnya.

 

“Nghh, Kyu ?” Sungmin mengusap mata foxynya agar Ia bisa melihat Kyuhyun dengan jelas. Kini Sungmin sudah duduk dengan tegak sambil menatap Kyuhyun yang tengah mengambil air minum di lemari es.

 

“Waeyo, Chagi? Kau harusnya tidur di kamarmu. Jika tidur disini, kau akan masuk angin Ming” Ucap Kyuhyun sambil menegak air minumnya sampai tandas.

 

“Ahni” Sungmin menatap sebuah jam dinding yang bertengger manis di depan matanya. Dan Ia tersenyum kecut ketika menyadari bahwa hari ini Kyuhyun telat pulang lagi. Ia pulang pukul 2 dini hari. Apa sih yang sebenarnya Kyuhyun lakukan??

 

“Kau telat pulang lagi, Kyu”

 

“Ya, setelah bekerja aku harus menemui seseorang”

 

“Benarkah??” Sungmin kini mengerucutkan bibirnya. Ia benar-benar kesal jika Kyuhyun terus saja pulang telat. Sungmin duduk di meja makan menunggu Kyuhyun seharian. Apa Ia pergi kencan dengan seseorang?

 

“Ne, chagi” Kyuhyun kembali menuangkan air minum dan meminumnya sampai habis.

 

“Uhm,, Tentang surat kesehatan keluarga kita-” Ucap Sungmin terpotong ketika Kyuhyun langsung menjawabnya.

 

“Oh, kau membutuhkan copyannya? Aku sudah menyerahkan beberapa hari yang lalu ke sekolahmu, Chagi. Kau tak usah khawatir lagi” Kini Kyuhyun tengah terduduk di nakas dapur sambil menulis beberapa file yang harus Ia serahkan besok.

 

“Ehm, Kyu” Ucap Sungmin membuat Kyuhyun menghentikan tulisannya

 

“Hm??” Gumam Kyuhyun sambil kembali meneruskan pekerjaannya.

 

“Hikss,,” Isak Sungmin pelan. Kyuhyun yang menyadari Sungmin menangis segera menghampiri Sungmin yang masih terduduk.

 

“Kenapa, hm? Apa kau kesepian berada di rumah tanpaku?” Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Sungmin dan menghapus airmatanya.

 

“Tentu saja aku tidak kesepian” Ucap Sungmin sambil menatap Kyuhyun yang tengah tersenyum padanya.

 

“lalu kenapa bunny kesayanganku menangis, hm??” Sungmin memejamkan matanya ketika Kyuhyun terus menatapnya. Ia mengalungkan lengannya pada leher Kyuhyun sehingga membuat Kyuhyun berdiri dan memegang pinggang Sungmin. Ketika Sungmin-

 

“Mhhhhh” Sungmin melengguh pelan akibat ciuman tiba-tiba yang Ia lakukan pada Kyuhyun. Dengan perlahan Sungmin melumat bibir Kyuhyun yang sudah menjadi candu tersendiri baginya. Kyuhyun yang kaget dengan ciuman tiba-tiba yang di berikan Sungmin, dengan cepat tanggap/? Membalas lumatan-lumatan lembut yang di lakukan Sungmin. Kyuhyun menghisap pelan bibir bawah Sungmin yang seolah membuat Sungmin seperti melayang akibat ulah Kyuhyun pada bibirnya. Tahu apa maksud Kyuhyun, Sungmin segera membuka mulutnya dan membiarkan lidah Kyuhyun masuk untuk mengeksplorasi gua hangatnya. Lidah Kyuhyun yang hangat menyapu semua titik-titik sensitiv di mulut Sungmin. Sehingga membuat Sungmin mendesah tertahan .

 

“Nghh,, Kyuhhh” Sungmin menjambak pelan rambut kecoklatan Kyuhyun, untuk melampiaskan rasa nikmat yang Kyuhyun berikan padanya.

