I Must Kill You But I Love You | KyuMin| Yaoi

Title : I Must Kill You, But I Love You

Rate: Maybe T+ alias semi M

Genre: Romance, fantasi

Disclamair: KyuMin Belong Each Other

Warning: Typo, OOC, Yaoi, DLDR, absurd dll.

Summary: Kyuhyun merupakan putra Hanggeng sang Zeus di Olympus. Kyuhyun di turunkan ke bumi untuk melaksanakan misi membunuh Lee Sungmin- sang manusia dewa yang merupakan Putra Kangin-Sang Dewa Tantalos.Bisakah Kyuhyun membunuh Sungmin atau terpikat pada pesona namja manis itu?

Pair : KyuMin

a/n: Bosen dong kalo baca FF Fantasy isinya vampire atau werewolf. Jadi aku buat beginian. Inget yah Dont Like Dont Read!!

Enjoy^^

Happy Reading

.

.

.

Kyuhyun adalah Sang Dewa Apollo atau Dewa Matahari. Dewa Apollo itu satu-satunya Dewa yang masih perjaka di Olympus. Lambang Apollo adalah panah, musik, obat-obatan, tikus dan Lira.

Apollo adalah anak Zeus. Apollo adalah Dewa matahari sedangkan Artemis yang merupakan adik Apollo yang merupakan kembarannya sang Dewi Bulan. Tapi dalam cerita ini aku buat Artemis menjadi- Cho Ahra yang merupakan Kakak Kyuhyun.

Dionynus adalah Dewa anggur . yang merupakan anak Zeus juga. Terus Dionynus itu hilang sampai saat ini belum ditemukan. Dionynus di cerita ini itu Shindong. Dewa itu gak bisa di bunuh jadi di cerita ini aku buat Dionynus hilang oleh bangsa Titan yaitu Tantalos.

Ares adalah Dewa Perang. Dia juga anak Zeus yang berarti saudaranya Apollo.

Sekian pengertian beberapa Dewa dalam chap ini.

.

.

.

“Tidak appa, aku tak mau ke Bumi!!” Kyuhyun berteriak dengan lantang kepada sang ayah yang merupakan Dewa Zeus.

 

“Kau harus, Kyu! Jika tidak bisa, kau tidak akan mewarisi tahtaku” Suara menggelegar bak petir itu membuat Kyuhyun terdiam. Entahlah Kyuhyun sangat tidak menyukai suara ayahnya yang sedang marah.

 

“Tapi, Appa. Aku tak mungkin membunuh manusia setengah dewa itu!!” Kyuhyun mencoba melawan. Walaupun Ia tahu bahwa Ia tak akan menang melawan Ayahnya selaku penguasa Olympus!

 

“Tantalos telah membuat Dionysus meninggal. Kau harus membalaskan kematian saudaramu Kyu!” Hanggeng sang Dewa Zeus menatap tajam putra semata wayangnya.

 

“Manusia setengah dewa itu tak bersalah. Lagipula kau sudah menghukum Tantalos di Tartaros selamanya!” Tentu saja pikiran Kyuhyun masih waras. Ia sama sekali tidak di butakan dendam seperti ayahnya yang memang berniat memusnahkan semua yang berhubungan dengan Tantalos.

 

“Jika kau tidak menuruti perintahku, kau akan ku usir dari Olympus selamanya! Dan menjadi manusia di bumi” Hanggeng mengancam anaknya dengan satu-satunya cara yang jitu. Tentu saja Hanggeng tahu bahwa Kyuhyun sangat mencintai Olympus.

Ucapan Hanggeng membuat sekujur tubuh Kyuhyun kaku. Namja tampan itu terdiam.

“Turunlah kau ke bumi Kyu. Kau harus lakukan perintah Ayahmu” Suara merdu Heechul yang merupakan Dewi Hera di Olympus itu mengelus kepala anaknya penuh sayang.

