Buat yang ga suka FF You Must Love Me SasuHina. Read this cintahh!!

Halo bitches who read this! Wkwkwk

Anjirtt bahasa gue. Well done. Sekarang gue mau bahas ymlm sasuhina.

 

  1. FF lo makin kayak sinetron!

 

A: Whatever. Emang gue minta pendapat lo soal imajinasi gue gitu? Eiw disgusting lah yu! Never. Mau gue buat kayak sinetron juga gimana gue dong. Genre aja kepampang Drama. Yah pasti isinya drama. Macem gue yang Drama Queen. Okeh Lupakan.

 

  1. Bitch, gue ga suka sakura di gituin!

 

A: Masbayu? Masalah buat yu? Terserah gue. Yang buat cerita kan gue. Ga suka? Jangan baca. Atau buat aja cerita sendiri. Jangan ganggu imajinasi gue.

 

  1. Your english is so poor, bitch!

 

A: I dont give a damn shit yah, bitchies! Mau english gue amburadul kek. Whatever lah yah. Gue aja masih learning soal english dan semua tentang grammar dan sentences yang bikin kepala gue puyeng kalo di sekolah. Masbuloh? English gue emang poor. Kalo mau menggurui bolehlah. Inbox gue ae.

 

  1. Lo labil!

 

A: Masalah buat situ? Gue labil? Ember! Gue emang labil. Gue itu childish macem bocah umur enam taun. Gue juga masih muda, belum dewasa. Muka gue jg macem bocah poloz tak ternodai oleh berbagai macam piktor. Jadi masbuloh? Sekali lagi gue bilang masbuloh???!!!! Fuck off!!

 

  1. Lo lama update mulu. Ke yaoi aja terus updatenya. Ga niat buat cerita yah jangan buat kalo ngegantung.

 

A: Ember. Masbuloh? Sekali lagu gue bilang masbuloh gitu? Gue emang fujo. And I’m so proud of it! Dari awal gue nulis cerita, ga pernah ada di benak gue untuk nulis fict straight. Gue emang fujo yang demen baca cerita hinata centric. Tapi dulu gue beneran ga niat buat nulis straight. Catet tuh yah! Gue itu jadi nulis straight karena mau tobat jadi fujo gara-gara kyumin. Tapi setelah setaun, gue balik lagi jadi fujo karena gue ga bisa kehilangan asupan. So, terserah mau gue update kapan juga. Yang jelas apa yang ada di archive terutama ymlm bakal tamat. Terbukti gue tamatin walo lama. So, ga suka sama gue? Back off!!

 

Ini jawaban atas semua yang ga suka. Gue udah warning cinta, ga suka? Back off. Jangan maksain baca. Nanti mata yu iritasi, terus gue yang harus tanggung jawab gitu? Eiw, ngga deh. Mending gue liatin djs hawt akakuro aja lah yah.

 

Bye!

One thought on “Buat yang ga suka FF You Must Love Me SasuHina. Read this cintahh!!

  1. Wah , baca ” nih yang sabar ya Thor . Aku juga fans sasuhina dan jujur banyak yang benci karena kalah populer dari sakura . Mungkin pada putus asa tuh fans saku . Keep Hwaiting!!

Leave a Reply