Kyuhyun mengangkat tubuh Sungmin ala bridal ke kamar mereka tanpa melepaskan tautan panasnya. Kyuhyun membaringkan Sungmin perlahan, sambil melepaskan tautan bibirnya hingga hanya menyisakan benang saliva yang menghubungkan mereka.

 

“Hah,, hah,,” Sungmin mencoba menstabilkan deru nafasnya. Menghirup oksigen yang Ia bisa sebelum Kyuhyun kembali menginvasi bibirnya.

 

“Min, kau membuatku bergairah hanya dengan ciumanmu”Bisik Kyuhyun seduktif sambil menjilat leher Sungmin dan memberikan kiss mark yang tak akan hilang hanya dalam satu hari.

 

“Ahh,, Kyuhh,, pleasehhh” Sungmin menggeliatkan lehernya berharap Kyuhyun terus menciuminya.

 

“Apa alasanmu menggodaku, hm??” Kyuhyun kini menjilat telinga Sungmin. Sehingga membuat Sungmin kembali mendesah ketika Kyuhyun menyentuh selangkangannya dari luar.
“Ahh,, Kyuhh jangan mengodakuhh.. Nghhh” Sungmin semakin gila dengan permainan tangan Kyuhyun pada tubuhnya. Tanpa Ia sadari Kyuhyun sudah melepaskan semua pakaiannya. Hingga Sungmin polos tanpa sehelai benang apapun.

 

“Katakan Ming” Kyuhyun kini menghisap nipple merah muda Sungmin, Hingga membuat Sungmin menekan kepala Kyuhyun berharap Kyuhyun menghisapnya dengan cepat.

 

“J-Janganh membuangku, Kyuhh. Ahhh A-Aku Akanhh gila tanpamu. Nghh” Sungmin terus menggeliatkan tubuhnya ketika Kyuhyun semakin cepat menghisap nipple kanannya dan memilin nipple kirinya. Sungguh Kyuhyun benar-benar pintar memanjakan tubuh Sungmin.

 

“Kau tahu Ming? Kau adalah segalanya untukku. Aku tak akan pernah membuangmu chagi” Kyuhyun menghentikan isapannya pada nipple Sungmin. Kini namja tampan itu merangkak naik untuk menatap Sungmin yang tengah memandangnya sayu.

 

“Kyu, Cho Kyuhyun. Aku mencintaimu”Dan Sungmin kembali menarik Kyuhyun dalam ciuman panasnya dan tentu saja mereka kembali melakukan persetubuhan panas mereka. Sungmin berharap Ia bisa berjalan normal esok hari.

.

.

.

Pagi datang terlalu cepat. Setelah pergumulan panasnya dengan Sungmin, Kyuhyun masih saja tertidur lelap di ranjangnya. Sementara Sungmin kini tengah bersiap untuk kembali sekolah. Ia kini tengah bercermin. Menatap dirinya yang terbilang sangat cantik untuk ukuran seorang namja. Sungmin kini menatap lehernya yang memerah akibat Kissmark yang Kyuhyun buat tadi malam.

 

“Anak kandung Kyuhyun atau bukan. Aku tetap mencintainya” Ucap Sungmin dengan senyum manisnya dan kini tangannya mengancingkan kancing atas seragamnnya untuk menutup kissmark yang di buat Kyuhyun. Tentu saja kissmark itu harus tersembunyi.

 

“Okey, saatnya ke sekolah” Dengan senyum manisnya, Sungmin keluar rumah. Melangkahkan kakinya menuju sekolah terfavorite di Seoul.

.

.

Sungmin kini sudah sampai di gerbang sekolahnya- Seoul International School. Sebelum Sungmin kembali melangkahkan kakinya. Ia terhenti ketika mendengar suara yang sangat di kenalnya.