 

Kyuhyun hanya menunduk sambil memikirkan apa yang harus Ia lakukan. Sungguh, Ia tak mau keluar dari Olympius dan menyamar sebagai manusia untuk membunuh anak Kangin atau yang lebih dikenal Tantalos yang merupakan musuh Hanggeng selaku Dewa Zeus sang penguasa alam semesta. Padahal Kangin sudah di hukum di Tartaros(Neraka dunia bawah) selamanya, walaupun memang namja paruh baya itu tidak di bunuh Sang Zeus. Well, Dewa itu abadi.

 

“Kau boleh kembali ke Olympus setelah kau membunuh Lee Sungmin” Ucap Hanggeng final, dan lalu melenggang pergi dari singasananya.

 

“Baiklah, aku turun ke bumi” Kyuhyun menghela nafas panjang setelah berpikir bahwa Ia memang harus turun ke Bumi dan membunuh Putra Kangin- Lee Sungmin.

.

.

.

Kyuhyun kini tengah memandang pemandangan di depannya. Ya! Kyuhyun telah turun ke Bumi untuk menyelesaikan misinya. Namja tampan ini kini tengah terduduk sambil menatap pemandangan kota Seoul yang memang sangat indah. Walaupun tak seindah Olympus tentunya.

 

“Sudah lama sekali aku tak turun ke Bumi” Kyuhyun bergumam pelan. Namja tampan itu kini tengah memikirkan semua hal yang berhubungan dengan Lee Sungmin. Kyuhyun sudah merencanakan semuanya dari awal. Dari informasi yang Ia dapat dari Changmin yang merupakan Dewa Ares, Lee Sungmin tinggal di Kota Seoul dan bersekolah di SuJu Senior High School. Well, Changmin memang bisa sangat di andalkan. Tentu saja, Changmin selalu turun ke bumi untuk bertemu seseorang yang Ia sukai. Maka dari itu Changmin mengetahui seluk beluk Lee Sungmin, setelah menyelidikinya. Dari yang Kyuhyun ketahui, Lee Sungmin adalah manusia setengah dewa. Tentu saja Sungmin tidak mengetahui hal itu karna Ia dilahirkan dari seorang manusia biasa- Leeteuk.

 

“Tapi aku tak tau wajah Lee Sungmin” Kyuhyun mengacak-acak surai kecoklatannya frustasi. Rupanya memang Leeteuk selaku Ibu Sungmin yang mengetahui anaknya mungkin akan dincar oleh Dewa Olympus sangat pintar menyembunyikan Sungmin. Sehingga tak seorang dewa pun dapat mengenal Sungmin selain Changmin yang memang sudah menyelidiki Sungmin sejak dulu. Well, seharusnya Kyuhyun membawa namja itu agar misinya di bumi cepat terselesaikan.

 

“Sebaiknya aku segera ke sekolah itu, dan mendapatkan Lee Sungmin” Kyuhyun mulai berdiri dari duduknya, dan melangkahkan kaki panjangnya menuju Suju Senior High School. Hari ini, Kyuhyun harus menyamar sebaik mungkin sebagai siswa di sana.

 

Tak terasa langkah Kyuhyun sudah sampai disebuah sekolah yang sangat besar. Namja tampan itu mendongkakkan kepalanya sebentar dan mulai berjalan masuk kesekolah yang memang sangat terkenal di Seoul. Ia bahkan tak mengubris pandangan kagum dari beberapa siswi atau siswa yang menatapnya tanpa berkedip. Tentu saja, Kyuhyun sangat tampan! Wajah tampan Kyuhyun memang selalu menghipnotis setiap manusia yang melihatnya.

 

Langkah namja tampan itu kini terhenti di sebuah koridor panjang sekolah ini. Kyuhyun yang memang bingung dengan konsep sekolah yang ada di bumi memikirkan apa yang harus Ia lakukan. Semua keperluan di sekolah ini, memang sudah di urus oleh Changmin. Jadi Kyuhyun sama sekali tidak mengetahui apapun selain masuk dan menyamar menjadi salah satu siswa di sekolah ini.

