Pendapat Gue tentang Naruto Gaiden Chap 7

Tentang Naruto Gaiden. Udah pada baca kah kalian? Di chap 7 terbukti Sarada itu anaknya Karin. Ohh, ternyata kejelasan terbongkar. Sarada itu gak ada mirp2nya sama Sakura.
Logika juga sih, Sarada sama Boruto kan seumuran. Terus NaruHina berarti nikahnya gak jauh sama SasuSaku. Tapi Sasuke kan merantau, dia gak ada di Konoha selama ini. Pergi lagi sama Taka yang emang ada Karinnya. Yah, Sasuke cowo normal pan pasti kepincut ama Karin yg ngegoda mele. Eh ternyata Karin hamil, tapi Sasuke udah janji sama Sakura untuk nunggu. Jdi Karin gak dinikahin. Sasuke bejat emang wkwk, abisw itu sama Sakura deh, toh dikonoha juga gak ada yg tau nikahnya sasusaku gimana. Sarada lahir juga ga ada yg tau, karena yg lahirin Karin.
Entah kenapa naruto gaidenberasa ff bgt wkwk tapi keren dan gue puas kalo jadinya sasukarin bukan sasusaku. Selama ini yg sasu suka Karin, dia Cuma phpin sakura. Terkadang gue kasian sama sakura. Dia miris bgt idupnya. Wkwk makanya jangan suka phpin naruto waktu itu jadi we karma wkwk

Duh, tapi cerita sebenernya ada di light novel Sakura Hiden, dan gue bakalan baca itu wajib wkwk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s