Susahnya Move on dari Yaoi

Move on dari yaoi emang sulit !! itu catetan buat gue ! serius susah banget ngilanginnya  sekarang walaupun gue udah mencoba move on dari peryaoian tetep aja gak bisa ;’( bayangin sekarang gue punya otp baru yang ngepas di hati dan cocok. OTP baru gue AKASHI SEIJUURO X KUROKO TETSUYA !!!!!!!!! Chara dari knb  sumpah gue gak tau bakal separah ini ketika gue nonton Kuroko no basuke. Awalanya biasa, tapi lama kelamaan jadi luar biasa. Apalgi di anime itu cewe nya dikit banget. Makin kan gue menggila. Apalgi peran kuroko sama akashi itu cocok pake banget !!!!! nah abis itu gue iseng nih baca ff di fandom knb di ffn. Gue baca aja ff akakuro dan gue gak bisa berhentibaca! Ketagihan kek zat adiktif -__- padahal baca ff sasunaru aja gue gak ketagihan, flat biasa aja. Tapi beda sama akakuro. Dan seketika gue kembali jdi fujo -__- jadi ada yang bisa tolong gue untuk kembali ke jalan yang lurus? Wkwkwk sumpah gue masih bingung sama psikolog yang bilang ke gue harus lupain jd fujo. WHY? GUE MASIH GAK PAHAM? DAN TOLONG KALO KASIH PERTOLONGAN KASIH TAU GUE BESERTA SARAN YANG JELAS  maxresdefault

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s