 

Brukk

 

Tanpa Kyuhyun sadari seorang namja manis dengan tumpukan buku yang Ia pegang berjalan kepadanya. Sehingga membuat Kyuhyun dan namja manis itu jatuh dengan Kyuhyun yang menindih tubuh namja manis itu dengan sangat tidak elit di sertai buku yang berceceran dimana-mana.

 

“Ahh,, Appo” Suara rintihan pelan keluar dari mulut namja manis pemilik bibir bershape M itu. Sehingga membuat Kyuhyun yang sedari tadi melihat pemandangan indah di hadapannya itu segera tersadar. Namja manis ini bahkan lebih cantik dari Dewi yang berada di Olympus. Well, sepertinya Kyuhyun akan betah tinggal di Bumi.

 

“Bisakah kau menyingkir?” Suara itu kembali membuat Kyuhyun mengingat posisi mereka yang saling tindih di koridor sekolah. Sehingga membuat beberapa orang yang berada di sana menatap iri namja manis itu. Kyuhyun yang memang sadar dengan tatapan para murid itu dengan cepat berdiri dari tubuh namja manis itu.

 

Namja manis itu pun mulai terduduk dan membereskan tumpukan buku yang berceceran dimana-mana.

 

“Bisakah kau membantuku?” Ucap namja manis itu sarkatik sambil menatap Kyuhyun tajam dengan mata foxy yang tadi sempat membuat Kyuhyun terhipnotis beberapa detik.

 

“Hn” Kyuhyun hanya bergumam pelan dan mulai berjongkok sambil memunguti buku-buku yang namja manis itu. Sesekali menatap namja wajah namja manis itu yang kini tengah mengerucutkan bibirnya kesal.

 

“Kau murid baru disini?” namja manis itu bertanya setelah buku-buku yang tadi berserakan sudah mulai terlihat rapi lagi.

 

“Ya, aku baru disini”

 

“Aku akan mengantarmu ke ruang guru. Uhm sekalian kau bawakan buku ku ne?” namja manis itu menatap Kyuhyun penuh harap. Tentu saja, buku yang Ia bawa sangat banyak sekali. Salahkan Choi Seongsaeng yang membuatnya membawa buku-buku sialan itu ke ruang guru!

 

“Baiklah, aku pun tak terlalu tahu tentang sekolah ini” Kyuhyun mengangguk pelan, dan tentu saja membuat namja manis itu tersenyum sangat menawan ketika mendengar jawaban Kyuhyun.

 

“Baiklah ayo ke ruang guru” Namja manis itu mulai membawa sebagain buku dan diikuti dengan Kyuhyun yang mengambil sebagian buku terkutuk itu. Mereka pun berjalan beriringan ke arah ruang guru.

 

“Siapa namamu?” Namja manis itu mulai memecahkan keheningan yang sedari tadi menyelimuti perjalanan ke ruang guru. Well namja manis ini sangat benci kesunyian.

 

“Cho Kyuhyun” Kyuhyun menjawab pertanyaan Sungmin dengan singkat. Entahlah, sejak bertemu dengan namja manis ini. Kyuhyun seperti terkena sengatan listrik kecil yang menggetarkan jantungnya sehingga membuat berdetak tak karuan.

 

“Nama ku Lee Sungmin. Jika ada apa-apa kau bisa mengatakannya padaku”Dan ucapan namja manis itu- Lee Sungmin. Membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya. Kyuhyun Menatap Sungmin tak percaya bahwa Sungmin adalah seseorang yang harus Ia bunuh. Astaga, Hanggeng tega sekali membuatnya harus membunuh namja cantik yang memang sama sekali tidak bersalah. Apa aku harus membunuh Sungmin ?!

 

T.B.C

 

Mind To Review.

 

Entahlah tiba-tiba buat beginian, setelah inget novel novel percy jackson wkwk.

 

Astia Morichan ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s