I Must Kill You But I Love You | Chap 3| KyuMin| Yaoi

Title : I Must Kill You, But I Love You

Rate: Maybe T+ alias semi M

Genre: Romance, fantasi

Disclamair: KyuMin Belong Each Other

Warning: Typo, OOC, Yaoi, DLDR, absurd dll.

Summary: Kyuhyun merupakan putra Hanggeng sang Zeus di Olympus. Kyuhyun di turunkan ke bumi untuk melaksanakan misi membunuh Lee Sungmin- sang manusia dewa yang merupakan Putra Kangin-Sang Dewa Tantalos.Bisakah Kyuhyun membunuh Sungmin atau terpikat pada pesona namja manis itu?

Pair : Kyuhyun X Sungmin

a/n: Bosen dong kalo baca FF Fantasy isinya vampire atau werewolf. Jadi aku buat beginian. Inget yah Dont Like Dont Read!!

NO SIDERS!!

Enjoy^^

Happy Reading

.

.

.

Kyuhyun adalah Sang Dewa Apollo atau Dewa Matahari. Dewa Apollo itu satu-satunya Dewa yang masih perjaka di Olympus. Lambang Apollo adalah panah, musik, obat-obatan, tikus dan Lira.

Apollo adalah anak Zeus. Apollo adalah Dewa matahari sedangkan Artemis yang merupakan adik Apollo yang merupakan kembarannya sang Dewi Bulan. Tapi dalam cerita ini aku buat Artemis menjadi- Cho Ahra yang merupakan Kakak Kyuhyun.

Dionynus adalah Dewa anggur . yang merupakan anak Zeus juga. Terus Dionynus itu hilang sampai saat ini belum ditemukan. Dionynus di cerita ini itu Shindong. Dewa itu gak bisa di bunuh jadi di cerita ini aku buat Dionynus hilang oleh bangsa Titan yaitu Tantalos.

Ares adalah Dewa Perang. Dia juga anak Zeus yang berarti saudaranya Apollo.

Sekian pengertian beberapa Dewa dalam chap ini.

.

.

.

Namja manis itu menatap sekeliling apartement mewah Kyuhyun dengan takjub. Namja bermata foxy- itu terus berdecak kagum melihat pemandangan kota Seoul sore hari. Pemandangan indah ini membuat Sungmin melupakan sosok namja tampan itu- Kyuhyun yang tengah memandangnya intens.

 

“Wah, Indah sekali pemandangan di apartementmu Kyuniee. Aku ingin sekali mempunyai apartement seperti ini” Ucap Sungmin tanpa mengalihkan pandangannya.

 

Tapp Tapp

 

Kyuhyun melangkahkan kaki panjangnya mendekati Sungmin. Namja tampan itu kini sudah berdiri di belakang Sungmin.
“Kau bisa tinggal disini Ming” Kyuhyun berbisik pelan di telinga Sungmin. Nafas hangatnya menerpa leher Sungmin. Membuat namja manis itu merasa geli akibat ulah Kyuhyun.

 

“Ah,, Eomma ku pasti marah Kyunnie” Sungmin mengerucutkan bibir nya, mengingat Leeteuk – Sang Eomma yang selalu menasehatinya agar tidak boros.

“Ming” Kyuhyun memanggil nama Sungmin dengan lembut. Namja tampan itu kini membalikan tubuh Sungmin sehingga membuat namja manis itu mengerjapkan matanya polos menatap Kyuhyun.

 

“Hm, W-Waeyo?” Sungmin memiringkan kepalanya bingung. Jujur saja berdekatan dengan Kyuhyun membuatnya gugup. Jantungnya berdebar tak karuan saat Kyuhyun menatapnya dengan intens.

Kyuhyun terdiam. Namja tampan itu kini mengelus pipi chubby Sungmin dengan sangat lembut. Sungguh Kyuhyun sangat terpesona dengan sosok Sungmin!

 

‘Demi Zeus! Aku tak bisa membunuhnya! Dia terlalu mempesona!’