 

“Sungmin-ah” Panggil Eunhyuk dan Changmin bersamaan, sehingga membuat Sungmin menoleh dan memberikan senyum terbaiknya kepada sahabatnya. Changmin dan Eunhyuk berlari kecil agar bisa dekat Sungmin.

 

“Tumben kau tak telat, Chang?” Tanya Sungmin ketika jarak Eunhyuk dan Changmin sudah dekat.

 

“Sebenarnya aku hanya sebentar ke sekolah, nanti aku akan ke tempat syuting lagi” Jawab Changmin sambil menggaruk belakang kepalanya yang sama sekali tidak gatal. “Oh iya Ming. Apa benar ayahmu dan Sujin akan segera menikah??”

Pertanyaan Changmin membuat Sungmin menghentikan langkahnya.

“Semua orang tengah membicarakan itu, Ming. Apa kau tak tau? Sebenarnya beberapa hari yang lalu aku melihat Kyuhyun dan Sujin tengah bermesraan di sebuah stasiun TV” Changmin kembali bertanya dengan penasaran akan gosip itu.

 

“Itu hanya rumor, Chang. Kau tak usah mendengarkan rumor tak jelas seperti itu” Ucap Sungmin dingin. Demi apapun Sungmin benci rumor yang menyebutkan Kyuhyun akan menikah dengan yeoja cantik yang tengah naik daun itu. Kyuhyun hanya milik Sungmin, tak boleh ada yang mengambilnya.

 

“Benarkah?? aku kira itu benar” Changmin kembali bertanya dengan polosnya tanpa menyadari aura Sungmin yang sudah berubah sebelum Eunhyuk menyenggol bahu namja jangkung itu agar berhenti bertanya.

“Ah, benar. I-itu hanya rumor saja. Mungkin hanya sebuah kesalahpahaman. Ba-baiklah aku pergi duluan ne. Aku harus segera mengambil gitarku yang tertinggal di kelas dan kembali ke tempat syuting” Ucap Changmin gugup. Ia takut salah bicara kepada Sungmin. Jadi daripada Ia salah bicara lagi, lebih baik Ia segera pergi sebelum Eunhyuk memarahinya.

 

“Jangan khawatir tentang itu, Ming” Ucap Eunhyuk menenangkan Sungmin. Sungmin hanya mengangguk pelan.

 

“Uhm, Soal kemarin aku akan memberikan jawabanmu Hyuk-ah” Sungmin kini menundukan kepalanya, enggan menatap Eunhyuk.

 

“Kau bisa menjawabnya nanti, Ming. Sebaiknya kita masuk sebelum gerbang sekolah ditutup” Dan Eunhyuk dengan cepat menarik tangan Sungmin agar masuk ke sekolah. Jujur saja, Ia takut mendengar jawaban Sungmin yang menolaknya secara langsung. Tapi langkah mereka terhenti ketika suara bass yang Sungmin kenal, memanggil namja cantik itu.

 

“Sungmin-ah” Suara namja tampan itu- Siwon. Membuat Sungmin menoleh dan melepaskan genggaman tangan Eunhyuk. Dengan cepat Sungmin segera menghampiri Siwon, dan meninggalkan Eunhyuk yang kini menatap Siwon tak suka.

 

“Siwon Sunbae, Selamat pagi” Sapa Sungmin dengan senyum manisnya.

 

“Pagi, Ming. Bagaimana dengan kelasmu, Sungmin ah?” Tanya Siwon dengan senyum tampannya yang membuat beberapa siswi terpesona melihatnya.

 

“Ah, ya aku senang di kelas baruku sunbae. Dan juga aku sekelas dengan sahabat ku” Sungmin tersenyum ramah pada Siwon, sebelum menyadari bahwa Eunhyuk sudah menarik tangannya dan menatap Siwon garang.

 

“Ah, Sunbae. Kenalkan dia Lee HyukJae, sahabatku” ucap Sungmin tanpa menyadari aura tak suka dari Eunhyuk yang masih menatap Siwon tak suka.

