Jual Jaket Sweater Murah. Jaket Anime, K-pop, Vans, Adidas, Nike, dll. Cuma 100-150 rb

0

IMG_20160113_153919IMG_20160113_153632IMG_20160113_154525IMG_20160113_153636IMG_20160113_154529IMG_20160113_140420IMG_20160113_153404IMG_20160113_1534011239_1695872013959055_9144016446437155008_n1618_1695872040625719_6511314149941143821_n994718_1695495387330051_631010023396825184_n1426244_1693592730853650_7439075344325121504_n1451973_1695495663996690_8984941379748993942_n1510762_1695495510663372_3978602089358016197_n1545929_1693593717520218_4424886310064914949_n1656167_1693593367520253_21263074082554620_n1917313_1695495493996707_3005146570003016207_n1935190_1693592480853675_1130221415856245264_n1935885_1693592714186985_6365993275525623869_n1937317_1693593474186909_8870761092130314686_n10171851_1693593504186906_3872338275332649509_n10264657_1695495607330029_5181194241135491611_n10310513_1693592617520328_7711338583213297368_n10400406_1693592544187002_8936708509524269583_n10401369_1693592354187021_623064523579843055_n10411321_1693593407520249_4894185783279923841_n10487437_1693593454186911_8390623907504486694_n10614100_1695495373996719_1929431014530046313_n10649878_1695495583996698_5574723019122140442_n12314085_1689470677932522_28971873891769347_n12341248_1689470564599200_5473036469681593677_n12342793_1689470661265857_1403610946580682708_n12345567_1689470511265872_736661734558216729_n12359993_1689470867932503_4255099268231856321_n12360054_1689470624599194_2451969842438420523_n12360301_1689470551265868_9090137697888803100_n12360381_1689470817932508_4040923175361630434_n12373206_1689471097932480_7188071926885215942_n12375954_1689984857881104_6473111991302388782_n12390915_1689984874547769_3289698895780231219_n12494977_1695495440663379_579837865743114025_n12400561_1695495400663383_2860059295829994814_n12507358_1695872063959050_5008926218159496997_n12507586_1695495640663359_8304719322882311723_n12508950_1695495413996715_329577256701837553_n12523907_1695872077292382_3131839886405883147_n12509803_1695495423996714_3073853018488784469_nHalo guys!! Kali ini aku bukan buat publish FF. Kali ini aku mau Promosi Jaket aku. Ga ganggu post-an kan. ini cuma satu post kok. haha
Aku jual Jaket Anime, Adidas, Vans, Nike, Jaket K-pop tapi harus PO kalau yang K-Pop kaya jaket exo, suju, dll.

Harga? Tentu aja murah. Rata-rata harga Jaket branded di aku cuma 100 rb. Ada juga Jaket kayak yondaime itu 130 rb. pokoknya harga jaket di aku itu cuma 100-150 rb. ga akan lebih dari itu. so, murah kan? terpercaya lagi. kalau saya nipu kan kalian bisa bejek-bejek saya di blog ini. hehe. tenang aja kualitas barang bagus. kalau ga sesuai, saya kembaliin uang kalian beserta ongkirnya kok. pengiriman juga pake JNE jadi cepet.

Jaket anime di aku itu murah bingit. cuma 100-130 rb. kapan lagi nemu yang murah? di tempat lain jaket anime itu bisa 200-230 rb. mahal kan? mending di aku. murah meriah.

so kalau berminat silahkan hubungi saya

sms/wa : 085720253040
Line: astia_morichan
bbm: 581329AA
fanpage fb/ twitter : bungkus bandung / @bungkusbandung
testimoni di instagram : @testimoni_bungkusbandung

yuk order. Foto Jaket saya post di sini yah. silahkan pilih ^^