 

“Kau cantik Ming” Kyuhyun kini mulai mendekatkan keningnya dengan kening Sungmin. Sehingga kedua hidung mereka saling bersentuhan. Sungmin benar-benar harus menahan nafas dan salivanya ketika jaraknya dengan Kyuhyun sedekat ini!! Bisa-bisa jantungnya pecah gara-gara debaran tak karuan ketika Kyuhyun ada di dekatnya!

 

“Ehmm,, K-Kyunie. S-Sebaiknya ki-kita selesaikan tugas P-Park Seongsaeng” Sungmin berbicara dengan gugup. Namja manis ini kini memalingkan wajahnya. Enggan menatap manik obsidian Kyuhyun yang seakan menghipnotisnya.

 

“Baiklah kita selesaikan dengan cepat” Kyuhyun menarik wajahnya menjauh dari wajah manis Sungmin dengan sangat tidak rela. Akhirnya Kyuhyun menarik Sungmin agar namja itu duduk di sofa.

 

“Kau ingin aku buatkan minum apa, hm??”

 

“Susu strawberry? Apa kau punya?” Sungmin menatap Kyuhyun penuh harap. Entahlah saat ini Ia benar-benar ingin susu strawberry.

 

“Aku pikir ada. Kau tunggu saja disini, dan siapkan peralatan yang harus kita presentasikan untuk besok” Sungmin menganggukan kepalanya pelan. Setelah melihat anggukan pelan dari Sungmin, Kyuhyun pun melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mengambil susu strawberry kesukaan Sungmin.

 

Sungmin mulai mengeluarkan buku matematikannya. Jujur saja, Ia benar-benar tidak mengerti materi yang di ajari oleh Park Seongsaeng. Sungmin harap jika Kyuhyun mengerti materi ini. Di bukanya buku matematika tebal yang berisi tentang kalkulus itu. Ingin rasanya Sungmin mencabik-cabik buku itu ketika pertama kali membukanya. Sungguh Ia benar-benar benci kalkulus!!

 

Setelah beberapa menit berselang, Kyuhyun pun datang dengan membawa dua kotak susu strawberry dan beberapa biskuit kesukaan Sungmin. Wajah Sungmin langsung berseri ketika melihat Kyuhyun membawa tumpukan biskuit favoritnya.

‘Kenapa Kyuhyun bisa tahu makanan favoritku?’ Pikir Sungmin dalam hati.

Kini namja tampan itu sudah duduk di depan Sungmin sambil meletakan makanan yang Ia bawa.

 

“Makanlah, aku tahu kau lapar Ming” Kyuhyun tersenyum tulus pada Sungmin. Dari lubuk hati yang paling dalam Ia benar-benar menaruh perhatian pada namja manis ini!!

 

“Whah, gomawo Kyuniee-ahh, Kyunie Jjang!!” Sungmin dengan cepat mengambil susu strawberry dan membuka bungkusan biskuit favoritnya. Sungmin pun mulai melahap makanan yang Kyuhyun bawakan. Membuat Kyuhyun kembali tersenyum melihat tingkah lucu Sungmin ketika makan.

 

“Cheonma Ming. Makanlah” Ucap Kyuhyun sambil mengusap noda susu di sudut bibir Sungmin. Hingga membuat Sungmin kembali merona.

 

“Apa kau sakit Ming? Wajahmu memerah”

 

“A-Aniyo. Aku tak apa K-Kyunie” Sungmin kembali memalingkan wajahnya dan mulai kembali melahap makanannya.

 

“Baiklah. Habiskan makananmu Ming. Setelah ini kita kerjakan tugas dari Park Seongsaeng” Ucap Kyuhyun dengan disertai anggukan pelan dari Sungmin.

.

.

Beberapa menit kemudian sepasang namja ini mulai berkutat dengan buku mereka masing-masing.

