Ketika Saya Jatuh Cinta dan Jatuh Sakit karena KyuMin. Adakah yang mengalami hal sama?

Saya mau curhat. Adakah Joyer yang lihat post-an saya? Jika ada. Mari berbagi kesedihan bersama.

 

Saat pertama kali saya suka Suju. Bias saya itu kyuhyun. dulu saya itu adalah makhluk paling polos. Capkan itu. Saya poloz pake z. Wkwk . karena saya cinta Kyuhyun. akhirnya temen gue yang kampret ngasih satu asupan ff berjudul” Banana Milk. NC-21”

 

Dia bilang gini.

“Astia kamu suka Kyuhyun kan? Mending kamu baca FF aja. Kamu kan suka liat Kyuhyun barengan sama Sungmin. mending kamu baca aja FF KyuMin. Yang NC pasti seru. Di jamin suka. Kalo aku sukanya baca NC HaeHyuk sama Kiseob.”

 

“NC itu apa?”

 

“Cari tahu sendiri say. “ Karena saat itu saya hanyalah bocah smp yang polos. Jadi gue iyain aja dan mencari lah FF NC. Gue masuk ke grup Kyumin wine. Dan baca archive FF di sana.

Gue dari awal emang suka liat Kyumin barengan gitu. Gimana gitu yah. Greget. Padahal saat itu gue bukan fujo

 

Terus gue baca tuh FF Banana Milk. Gue lupa itu ff siapa. Yang jelas, FF itu sangat hot. Sampe saya keringet dingin. Saya juga ga tahu adegan yang ada di nc 21 sampe harus ngulang biar paham. Wkwk

Dari situlah kenistaan saya dimulai. Saya mulai suka baca ff kyumin dari yang slow sampe hardcore. Sampe jadi fujo edan. Sampe anime, live action bl, gue tonton. Kecuali bokep gay gue ga berani. Geli.

 

Gue jujur aja nih. Pernah gue liat bokep gay di hp temen gue yang emang yaoi. Dia suruh gue nonton bokep gay polisi gitu yang dramanya najong. Dan gue geli teramat sangat. Padahal gue suka bikin hardcore fict sama baca mangahardcore. Tapi kali soall yang real hardcore gue ga kuat. Wkwk

 

Oke lanjutkan. Akhirnya dari 2011 lah gue cinta banget kyumin. Semuanya kyumin. Donlotin video kyumin. Semuanya pokoknya. Gambar, dan lain2. Bikin ff hardcore kyumin. Eh ff my pervert evil juga itu ff pertama saya loh. Mungkin nanti bakal saya edit. Karena ff itu amburadull banget.

 

Setelah itu.. empat tahun kemudian. Dimana gue kelas dua Sma kemaren. Gue jatuh sakit karena otp gue tercinta ini. sakit banget…. gue miris.. seakan ga percaya.

“Shit! Sungmin must be kidding me!”

 

Dia mutusin married. Kawin sama biatch. Bukan sama kyuhyun-nya. Sedih tauu. Gue galau gulana dari notice itu sampe akhirnya kyuhyun solo album dan pas tgl 13-12-2014 kyuhyun ga lakuin apa-apa. Sedih gue sedih..

 

Tapi yang jadi intinya itu kenapa pas nikahan sungmin kyuhyun jadi orang terakhir yang dateng? Gue ga ngerti. Pas tanggal itu, Kyuhyun masih ada di sbs promoin albumnya. Sedangkan member lain dateng ke nikahannya ming.

 

Dan kalian liat ekspresi miris kyuhyun hari itu? Pas nyanyi at gwanghwangmun kyuhyun kayak mau nangis beneran. Ekspresi sedihnya masih keliatan.

 

Dan yang masih ganjal itu. Kita tahu. Kyumin itu deket. Mereka itu roomate udah lama banget. Tapi kenapa pas di hari pernting sungmin nikah, Kyuhyun ga ada? Malah dateng dan mentingin yang lain?

Itu paling ngeganjel di hati saya. Padahal keluarga kyumin itu udah deket banget. Tapi kenapa? Ada yang salah. Ada yang masih tersembunyi…

 

Si biatch saeun juga seakan mencoba menegaskan kalo kyu gakan bisa rebut ming lagi.

 

Ada yang sependapat sama gue?

Leave a Reply

