KyuMin itu memang REAL!! Walau bikin sakit

Kerealan KyuMin itu emang nyata. Gue kalo milih OTP itu emang suka real yah ;’) tapi kampretnya bikin nyesek kaya KyuMin. Hahaha. Tapi gue emang dari awal percaya mereka REAL!! Contohnya kaya kemarin di Konser KRY. Errr VCR KRY pas bagian KYUHYUN itu jleb banget. Di sana, Kyuhyun itu seaakan menunjukan keseluruh dunia bahwa KyuMin itu memang pernah ada. Walaupun sekarang harus berpisah karena takdir masing-masing.

Di VCR itu jujur, gue sedih banget. Nyesek tingkat dewa. Gue seakan bisa ngerasain perasaan tersayatnya Kyuhyun saat di tinggal Sungmin. padahal, Gue sama Kyuhyun itu jauh. Tapi mungkin inilah kekuatan dari seorang fans, bisa merasakan idolnya sakit :”)

Di VCR itu, pas bagian KyuHyun. berdentang lagu because of love. Itu adalah lagu Kyuhyun dan Sungmin. lagu yang mengikat mereka berdua dari awal. Udah jelas banget Kyuhyun ingin kasih tau semua orang bahwa SUNGMIN pernah menjadi MILIK seorang CHO KYUHYUN. itu udah membuktikan banget kalo KyuMIn memang REAL sejak AWAL!

Gue kira, tahun 2014 kemarin bakal jadi tahun buat KyuMin. Awal tahun kemarin, Moment KyuMin banyak banget. Eh, taunya tahun 2014 adalah AKHIR dari KYUMIN. Sakit. Nyesek. Gue rasain itu semua! Ketika tau, OTP tercinta emang tidak bisa bersatu karena takdir. Itu emang sakit. Yah, Impian Sungmin emang terwujud bakal nikah sebelum umur 30. Tapi jujur loh, kan gak tau di belakang. KyuMin selalu sembunyiin moment mereka. Siapa tau masih berhubungan sampe sekrang. Haha, tapi gue gak mau terlalu berharap. Udah sakit hati sama Sungmin.

Gue hanya berharap CHO KYUHYUN segera mendapatkan seorang pendamping hidup dengan segera. Agar gue bisa liat bagaimana reaksi dari seorang LEE SUNGMIN ketika tahu KYUHYUN udah jadi milik orang. Itu yang masih gue tunggu tentang akhir dari hubungan KyuMIn. Dimana Kyuhyun menikah, gue bakalan tau bagaimana perasaan Lee Sungmin nantinya. Apa dia emang menganggap Kyuhyun seorang adik. Atau lebih dari itu……..

 

Leave a Reply