 

“Kyunieee, aku tak mengerti. Apa ini?” Sungmin mengerucutkan bibirnya ketika Ia tak mengerti tentang soal integral atas bawah. Membuat Kyuhyun tersenyum melihat Sungmin. Jujur saja, untuk urusan dunia ini terlalu mudah! Walaupun Kyuhyun jarang sekali datang ke dunia fana, tapi Kyuhyun mengetahui semua hal hanya dengan satu kali baca!

 

“Kau harus menitegralkan semuanya, Ming. Setelah itu kau masukan angka atas integral kedalam x dan kau harus mengurangkannya. Seperti ini” Kyuhyun pun mulai mengejari Sungmin dengan cepat. Sehingga membuat namja manis ini berdecak kagum dengan semua kesempurnaan Kyuhyun. Jika begini presentasi mereka akan sukses besok!

 

“Ah, aku mengerti Kyu. Baiklah, besok kita harus mempresentasikan materi ini” Sungmin tersenyum senang pada Kyuhyun.

 

“Tentu saja Ming. Ah, kau tunggu sebentar ok? Aku akan mengambilkan makanan lagi untuk kita” Ucap Kyuhyun beranjak dari duduknya. Well, makanan pertama sudah habis, dan Kyuhyun rasa Sungmin masih lapar, maka dari itu lebih baik Ia membawa makanan yang lebih banyak.

 

“Baiklah, dan aku akan mengerjakan soal lagi” Setelah mendengar respon Sungmin, Kyuhyun pun segera meninggalkan namja manis itu di ruang tengah.

 

Namja tampan ini kini masuk ke dalam kamarnya, dan mengambil I-Phone nya dari nakas. Dengan satu gerakan cepat, namja tampan ini menekan nomor Changmin. Dan langsung terhubuung dengan cepat. Well, Changmin masih betah di dunia manusia untuk mengawasi Kyuhyun.

 

“Wae Kyuhyun-ah? Kau menggangguku!” Suara itu terdengar dari sebrang, membuat Kyuhyun menggeram pelan ketika mendengar suara desahan. Sial! Changmin pasti sedang bercinta dengan seorang manusia fana!

 

“Aku tak bisa membunuhnya sekarang!”

 

“kau tak bisa membunuh Demigod cantik itu?”

 

“Hn”

 

“Kalau begitu kau tak bisa kembali ke Olympus”

 

“Tidak adakah cara lain selain membunuh Sungmin?”

 

“Tidak, atau kau bisa menawarkannya dengan ayahmu. Jangan gunakan kekuatan Dewa mu ketika membunuhnya. Itu melanggar aturan. Ingat itu!”

 

PIP

 

Sambungan telfon itu terputus ketika Kyuhyun membanting kasar handphonenya.

“Baiklah, aku akan membunuh Lee Sungmin sekarang!” Kyuhyun pun segera keluar dari kamarnya, dan kembali menghampiri Sungmin.

.

.

Entahlah, langkahnya terasa sangat berat ketika Ia melangkah. Sungguh Ia benar-benar tak ingin melakukan semua ini.

Ketika langkahnya sudah dekat dengan namja manis itu. Ternyata Sungmin tengah tertidur di atas tumpukan buku. Namja manis itu benar-benar menggemaskan ketika jatuh tertidur seperti itu.

 

Mungkinkah ini kesempatan yang baik untuk membunuh Sungmin?

 

Kyuhyun pun semakin mendekatkan jaraknya dengan Sungmin. Kini namja tampan itu tepat berada di samping Sungmin. Menatap sosok indah yang tengah tertidur itu. Tangan Kyuhyun pun mulai merambat ke leher Sungmin. Menyentuh leher mulus itu dengan tangannya, yang membuatnya berdebar tak karuan!!

‘Demi Zeus ! Kulitnya benar-benar halus. Astaga, Lee Sungmin benar-benar sangat sempurna!!’

 

Kyuhyun terus mengelus leher mulus Sungmin, hingga membuat namja manis itu mulai menggeliat dari tidurnya. Bibir bershape M itu mulai terbuka dan membuka pelan mata foxynya.