 

“Hyuk-ah, dia adalah Sunbae kita. Siwon Hyung adalah ketua osis di sekolah kita. Ayo berkenalan dengannya”

 

“Senang bertemu denganmu, Eunhyuk-ssi” Siwon mengulurkan tangannya dengan senyum yang masih bertengger di wajah tampan pemilik lesung pipi itu. Berharap Eunhyuk menjabat tangannya. Tapi sayangnya, Eunhyuk tak membalas jabatan tangannya dan tetap menatap Siwon dengan tatapan membunuhnya.

 

Dengan berat hati, akhirnya Siwon menarik kembali tangannya. “Baiklah, sampai bertemu nanti Min-ah” Ucap Siwon sambil mencium pipi Sungmin pelan. Lalu berlalu meninggalkan Sungmin yang masih mencerna apa yang barusan Siwon lakukan padanya, dan Eunhyuk yang kini terlihat semakin ingin membunuh Siwon saat ini juga.

Eunhyuk dengan cepat menarik tangan Sungmin, dan mulai memeluk namja manis itu.

 

“Ya!! Hyuk-ah Wae?? Ini tak seperti dirimu saja. Lepaskan aku, Hyuk-ah” Sungmin mencoba melepaskan pelukan Eunhyuk.

 

“Jangan terlalu dekat dengannya, Min” Eunhyuk melepaskan pelukannya, dan kini memegang bahu Sungmin, agar namja manis itu bisa menatapnya yang kini tengah serius.

 

“Kenapa?? Siwon Sunbae adalah orang baik. Dia menolongku ketika aku tersesat” Ucap Sungmin sambil memiringkan kepalanya bingung.

 

“Apa kau bodoh, Ming? Siwon melihatmu itu seperti akan ‘memakan mu’ kau harus berhati-hati padanya” Ucap Eunhyuk dengan serius.

 

“Ah, Itu tidak mungkin”

 

“Dia hanya bagus berakting di hadapan mu, Ming. Tak tahu kah kau? Choi Siwon adalah anak dari artis terkenal yang di gosipkan dekat dengan Kyuhyun. Choi Sujin!” Dan ucapan Eunhyuk membuat Sungmin membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang Ia dengar.

 

‘Siwon adalah anak dari Sujin?!’

 

T.B.C

 

Oke, TBC dulu yak. Nanti aku lanjut FF ini lagi kok. Tenang aja gak akan ngaret update lagi. Hehe.

Mind to Review?? ^^

 

Oh iya buat haters aku lope dulu nih ❤ gini deh gue jelasin yah. Gue itu KMS, yah walopun gue suka dengan beberapa pairing lainnya. Tapi OTP UTAMA gue itu KYUMIN. Catet tuh baik-baik!! Dan Fandom gue juga ELF!! Catet tuh cinta 😥 oh iya gue juga buat FF overall tentang Kyumin. Walo emang gue beberapa buat pair lain karna emang req dari temen RP gue. Apa itu salah?? Apa karna FF rate M gue ngaret lanjut akhirnya ngeflame?? Maaf gue gak update FF rate M, soalnya gue butuh inspirasi banyak untuk buat rate M, dan gue malah buat FF KyuMin dengan rate T aja. Jadi untuk haters gue, tolong catet tuh baik-baik. Otp gue KyuMin dan fandom gue ELF. Sini kenalan sama gue cinta ❤

 

Astia_Morichan ^^

.

.

3 thoughts on “I Love U Papa Chap 4| KyuMin Fanfict| Yaoi| warn

  1. uwaah anyeong author aku readers baru^^
    haha aku jg udh nonton tuh anime papa to kiss in the dark,kebetulan aku kan suka anime yaoi *bisik2. dan ff yg ini bagus bnget 2 jempol aku ksih :D. like this lah. lanjuut lg dong ya ya ya.. ditunggu loh~

Leave a Reply

