OPEN COMISSION FANFICT

Haii.. Haloo…
Ehm.. Jadi gini.. Saya mau coba buka Comission FF karena efek bu/? Wkwk.

1. IDR Harga Rp 5/ Kata. Jadi Kalau misalnya mau di buatin 5 k word harganya 25.000, dst

2. Paymentnya bisa pake pulsa atau transfer. Wkwk.

3. Bisa request ff genre apapun. Dengan pair apapun. Asal kalian jelasin mau kayak gimana.

4. Mau isinya rated naena semua juga bisa. Pwp bisa. Alur dan plot bisa kalian request.

5. Ff nya di post hanya jika klien mengizinkan. Kalo misalnya ga mau di post secara gratis yah gapapa. Saya kasih file pdf ke klien. Jadi comission itu hanya khusus di buat untuk yang request.

6. Buat contoh tulisan saya. Kalian bisa liat di work list.

7. Kalau minat pm aja.

8. Ada yang minat kagak gue buatin ff berpayment tapi. Wkwk

Kalo ga ada sih gapapa. Gue mau meratap gitu. Wkwk

Ps: saya open hanya 3 commision dulu. Dan commision saya kerjain pas awal bulan mei. Karena bulan ini saya ada uts. Kalau mau nanya lebih lanjut bisa chat line saya ‘astia_morichan

Salam!! Morichan!!

Leave a Reply