 

“Ehmm,, K-Kyuhyun-ah? Kau lama sekali” Ucap Sungmin sambil mengerjapkan matanya lucu

 

“Maaf, Ming. Tadi aku menelfon saudaraku”

 

“Ehh,, K-Kyunnie sekarang jam berapa??” Seolah sadar akan waktu. Kini wajah Sungmin terlihat sangat panik. Pasalnya Ia sama sekali belum memberitahu Sang Eomma bahwa Ia akan mengerjakan tugas dengan Kyuhyun. well handphone Sungmin Lowbatt sejak Ia sampai di apartement milik Kyuhyun, hingga Ia melupakan sang Eomma.

 

“Sekarang jam 10, Ming. Waeyo?”

 

“Astaga, Kyu. A-Aku harus pulang. Eomma pasti sangat khawatir” Dengan kepanikan yang luar biasa, Sungmin pun mulai memasukkan semua bukunya ke dalam tas. Setelah yakin tak ada yang tertinggal, namja manis itu mulai berdiri dari duduknya.

 

“Gomawo untuk hari ini Kyu. Aku pamit. Annyeong” Sungmin pun membalikan badannya cepat, tapi sebelum namja manis itu melangkah lengannya sudah di genggam oleh Kyuhyun.

 

“Aku akan mengantarkan mu pulang, Ming” Ucap Kyuhyun pelan. “Tunggu, aku membawa kunci mobilku dulu Ming” Kemudian namja tampan itu melesat cepat kedalam kamarnya untuk mengambil kunci mobil miliknya.

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun pun datang dengan kunci mobil dan jaket kulit nya. Ia pun segeraa mendekati Sungmin, dan menyampirkan jaket itu pada tubuh mungil Sungmin. Kembali, Sungmin di buat merona karenanya.

“Pakailah, di luar pasti dingin” Sungmin hanya mengangguk mendengar ucapan Kyuhyun dan membiarkan namja tampan itu menggandeng tangannya keluar dari apartement mewah Kyuhyun.

Kyuhyun terus menggandeng erat jemari tangan Sungmin, seakan namja manis ini adalah benda paling berharga yang wajib Ia jaga. Setelah turun dari lantai lima belas, akhirnya mereka sampai di basement. Kyuhyun pun segera menghampiri lamborghini orangenya di ikuti dengan Sungmin dari belakang. Namja tampan itu kini membukakan pintu mobilnya untuk Sungmin. Membuat Sungmin tersenyum senang di perlakukan lembut seperti itu oleh Kyuhyun.

“Gomawo, Kyuniie” Sungmin pun segera masuk ke dalam mobil Kyuhyun, di susul oleh Kyuhyun yang kini sudah duduk di samping Sungmin.

“Alamat rumah mu dimana Ming?” Tanya Kyuhyun sambil menstarter mobilnya.

 

“Rumah ku di jalan Myungdong 12, apartement kim lantai 10” Ujar Sungmin menjawab pertanyaan Kyuhyun. kini namja manis itu mulai menyandarkan tubuhnya dengan nyaman. Entahlah Sungmin benar-benar lelah.

 

“Hn, sekarang tidurlah. Aku akan membangunkanmu nanti ketika sudah sampai” Dan Kyuhyun pun mulai melajukan mobilnya setelah melihat Sungmin mengangguk dan mulai menutup mata fooxynya.

 

‘Aku tak akan membunuhnya hari ini. Mungkin lain kali’

 

.

.

Akhirnya Kyuhyun pun sampai di depan apartement milik Sungmin dan Ibunya tinggal. Diliriknya Sungmin yang tengah tertidur pulas, membuatnya tak tega untuk membangunkan namja manis itu. Kyuhyun pun mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Sungmin. Jujur saja, Kyuhyun tak pernah bosan menatap wajah Sungmin yang sangat mempesona. Matanya yang selalu menghipnotis, hidungnya yang mancung, bibirnya yang terlihat menggoda. Bolehkah Kyuhyun mencuri ciuman dari Sungmin?

