Cuma Curhatan ga mutu :'(

Lets start for curhat!!

mau ada yang baca syukur ae wkwkwk

so jadi gini. kalo ada yang liat gue mau minta saran. gue punya mantan nih. gue itu cuma sekedar sayang ae
sama dia. nah gue itu tahan cuma 3 bulan. karena bayangin aja!! mana ada yang
take in relationship tapi jarang kasih kabar, cuek, ketemu jarang, chate cuman di read doang. kan kampret!
Bayangin!! emaang ada take relation kek gitu? ga ada kan yah. well, terkadang gue nyesel
kenapa dulu ga temenan ae kan lebih enak. lagian gue terima juga iseng siapa tau gue bisa
lupa sama love at first sight gue. tapi nyatanya gue sama sekali ga lupa sama si MR. liat
kontak waasap dia aja hati gue udah ddoki doki kimochi sampe ga bisa buat ngajak chat dia saking
malunya. gue ga bisa lupain cinta pertaama gue dan akhirnya tersakiti kayak gini.

TAPI INI GA BISA DI SEBUT KARMA KAN?!!
BAYANGKAN! GUE BAIK BANGGET SAMA EX GUE. SABAR UDAH, SETIA UDAH, NUNGGU UDAH, GA NEKO-NEKO UDAH.
KURANG APA COBA SAMPE DIA NGABAIIN GUE?? GUE LELAH. AND THEN WE BROKE UP.

Tapi kampretnya lagi dia masih suka chat gue, dan gue balels sekenanya. terus dia pernah minta
maaf setelah 2 minggu broke up karena tahu kesalahannya. ITS SO FUCKING DISGUSTING!!
Terus yah masa dia ngajak gue date seaakan ga pernah terjadi apa-apa. of course gue tolak.
karena kalo serius dia harus datengin gue langsung iya ga?

jadi menurut kalian siapa yang salah? gue kan kaga salah iya kan? gue masih respect bales chat
walau sekenanya. taapi gue lega udah sexy free and single lagi. wkwkwk . karena hati gue masih
tersimpan utuh untuk cinta pertaama yang ga bisa gue gapai. sedih ya? emang. wkwkw
gue terlalu malu buat deket sama cowo yang gue suka. ga bisa deket dalam jarak 1 meter langsung kabur wkwk
gue bisa jadi pemalu yang weirdo idiot kalo liat MR dari jauh. sedih yah. masih ae gue kek gini. doain biar gue ketemu
lagi sama dia yah 😥

Leave a Reply

