Fudanshi Janai! | Meanie Couple| Yaoi

Fudanshi Janai!

R18!

Romance, Drama

Warning ! OOC, Typo’s, EYD dan Kaidah kata tidak sesuai KBBI, Absurd, YAOI, dll.

Kim Mingyu X Jeon Wonwoo

Bagaimana jadinya jika Jeon Wonwoo- si Otaku yang mengoleksi puluhan wifu beroppai besar, tanpa sengaja menemukan puluhan komik dan doujinshi Yaoi R18! Di kamar Kim Mingyu yang notabene-nya sahabat nista perotakuannya selama ini?

a/n: Sumpah ini FF iseng. Kenapa di taruh di M? Karena saya suka kebablasan ngehardcore kalo nulis otepeh. Oke. Sekian.

Kalo ada istilah yang ga ngerti. Silahkan baca di akhir cerita. Karena saya tahu. Ga semua penyuka yaoi fujoshi itu otaku yang demen ngehardcore ditemani doujinshi serta cd drama bl.

enJOY!

.

OoO

Jeon Wonwoo menatap penuh binar seri full set dvd High School DxD serta dvd bluray Keijo ! di tangannya. Saat ini, Wonwoo sedang beristirahat di restoran cepat saji setelah berkeliling di anime Lux– tempat di jualnya dvd, komik, doujinshi, cd drama, miniatur husbando atau wifu, dan lainnya. Sungguh, tidak sia-sia Wonwoo mengumpulkan semua uang jajannya untuk hari ini. Dimana kantung belanja miliknya sudah penuh dengan satu set dvd, komik series, light novel, miniatur Rias- Wifu beroppai favoritnya di High School DXD, Nozomi- Wifu Atlet senam renang di anime Echii Keijo serta Erina- Wifu di Shokugeki No Souma- sudah ada di tangannya.

Begitu juga dengan Kim Mingyu- sahabat perotakuannya selama hampir empat tahun, juga membeli barang yang sama. Tapi Wonwoo tidak begitu tahu dengan apa yang Mingyu beli, karena pemuda itu jarang memperlihatkan barang belanjaannya. Saat belanja pun, ia dan Mingyu terpisah; takut-takut goodies para wifu kehabisan. Karena sistem Anime Lux itu siapa cepat, dia dapat.

“Jadi apa yang kau beli?” Wonwoo bertanya, sambil meletakan miniatur Erina-sama ke dalam paper bag miliknya. Manik foxynya mulai menatap Mingyu yang sekarang menggaruk belakang kepalanya.

“Hanya beberapa komik lanjutan Shokugeki,” Mingyu berujar, sambil merogoh paper bag miliknya. Memperlihatkan lima komik berjudul Shokugeki No Souma dengan seri yang berbeda. Membuat Wonwoo tersenyum bangga saat melihatnya. Wonwoo tentu sudah lebih dulu mempunyai komik itu.

“Aku sudah bilang kan? Kau bisa meminjam punyaku, Gyu.” Wonwoo menyesap cola drinknya pelan, dan memakan potongan kentang yang tadi ia pesan.

“Kau juga tahu kan? Aku lebih senang mengoleksi komik ini.” Wonwoo mengangguk tanda mengerti. Tentu saja ia paham. Semua otaku di seluruh dunia, pasti ingin mengoleksi semua goodies.

“Lalu apa lagi yang kau beli?” Wonwoo bisa melihat Mingyu menggigit bibirnya ragu. Sahabatnya itu tengah gugup di hadapan Wonwoo.

“Tidak ada. Hanya beberapa komik dan cd drama dari anime yang tentu tidak akan kau sukai.” Mingyu berujar dengan cepat. Sampai Wonwoo sendiri melongo mendengarnya. Ah. Ya sudahlah. Mungkin Mingyu tidak ingin memperlihatkan wifu barunya. Takut jika wifunya di sukai Wonwoo. Cih. Padahal Wonwoo akan selalu setia pada Rias-sama dan Erina-sama yang oppainya sangat boombastis.

Arraseo. Arraseo.” Wonwoo mengibaskan tangannya ke arah Wonwoo. “Jadi kita akan ke rumahmu kan Gyu? Menonton serial Ova dxd yang aku beli.” Wonwoo menyeringai mesum. Well, anime yang akan mereka tonton adalah anime Echii, Hentai yang sangat WOW. Bahkan Wonwoo bisa berdelusi sendiri jika mendengar suara Rias-chan, dan membayangkan wifunya itu.

“Ya. Tentu. Orang tuaku sedang berada di Busan sampai senin depan. Jadi ayo, ke rumahku. Kau bisa menginap.” Mingyu mulai berdiri dan merapikan barang bawaannya. Di ikuti dengan Wonwoo yang mengangguk penuh semangat saat ini juga. Jujur saja, ia menyukai kamar Mingyu yang besar itu. Atau lebih tepatnya, kamar Mingyu memang mempunyai arti kenyamanan tersendiri bagi Wonwoo.