Well, akal sehat Kyuhyun seakan hilang, ketika melihat bibir plum Sungmin yang sedikit terbuka. Dengan perlahan Kyuhyun menempelkan bibir tebalnya pada bibir Sungmin. Di kecupnya pelan bibir Sungmin. Wangi vanilla menguar dari tubuh namja manis itu. Sehingga membuat Kyuhyun melakukan hal lebih. Namja tampan itu kini mulai melumat pelan bibir bawah Sungmin. Menghisapnya pelan, sehingga membuat namja manis ini mulai menggeliat dari tidurnya.

Merasakan gerakan tubuh Sungmin, Kyuhyun pun segera menjauhkan wajahnya.

“Bibir mu sungguh manis, Ming” Kyuhyun mengusap bibir Sungmin pelan, akibat ciuman nya tadi. Kini Kyuhyun mulai membelai pipi chubby Sungmin.

“Ming, bangunlah sudah sampai”Bisik Kyuhyun pelan, sehingga membuat Sungmin menggeliat dan mulai mengerjapkan matanya.

“Uhmm,, K-Kyuhyun-ah? A-Apa Sudah sampai??” Tanya Sungmin sambil mengucek atanya lucu.

“Hn, sudah sampai Ming” Kyuhyun pun segera keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Sungmin. Membuat Sungmin kembali tersenyum.

 

“Gomawo Kyunnie” Sungmin pun mulai turun dari mobil Kyuhyun. kini namja manis itu berhadapan dengan Kyuhyun.

 

“Ayo aku akan mengantarmu ke dalam”Kyuhyun kembali menggandeng tangan Sungmin dan mereka pun melangkahkan kakinya menuju apartement Sungmin.

 

Akhirnya mereka pun sampai di depan lorong menuju apartement Sungmin. Terlihat seorang yeoja paruh baya sedang mundar mandir di depan sebuah kamar dengan raut wajah cemas. Sungmin pun tersenyum melihat yeoja itu.

 

“Eommma!!” Teriak Sungmin cukup kencang, sehingga membuat sang yeoja menoleh. Sungmin pun berlari menghampiri sang Eomma. Di ikuti dengan Kyuhyun dari belakang. Namja tampan itu kini mulai menampilkan serangaian tajamnnya.

 

‘Akhirnya aku bertemu dengan Leeteuk’

 

“Minniee-yaa! Kau kemana saja??! Kau membuat Eomma cemas saja” Leeteuk pun segera memeluk Sungmin erat. Sepertinya Yeoja cantik itu belum menyadari keberadaan Kyuhyun.

 

“Mianhae, Eomma. Aku harus mengerjakan tugas dari Park Seongsaeng. Sialnya, handphone ku lowbatt jadi tidak bisa memberitahumu. A-aku mengerjakan tugas bersama Kyuhyun” Sungmin pun melepaskan pelukan Sang Eomma. Dan kini Leeteuk pun baru menyadari ada seseorang di samping Sungmin.

‘Tidak mungkin! A-Aura ini! P-Putra Z-Zeus??’ Batin Leeteuk takut. Dengan pelan Ia pun mulai mengangkat wajah cantiknya dan

 

DEGGG

 

Seseorang yang ingin Leeteuk jauhi hadir disini. Kekuatan sang Dewa Matahari itu dapat Leeteuk rasakan. Sehingga tubuhnya terasa lemas saat mendapati Kyuhyun yang tengah menyeringai puas melihat Leeteuk yang ketakutan. Sungguh! Tak ada Dewa yang pernah ingin Leeteuk temui ketua Suaminya- Kangin- Dewa Tantalos….

 

T.B.C

 

Mind To Review?

Review kalian menentukan chap selanjutnya bakal di publish atau tidak.

Annyeong^^ sampai jumpa lagii ^^

 

Astia Morichan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s