Ketika Tahu Gebetan Yaoi

Halooo, gue bakal ngebacot lagi. Hah, masih tentang seputar dunia peryaoian. Oke, gue mulai. Tau gak? Atau kalian pernah ngalamin hal yang sama kaya gue? Rasanya nyesek tingkat janshin!! Jadi gini, gue punya kecengan sebut aja M. nah gue udah ngeceng si M ini sejak kelas 2 sma. Nah orang ini juga tahu gue. Yah walaupun emang gak deket, dan si M ini emang tahu gue suka sama dia. Oke, pindah topik. Nah setelah sekian lama, gue mikir. Setelah menyelidiki semua hal/? Wks. Dulu gue denger gosip gini tentang dia. Nah si M ini katanya emang pernah semacam di comblangin buat nyembuhin temen sekelasnya yang lesbi. Yah itu emang gosip lama yang nyebar satu sekolah. Makin sini gue makin mikir soalnya sekarang katanya dia udah ngga lagi, toh itu Cuma gosip belaka.
‘masa orang seganteng itu gak punya cewe sih? Heran deh. Jangan2 yaoi lagi ;’( ’ di situ gue udah pesimis pake banget. Takut yaoi. Tapi gue lebih gak rela dia sama cewe -__- pas liat dia bareng temen cewenya aja gue nyesek -__-

Oke beberapa bulan kemudian, ada porak di sekolah. Kebetulan dia maen futsal pas porak tanding gitu, dan kebetulan gue emang masuk ke sekolah gara2 pen liat dia sekalian numpang donlot di sekolah. Alhasil gue potek sendiri -_- selesai dia main futsal. Dia ke atas tuh diem di tangga di lorong yang sepi berduaan sama eehm cowo sebut aja semenya -_- ANJIR gue NYESEK PAS LIAT. Kebetulan karena di bawah panas gue memutuskan untuk ke kelas yang ada di atas, dan gue ngelewatin mereka yang lagi mesra2an. Coba bayangin dua cowo berduaan di lorong yang sepi, saling pandang2an dengan tatapan yang errrr, tatapan saling suka . ITU NYESEK/. NYESEK ITU KETIKA TAU KECENGAN JADI UKE. SEKETIKA DUNIA ROBOH!!
Oke, jdi gue ngeliatin mereka lewat jendela. Ah, tetep bikin sakit, tapi yang seharusnya gue nyesek gue malah ketawa liatnya masa. Berasa di kasih fanservice ;( duh

Setelah itu, gue cerita sama temen gue yang emang yaoi. Dan kebetulan juga emang temen gue itu sekelas waktu kelas satunya sama si M. jdi emang dulu pas kelas satu itu si M sama semenya emang deket banget, gak bisa di pisahin lah -__-

Terus pas kemarin temen gue yang yaoi itu cerita lagi tentang mereka. Emang si M itu rada pasif, dan pendiem lah. Tapi kalo sama semenya seketika berubah 180 derajat.
Jadi pas bulan kemarin selepas un selese. Yang dulunya kelas satu sama si m foto kelas buat terakhir. Otomatis sahabat kesayangan gue ikut. Dan memperhatikan mereka /plak/
Nah katanya pas disana si M itu ilang seketika pas mau foto. Eh semenya malah bilang
“gue gak jdi ikut foto kalo si M kagak ada” dia malah bilang gitu. Otomatis temen gue yaoi tau kenapa, dan makin curiga mereka emang ada huubungan. Toh yang yaoi gak bisa ngeboongin ke sesama yaoi kan? Wkwkkw
Nah setelah denger itu,, gue nyesek seketika. Sekaligus seneng juga. Seenggaknya kalo dia gak bisa sama gue gak apa2 lah yaoi aja. Ketimbang gue nyesek. Jdi sekarang gue memutuskan untuk move on wkwkw. Sumpah demi janshin nyari cowo NORMAL susahnya minta ampun. Greget gue ;(

Jdi adakah yang pernah mengalami hal sama seperti guee? ;(

Leave a Reply