Kajja.” Wonwoo menarik tangan Mingyu. Menggengamnya dengan erat, untuk segera keluar dari pintu restoran cepat saji itu. Mengabaikan tatapan orang-orang di sekitar trotoar saat melihat keduanya saling bergandengan tangan. Ah. Wonwoo tidak peduli dengan tatapan mereka. Ia hanya menginginkan untuk segera sampai di mobil rangerover berwarna orange milik Mingyu, dan membawanya pergi ke mansion megah milik sahabatnya itu. Tanpa peduli jika Mingyu tengah merona akibat tindakannya.

.

oOo

.

Perlu waktu satu jam untuk Kim Mingyu sampai di mansion megah bergaya Eropa yang menjulang paling tinggi di sekitar bangunan yang lain. Pintu gerbang terbuka otomatis, dan ia melajukan mobilnya untuk masuk beberapa meter agar sampai di pintu utama masuk. Kemudian Mingyu memarkirkan rangerover-nya tepat di depan. Dan Jeon Wonwoo yang sejak tadi sangat bersemangat langsung membuka pintu mobil.

“Cepat buka bagasi, Gyu!” Wonwoo berseru dengan tidak sabar. Sungguh. Wonwoo memang tidak sabar untuk segera menonton anime favoritnya itu. Anime hentai yang akan memperlihatkan kesexy-an Rias- wifu utama favorite Wonwoo.

“Ck. Kau tidak sabaran sekali,” Mingyu berdecak, sambil turun dari mobilnya. Pemuda bersurai pirang itu mulai berjalan ke belakang, untuk membuka bagasi mobil. Di ikuti dengan Wonwoo yang mengekor penuh semangat.

Klik

Bagasi terbuka otomatis, dan Jeon Wonwoo langsung menyerbu paper bag dengan asal. Entah itu barang belanjaan miliknya atau Mingyu; yang jelas Wonwoo hanya ingin untuk segera melihat lagi goodies yang tadi ia beli. Lagi pula jika tertukar pun tidak masalah. Mingyu pasti membeli goodies dengan wifu boombayah seperti miliknya juga. Saling berbagi asupan tentu tidak masalah bukan?

“Bawa sisanya, Gyu!” Wonwoo kembali berseru dengan tangannya yang sudah penuh paper bag, dan berjalan masuk duluan ke dalam mansion. Membuat Mingyu mendengus karena di perintah sahabatnya itu. Jika saja Wonwoo tidak cantik, dan mencuri hatinya, Mingyu pasti tidak akan mau di perintah seperti ini. Termaafkan karena cinta adalah presepsi Kim Mingyu.

Arra.” Mingyu menurut. Mengambil sisa paper bag yang ada di bagasi. Ternyata barang belanjaan mereka benar-benar banyak. E-eh? Mereka?

“Sial!” Mingyu mengumpat dengan keras, dan Mingyu mulai menurunkan kembali paper bag yang tadi ia bawa. Mengecek apa barang belanjaannya tertukar dengan Wonwoo.

Pemuda bersurai pirang itu menelan salivanya dalam, sebelum membuka paper bag itu dengan pelan. Mingyu harap, Dewi Fortuna berpihak padanya, dan paper bag ini adalah barang belanjaan yang Mingyu beli. Jika sampai belanjaan mereka tertukar, tentu semuanya akan menjadi kacau balau! Wonwoo pasti akan menjauhi Mingyu. Benar-benar menjauhinya. Dan Mingyu tidak ingin hal itu terjadi.

Srett

Paper bag di buka dengan pelan. Membuat manik obsidian Kim Mingyu membulat sempurna, dengan mulut yang membulat penuh seperti orang bodoh. Sial! Belanjaan miliknya benar-benar tertukar dengan milik Wonwoo. Paper bag ini berisi kumpulan komik hentai yang Wonwoo koleksi dan miniatur Rias-chan. Mingyu harus segera menyusul Wonwoo kedalam jika tidak ingin rahasia nistanya terbongkar oleh Wonwoo.

.

oOo

.

Wonwoo bersenandung riang saat ia mulai duduk di karpet beludru coklat yang ada di kamar Mingyu. Wonwoo sudah menyimpan semua paper bag itu di depannya. Ritual sempurna! Wonwoo benar-benar tidak sabar untuk melihat kembali Erina-sama kesayangannya. Dengan cekatan, tangannya mulai merobek semua paper bag itu dengan gila. Sampai manik foxynya membulat tak percaya dengan apa yang sudah fokusnya tangkap, saat isi dari paper bag itu berceceran. Ini semua jelas bukan barang belanjaan Wonwoo.

Barang yang ada di depan Wonwoo adalah kumpulan goodies bercover pria dengan pria sedang berciuman. Itu Yaoi! Tolong catat! Jeon Wonwoo tidak mungkin membeli tumpukan doujinshi serta komik Yaoi rated 18 ! Yaoi! Itu jelas bukan barang milik Wonwoo. Hey! Wonwoo itu bukan seorang Fudanshi atau homo. Tolong ingat itu!

