UN 2015 kacau. sebagai siswa gue sakit hati

gue sebagai pelajar jujur kecewa banget sama yang namanya UN 2015 !! pemerintah gak bener !! mentri pendidikan gak bener!! sakit hati gue sungguh. kunci jawaban dimanamana soal bocor dimana-mana. heck!! apalagi soal UN nya yang jauh banget dari prediksi siswa. beda dengan apa yang siswa pelajarin. please !! mikir dong!! gue lebih setuju kalau UN itu 20 paket aja kaya tahun kmrn. mudah lagi. gak kaya tahun sekarang. kenapa sih angkatan gue itu selalu jadi tikus percobaan buat pemerintah. UN 2012 aja blangsak banget kaya gini. kok pemerintah gak bisa jaga kebocoran soal sih? aneh heran!! kerjanya apa?!! kalo kaya gini gak perlu adain yang namanya UN toh ujung2nya kayak gini. bukannya buat penerus bangsa jadi bagus karakternya malah kek begini. udah saran gue sih UN hapus aja lah. buat apa juga ngetest kemampuan tp dari tahun ke tahun bocor wae. jadi mending gak usah ada UN. adainnya testing langsung. kelulusan pihak sekolah. udah sukses. jadi negara berkembang emang ripuh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s