“Ya Tuhan. Ini benar-benar bukan punyaku.” Wonwoo bergumam pelan, ketika tangannya membaca satu persatu judul komik itu. Satu set Hidoku Shinaide volume 1-13. Satu set doujinshi AkaKuro R 18! karya Marionette. Wah. Daebak. Wonwoo sama sekali tidak menyangka ada doujinshi seperti ini. Akashi dan Kuroko pula yang ada di dalamnya. Itu adalah salah satu anime favorite Wonwoo summer kemarin!

“A-apa ini?” Wonwoo kembali terkaget, saat tangannya menggengam satu set drama cd BL bertemakan Hidoku Shinaide. Hey! Wonwoo sama sekali tidak tahu jika Yaoi juga mempunyai Cd Drama! Dunia peryaoian ternyata memang ada! Dan yang menjadi pertanyaan Wonwoo, barang ini adalah milik siapa? Jelas ini bukan miliknya. Wonwoo masih normal untuk tidak mempunyai barang haram itu. Wonwoo masih mencintai oppai-oppai besar milika Rias, Erina, Orihime, Hinata, Purin, Karin, dan yang lainnya.

Brakk

Suara derit pintu di buka paksa membuat Wonwoo mengadah, dan melihat ke arah sosok Kim Mingyu yang terengah dengan peluh yang membasahi pelipisnya. Pemuda bersurai pirang itu nampak mencoba menstablikan napasnya, sebelum akhirnya manik obsidian itu membulat dengan kaget saat melihat sosok Wonwoo dengan goodies miliknya.

“Kau membukanya!” Mingyu berteriak keras dan berlari ke arah Wonwoo. Ia menatap nanar goodies yang tadi ia beli, karena sudah berserakan akibat Wonwoo buka. Ya. Wonwoo membuka semua barang nistanya. Mingyu ketahuan!

“Ah.. Nemu-chan..” Mingyu berujar lirih dan mengambil satu miniatur kecil bocah megane yang hanya menggunakan brief pantsu saja. “Tetsu-chan..” Kemudian Mingyu beralih mengambil Miniatur yang Wonwoo kenali sebagai Kuroko Tetsuya.

“G-gyu..” Wonwoo memanggil Mingyu dengan pelan. Dan suaranya di respon dengan cepat. Terbukti dengan ekspresi kaget Mingyu di wajahnya. Sebelum akhirnya, Mingyu menghela napasnya pelan. Kemudian pemuda bersurai pirang itu menyimpan miniatur uke-nya, dan menatap Wonwoo dengan intens.

“Aku adalah Fudanshi, Wonwoo-ya. Selama ini, aku hanya menyukai husbando berwajah uke seperti Tetsuya dan Nemugasa. Bukan wifu beroppai besar seperti yang kau sukai.” Dan ucapan Mingyu seakan membuat Wonwoo di sambar oleh petir berkecepatan lamda. Fudanshi katanya? Kim Mingyu adalah seorang Fudanshi selama ini. Fudanshi : Pria penyuka Homosexual. Atau tidak menutup kemungkinan juga jika Kim Mingyu sendiri adalah Gay karena ia fudanshi.

TeBeCe

Gaje ye? Emang. Gue emang gaje. Serba ga jelas. Padahal ff lain masih numpuk tapi malah buat begini. Wkwk.

Karena ini FF iseng, otomatis ga akan panjang kok. Paling Cuma lima chap lah.

Ini kebalikan iwtbas versi nista. Wkwk

Kalau ada yang ga tau istilah otaku gue kasih tau.

1. Doujinshi : Mini script komik buatan fans atau pembuat manga. Biasanya doujin yang di jual itu emang banyaknya yaoi. Ada sih yang straight tapi hanya beberapa.

2. Light Novel : novel offical buatan mangaka/ unofficial buatan fans.

3. Wifu : Kayak bias lagi. Tapi lebih ke chara cewe

4. Husbando : Bias tapi ke chara cowo

5. Fudanshi : cowo yang demen liat homo

6. Yaoi : jelas homo. Wks

7. BL Drama CD : Itu Cuma kaset yang isinya percakapan yang ada di komik doang. Ga ada visual. Jadi cd drama itu visualnya kita yang bayangin di otak. Wkwk. Biasanya drama cd itu suaranya desah-desahan. Hot. Bikin panas dingin. Apalagi drama cd shinaide. Men! Itu hot. Apalagi suara Maya sama Nemu kalo desah-desahan. Gerr uhlala.

Gue itu ga ada kerjaan kalo dari hari jumat ampe mgg. Jd dr kemaren malah ngetik ff. Wkwk. Bete soalnya. Tapi gue itu males editing. Iwtbas ntar yah. Ga mood gue. Wkwk. Taun baru gue usahain. Mumpung uas gue awal taun soalnya. wkwk

Mind To Review?

Astia morichan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s